25. kembara geng sempol (II)

2.8K 472 173
                                    

GATAU MAU NULIS APA TAPI JADINYA KAYAK GINI:(

yang tadinya mereka mau tod malah jadi cerita tentang kehidupan mereka versi lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang tadinya mereka mau tod malah jadi cerita tentang kehidupan mereka versi lucu. berawal dari seonghwa yang nanya

“kalian pernah jatuh dari motor ga? nabrak apa?”.

trus wooyoung teriak. “PERNAH! SUMPAH PERNAH!”. “gimana ceritanya woo?” tanya san. sebenarnya anak sempol juga udah pada yakin sih wooyoung pernah nabrak. waktu ke rumah mingi aja ga sengaja nabrak kandang ayam tetangga.

“waktu itu gue pengen banget beli jajan pinggir jalan kan, lo semua tau gue agak geter kalo naik motor trus bentar minum dulu,” wooyoung minum colanya dulu baru lanjutin omongannya.

“gue nabrak bapak-bapak sampe bapaknya bilang gini, nih ya gue peragain,” wooyoung langsung berdiri trus ngambil salah satu kursi di balkon yeosang. dia duduk sambil peragain orang yang lagi minum kopi.

‘saya salah apa sih sama masnya? lagi ngopi sama temen malah diseruduk,’

“GITU! MANA GUE KETAWA LAGI SUMPAH MALU-MALUIN BANGET GA SI?!” wooyoung hentak-hentakin kakinya ke lantai trus meluk san sambil nutupin mukanya yang merah.

“lah lo mending woo. gue jatoh ditengah pasar mana muter-muter kayak gasing,” kata mingi. dia waktu itu mau nge rem tapi malah di gas, makanya muter kayak gasing.

“ini bukan gue sih, tapi jongho,” jongho udah wanti-wanti sama san. pasti dia bakal ceritain yang motornya nyangkut.

“waktu itu jongho baru belajar naik motor, segala sok-sokan mau ngebut padahal belum seimbang—” san berhenti cerita, dia mau berusaha nahan ketawa dulu.

san ngehembusin nafasnya, “terus kecepatannya kayak sekitar 80 gitu kan, jongho nabrak HAHAHAHAHAHA,”.

pas semua udah serius dengerin cerita san, san malah ketawa gede banget sampe wooyoung harus cium san dulu baru mau diem. “CERITAIN DULU BARU KETAWA JANCOK!” ini yeosang teriak.

“jongho nabrak dinding tetangga sampe motornya manjat tu dinding kayak sepedanya shiva HAHAHAHAHA!”.

“BANG! UDAH IH KOK DICERITAIN?!”. jongho malu, setelah kejadian nabrak itu dia langsung ga berani naik motor lagi sampe 1 tahunan untung sekarang udah biasa.

ngakak massal tuh mereka denger ceritanya san. mereka gabisa bayangin, takut ngakak duluan. setelah adem suasananya, yunho juga inget dia pernah nabrak sesuatu.

“eh gue waktu itu nabrak rumah orang sampe kepala gue masuk ke jendela, sampe ibu-ibu yang lagi tidurnya teriak,”.

mingi ngerutin alisnya. “motornya gimana yang? ada yang rusak?”. sebenarnya yang pacar mingi itu yunho atau motornya yunho sih pake ditanyain segala. “motornya hancur trus sama momma gadikasi naik motor lagi. langsung dibeliin BMW,”.

olimpiaders✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang