maafin aku gabisa triple update:((
seperti biasa, anak sempol pada ada di markasnya kecuali yunho yang emang gamau ke ruangan sempol. semua anak sempol udah tau permasalahan mingi sama yunho. mereka ga nyangka aja yunho sama mingi putus padahal sebelumnya, bertengkar aja jarang.
“balikan sana gi! gue gabisa liat yunho ngelamun mulu di kelas,” kata san. semenjak yunho putus sama mingi, yunho jadi ga semangat, jadi sering telat makan, telat tidur karena nangisin mingi.
mingi yang denger cerita san ya pasti khawatir, tapi egonya lebih gede daripada perasaannya dia sama yunho. “sang, lo sama jongho gimana?” tanya seonghwa.
“gatau,” katanya.
“jongho pernah cerita ke lo ga san? kan lo abangnya,” kata hongjoong. jongho gapernah cerita apapun sama san semenjak pacaran sama yeosang.
san ngegeleng, dia juga ngerasa aneh sih sama jongho karena jongho jarang dirumah. sekalinya ada, kamarnya dikunci. “sang lo yakin ga nyakitin hatinya jongho?”.
yeosang ngangguk. “gimana mau nyakitin? sesayang itu gue sama dia,”.
“coba lo samperin ke kelasnya deh pulang nanti. lo berdua harus bicara, lurusin sesuatu yang emang belok supaya kelar. kayak gue sama seonghwa,”.
seonghwa natap hongjoong sinis. mereka udah baikan pasca berantem karena cemburu kemarin. “gi, lo tumben ga ngelawak?” tanya wooyoung. sumpah, dia gabisa liat mingi sok pendiem gini.
“diem. gue lagi breakfast,” kata mingi.
“hah? breakfast?”.
“MAKSUD GUE BADMOOD!” trus mingi sok-sok merasa paling sadboi diantara kawan-kawannya. mingi kalo sedih, bahasa inggrisnya juga ikutan ya.
“gue inget yunho jadi kepengen seefot,” kata mingi. soalnya yunho pinter masak makanan yang ada bau-bau seafood gitu.
“lo kalo sedih setidaknya pinter dikit kek gi,” ini yeosang nyeletuk. “dimana lo nyari seafood jam segini? aneh lo,” san heran, mingi ada-ada aja tetagihannya kalo galau kayak gini.
“dont rich people difficult lah, tinggal gojek,”.
maafin mingi ya disaat-saat kayak gini dia malah makin goblok.
“GI KALO LO EMANG GABISA BAHASA INGGRIS GAUSAH SOK-SOKAN BANGSAT! KESEL GUE!” yeosang udah ga tahan sama kelakuannya mingi. karena males kena omel sama mereka, mingi mutusin buat pulang aja.
hongjoong sama seonghwa juga udah mau otw pulang, pasti ngedate dulu sebelum pulang. sebenarnya san mau pulang sama jongho tapi yeosang nyuruh san supaya sama wooyoung aja. wooyoung tinggal di rumah san, bukan di rumah orang tuanya lagi.
sisa yeosang yang mau jalan ke kelas anak ips. “nilai β itu cos β = cos α cos c + sin α sin c cos B. trus pake aturan cosinus terhadap sisi c jadi cos c = cos α cos β + sin α sin β cos C,” dia lagi analisis jawaban tes olimpiade tahun lalu supaya ga sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfiction[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...