pagi ini, seperti biasa wooyoung duduk di kursinya. sekarang, dia berada di ruangan khusus anak sempol, ciah.
jam pelajarannya kosong selama 3 jam, dan wooyoung pikir ini waktu bermanfaat banget buat belajar TO. katanya sih buat persiapan SBMPTN.
"Jika m = -3x2 + 5 dan n—"
"OH UYONG CALON PACARKU~"
wooyoung ngedecih. kenapasi setiap dia belajar harus ada san? ganggu banget. padahal hari ini wooyoung mau belajar tanpa digangguin sama san.
"merusak keestetikan pagi gue,".
san ternyata ga sendirian. ternyata ada hongjoong, seonghwa, yunho, yeosang, jongho. yang kayaknya abis nugas osis.
"mingi mana? kok gak dateng bareng?" tanya wooyoung.
yang lain diem, mukanya keliatan capek banget padahal masih pagi. san langsung bersorak semangat sama yunho. mereka teriak sambil nyari lagu papale.
"tiktokan kuy! joget papale," kata san.
ini wooyoung mau marah aja kalo waktu belajarnya disita sama dua orang gatau tata krama. "DIEM ATAU GUE LEMPARIN GALON?" itu suara seonghwa.
san sama yunho langsung mingkem. gamau banyak omong soalnya seonghwa kalo ngamuk semuanya bisa hancur, bahkan hongjoong juga bisa dia patahin.
"kalian pagi-pagi bikin pusing gue aja anjing, terutama lo san,".
wooyoung penasaran, emangnya ada apasih?.
"emang kenapa kak? ada masalah?".
dengan muka marah, seonghwa memulai ocehannya lagi dengan rumus persegi panjang. panjang x lebar.
"NI BOCAH BIKIN FILE OSIS SAMA TUGAS GUE KERESET!".
san diem, gaberani natap seonghwa. wooyoung yang ngeliat itu cuma ketawa. disamping seonghwa, hongjoong pengen nenangin tapi takut dimarahin.
"LO TAU GUE SEMALEMAN BEGADANG BUAT ITU DAN LO DENGAN SEENAK JIDAT MALAH NGERESET!".
hongjoong megang pundak seonghwa biar tenang, mau nangis aja seonghwa rasanya. "SEKARANG GUE KUDU SETOR APA SAMA PEMBINA?! IH SAN LO TUH GENDERUWO BANGET!".
wooyoung kaget soalnya seonghwa nangis. dia langsung jalan kearah seonghwa. diajak duduk, trus dikasi air minum.
hongjoong ngehapus air mata seonghwa. "nanti aku temenin buat deh,".
"TAPI JOONG INI BANYAK BANGET HUWE! SUMPAH YA SAN KALO AJA GUE BISA NENDANG LO BALIK KE RAHIM, UDAH GUE TENDANG DARI AWAL!".
san ikut ngerasa bersalah. karena tingkah lakunya, kerjaan kakak kelasnya jadi hilang. "kak hwa, gue minta maaf dong. ga sengaja,".
seonghwa masih diem. dia gamau jawab. masih marah banget sama san. hongjoong ngambil tisu trus ngasi seonghwa.
"maafin dong adeknya hwa, kita minta pembina buat ngasi renggangan waktu, oke?".
akhirnya, seonghwa dan san baikan. mereka saling jabat tangan, tadi disuruh hongjoong. disuruh pelukan juga, katanya biar kaya teletubis.
"kalian kalo mau belajar, belajar aja ya. otak yang kerja, jangan usil," kata hongjoong.
dia langsung pergi sama seonghwa. pas ditanya mau kemana, katanya mau ngerjain file seonghwa yang hilang gara-gara san.
disaat itu juga, mingi dengan gaya nyentriknya dateng. bawa batagor yang dibeli di kantin. yunho yang laper langsung ngambil batagor mingi.
"EH EH EH ANJING, BATAGOR GUE,".
yunho senyum ke arah mingi. senyum yang terkesan di imut-imutan. "ini buat gue ya, gi? you can buy it again,".
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfiction[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...