29. pesawatnya bagus ya

2.9K 441 243
                                    

YANG PUASA JANGAN BACA DULU! CUMA BENTAR DOANG SIH 17+ NYA SISANYA KAYAK BIASA. TAPI POKOKNYA ABIS BUKA SJ BACA, OKE?

hari ini jadwalnya san berangkat, tapi malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini jadwalnya san berangkat, tapi malem. siang ini, dia masih ngerjain tugas jongho sama wooyoung. katanya dia lagi berantem sama yeosang karena yeosang ga ngasih izin dia buat jalan sama felix. makanya nanya ke abangnya sama calon pacar abangnya.

“kalo rumus sih gue bisa bang. kalo analisis males ah,” kata jongho sambil rebahan di kasurnya san. san sama wooyoung langsung ngeliat buku jongho. “ini ada di google loh jawabannya ho,” wooyoung yakin banget, ini soal lumrah.

soalnya ;

gimana cara kapal segede otongnya bang san tidak tenggelam diatas laut?

entah itu gurunya yang buat soal atau cuma jongho yang ngadi-ngadi ngubah soal.

“takut salah kalo di brainly. selagi punya kakak pinter, ngapain ga dimanfaatin?” dasar adek laknat, tapi san sayang. “sini lo turun! tulis sendiri jawabannya. untung gebetan gue anak fisika,” kata san sambil masang muka flirt ke wooyoung.

“gausah flirt deh. lo mirip haji bolot tau ga?” jongho langsung ketawa liat abangnya dinistain calon pacarnya. “gimana kak jawabannya?”.

“nih jawabannya ho. kenapa bisa ga tenggelem? karena dibawahnya ada shiva lagi naek sepeda sambil ngangkat tu kapal,” ini jawaban san ngawur banget.

itu bikin jongho ketawa saking recehnya. san yang hapenya daritadi bunyi langsung cek hapenya dan isinya itu chat dari yunho.

 san yang hapenya daritadi bunyi langsung cek hapenya dan isinya itu chat dari yunho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ih bukan itu. karena izin tuhan ga sih bang?”.

“YA BENER SIH. TAPI GA GITU KALO DALAM FISIKA!” cape banget sama ini dua bersaudara. wooyoung mau pulang aja rasanya.

“kamu tau ga? kapal sama air ini terikat sama gaya yang namanya archimedes. nah, kalo massa jenis udara lebih kecil daripada massa jenis air, maka kapalnya ga bakal tenggelem,”.

“kapal mana ada sih udara?”.

“ada. di bawah kapal kan ada ruangan udara,” kata wooyoung. san cuma angguk-angguk aja walaupun dia tau juga sih jawaban yang bener.  jongho ngangguk trus beresin bukunya, langsung lari ke atas buat ke kemarnya.

olimpiaders✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang