hari ini tuh hari minggu. mingi bisa males-malesan di rumah sambil rebahan padahal seharusnya dia nyiapin kostum untuk lomba bulan bahasanya.
“pantes yunho suka uttaran. konfliknya bagus anjir. tapi ica cengeng,”.
iya, mingi lagi streaming uttaran dari episode 1-200. dia lagi bucin sama india gara-gara yunho suka ngeracunin dia. dia stop nonton pas liat notifikasi di hpnya, itu dari yayang yunho.
setelah itu, mingi langsung mandi. bisa di tabok yunho nanti kalo dia ga mandi.
“Nanhe nanhe se haatho~n me guDiyaa puraanee~”.
•••
“MINGI! BUKA PINTUNYA!”.
udah lebih dari 10 detik yunho berdiri di depan rumah mingi, tapi mingi belum juga bukain pintunya. akhirnya yunho mutusin buat buka pintunya pelan-pelan. dia kaget waktu denger ada suara orang nyanyi di kamar mandi.
“OOO LACHA LACHA!”.
“BOLE CHUDIYAN BOLE KANGANA~ ”.
yunho jadi mikir mingi kerasukan apa sampe nyanyi lagu india gitu? padahal dulu ogah-ogahan. kayaknya mingi bersemangat banget mau nyanyi di bulan bahasa nanti.
mingi keluar dari kamar mandi, udah selesai mandi tapi dia kaget yunho udah duduk di sofa sambil mainin hpnya. “loh yun? kok ga teriak pas udah nyampe? kan bisa gue bukain pintunya,”.
“gue udah teriak ya bagong! lo aja asik muterin lagu india. lo ga sakit kan gi?” yunho nyamperin mingi trus ngecek mingi demam apa ga, ternyata ga. berarti, emang minginya aja yang ga waras.
“nehi nehi gue ga sakit,” kata mingi. yunho duduk lagi di sofa, seharusnya dia ga ngeracunin mingi tentang india-indiaan. “dah sana pake bajunya!”.
“mumpung lo ada disini. kenapa lo ga bantu gue?” mingi mulutnya emang suka ngadi-ngadi.
“gausah bacot! cepet sana ganti baju atau ga otong lo mau gue potong?!”.
mingi langsung lari ke kamarnya buat ganti baju. ga sampe 10 menit, mingi udah ganteng. dia pake kemeja item sama celana jeans doang. tapi yunho yang ngeliat itu pengen mimisan karena seganteng itu woy.
yunho ngidupin tv selagi nunggu mingi sarapan. dia lagi nonton spongebob trus mingi lari dari dapur ke ruang tamu.
“YUN! INI EPISODE CACING LEMBU ALASKA KAN?!”.
“CACING BESAR ALASKA GI ASTAGA! SEJAK KAPAN CACING BERUBAH JADI LEMBU?!”.
yunho ketawa keras, mingi pagi-pagi gini moodbooster banget. mereka berdua itu kocak, makanya orang-orang pada ngeship mereka. ga terlalu serius, tapi ga terlalu romantis juga.
mingi duduk di samping yunho. “know burn gue mana yun?” iya, mingi nyari tahu bakarnya. yunho mau marah aja, pagi-pagi gini mana ada anjir dagang tahu bakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfiction[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...