26. i'm (not) the one

2.9K 456 107
                                    

sekarang mingi, wooyoung, san sama hongjoong lagi ada di kantin sedangkan sisanya lagi ngadem di kelas masing-masing kecuali yunho yang lagi ulangan PKN.

“lo tau ga woo? waktu kejadian big bang, semua atom di alam semesta itu semuanya hancur jadi satu titik,” kata san.

“trus?”.

“jadi atom gue sama atom lo pasti bersama trus siapa tau mungkin hancur barengan dalam 13,7 milyar tahun terakhir. kesimpulannya karena udah kebiasa bareng, my atoms have always loved your atoms,”.

kata-kata san ngebuat mingi sama hongjoong keselek waktu makan mie. “semoga lo berdua jadi rumus integral tanpa C,” mingi bosen denger san bucin terus sama wooyoung.

“i love gold woo. but without A,”.

“yu lov ems?” tanya mingi.

hongjoong udah ga heran sih sama kegoblokannya mingi, makanya dia biasa aja. tapi san yang udah pengen nampar mingi pake mangkok mie. “EMS APAAN SIH? KOK LO CINTA EMS?”.

mereka biarin mingi ngoceh sendiri sampe hongjoong inget ada yang mau dia omongin ke san. “san, olimpiadenya gimana? jadi?”.

jadi gini, san itu ikut olimpiade individual di salah satu universitas luar pulau, lumayan kalo menang bisa daftar langsung jadi mahasiswanya, dia gaperlu ikut sbmptn lagi.

“jadi bang, minggu depan gue berangkat. kuliah lo di amerika gimana?”.

“bang hongjoong mau kuliah di amerika?” tanya wooyoung trus hongjoong angguk-angguk. “tapi gue belum ngomong sama seonghwa. dia masih marah,”.

“lah? masih cemburu juga? lo udah jelasin belum kalo yang kemarin itu salah paham?” jadi kemarin itu hongjoong sama mingi lagi di aula dipanggil buk syaiton tiba-tiba hyewon menel ke hongjoong dan diliat sama seonghwa.

“seonghwa terlalu cemburuan. gue udah ga paham lagi sama dia,” kata hongjoong.

“ya namanya juga pihak bawah bang. lo kalo gakuat mending kasi gue aja kak hwanya,” ini mingi bercanda tapi langsung disinisin sama hongjoong.

“yeosang sama jongho kok kayak jauhan ya? mereka ada masalah? padahal baru 5 bulan pacaran,” kata wooyoung. jongho kalo diajak ketemuan sama yeosang katanya selalu nolak karena sibuk.

“enak lo gi, siklus pacaran lo sama yunho baik-baik aja. gaada masalah sama sekali,” ujar hongjoong. keliatannya hubungan yunho sama mingi itu gapernah ada masalah karena keduanya humoris.

“makanya cari pacar kayak—”.

“WOI MINGI!!”.

omongannya mingi keputus gara-gara kino dateng sambil lari trus ngos-ngosan. “bang kino lo ngapain?” tanya mingi trus dia geser duduknya biar kino dapet tempat.

kino nyeruput es gula punya mingi. “eh eh es gue,” kino beneran laknat, dateng-dateng udah minum es orang mana abis. “gi.. lo.. udah.. tau.. belom?” tanya kino.

“gatau,”.

“lah? seriusan gatau?”.

mingi angguk-angguk. yang lain cuma diem aja. “kok lo tumben nyamperin kesini no?” tanya hongjoong tapi kino masih ngambil nafas biar ga ngos-ngosan. “gue balik duluan ya sama wooyoung? mau sekalian ke perpus,” kata san langsung gandeng tangan wooyoung pergi dari kantin.

“apaansih bang? apa yang gue gatau?”.

“LO HARUSNYA TAU ANJIR!”.

PLAK!!

kepalanya kino digeplak sama hongjoong. “to the point aja anjing. gue juga kepo,” katanya. trus kino ngeluarin hpnya ngeliatin 4 foto yang buat mingi sama hongjoong kaget.

olimpiaders✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang