setelah kejadian siang tadi, wooyoung udah ga kenapa-napa. dia udah baik-baik aja bahkan udah bisa ketawa bareng anak sempol lagi. karena sekarang udah jam 8 malam, mereka mau manggang jagung dulu. “MINGI! TOLONG DONG BAWA SINI ZEA MAYSNYA!”.
“OKE!”.
mingi yang daritadi di tangga sambil nyiapin jagung langsung turun ke bawah buat ambil beras trus balik lagi balkon.
yunho, seonghwa, wooyoung sama jongho bingung. mingi disuruh ngambil jagung kok yang dateng malah beras?.
“ZEA MAYS BUKAN ORYZA SATIVA GOBLOK!”.
“YA ZEA MAYS APAAN COK? KAYAK NAMA PEMAIN BOKEP!” kata mingi. jongho udah ga ngerti lagi sama kelakuan mingi. “lo anak ipa masa gatau nama ilmiah jagung sih? gue yang ips aja gatau,” kata jongho.
“jagung gi. bukan beras,”.
karena angin di balkon agak kenceng jadi mingi dengernya tuh ‘karung’ bukan jagung. akhirnya dia turun lagi ke gudangnya yeosang buat cari karung trus ke balkon.
“MINGI CANIS LUPUS FAMILIARIS!”.
mingi nyodorin karung ke yunho tapi malah ditabok sama seonghwa. “JAGUNG BANGSAT! JAGUNG!”. mingi balik lagi ke tangga buat ngambil jagung yang udah dia kupas.
“selalu salah gue kalo sama kalian,” kata mingi. “YA LO EMANG SALAH?!” wooyoung pengen banget deh jitak palanya mingi. “btw yun, tadi yang lupus-lupus itu nama yang bagus. panggilan sayang dari lo ya?”.
pihak bawah nahan ketawa. “iya. panggilan sayang dari gue, lo suka?” mingi angguk-angguk. yunho jadi bingung, kenapa ya dia bisa pacaran sama mingi?.
hongjoong, san sama yeosang udah balik dari beli coca cola sama kue untuk nanti malem. trus mereka semua mulai manggang jagungnya. pas selesai manggang jagung, mereka langsung makan jagungnya apalagi mingi yang perutnya kayak karung.
“ADUH PANAS!” kata mingi teriak. iyalah nama juga baru mateng udah diserbu aja. “lo bisa ga sih sehari jangan goblok?” kata san.
“loh? goblok kan hak semua orang? apa hak anda mempertanyakan hal itu?”.
setelah semua selesai makan jagung, sekarang mereka mau makan kue. hongjoong motong kuenya duluan mau nyuapin seonghwa trus anak sempol natap jijik. “kayak gaada tempat lain pake ngebucin,” kata yeosang.
san juga mulai nyuapin wooyoung, biar ga kalah romantis dari kakak kelasnya.
“kak.. aku mau kuenya,” kata jongho. dia ngode tapi sayangnya yeosang kurang peka sama kayak mingi. “yaudah ambil,” katanya. mood jongho langsung turun gara-gara yeosang ga peka.
“saya bercanda. mau saya suapin juga?” mood jongho naik lagi, ternyata yeosang peka. dia langsung ngangguk antusias yang buat yeosang jadi gemes pengen nerkam.
yunho yang pada liat anak sempol lain suap-suapan tuh iri. mingi malah asik daritadi motong kue trus dimakan. “gi.. gue mau disuapin dong,” kata yunho narik-narik tangan mingi.
mingi langsung motong kue selapis trus disodorin ke mulut yunho. “AAAA,” kuenya bukan masuk ke mulut yunho, tapi masuknya ke mulut mingi. “DASAR MICROCHIROPTERA!”.
“btw, badrol mirip sama levi ackerman ga sih?” cuit wooyoung. emang random banget anaknya. jongho langsung nodongin jagungnya ke arah wooyoung, “kaga! bagusan levi! cuma mirip potongan rambutnya doang,”.
“nanti jadi attack on opet,” kata hongjoong trus semua anak sempol ketawa ampe ngik-ngok.
“mirip tau ho! tapi ackerman versi durian runtuh,”.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfic[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...