“YUNHO! KENAPA LO NINGGALIN GUE?!”.
“MAAFIN GUE GI. GUE GABISA SAMA LO TERUS!”.
“OH SAYANGKU YUNHO, KENAPA GA LO TOLAK AJA?”.
seonghwa misahin pala keduanya. “tolonglah anjing kalian cuma pisah kelompok paskibra doang,”.
iya, biasanya mingi sama yunho tuh bareng mulu dari kelas 10, tapi sekarang dirombak ulang biar latihannya mantep, gapake ngebucin.
hari ini tuh hari sabtu, jadi anak sempol mutusin buat manggang jagung bakar di rumah yeosang, karena emang rumah yeosang tuh markas yang paling mantep. semuanya udah dateng, kecuali wooyoung.
tiba-tiba hongjoong, yeosang, sama san dateng bawa gorengan sama coca cola. siang-siang gini emang enaknya minum yang seger. karena mingi laper, dia mau ambil plastik gorengannya tapi ditoyor hongjoong.
“anak tolol! sabar dulu bangsat!”.
akhirnya mereka ngumpul buat lingkaran kayak biasa. mingi langsung ngambil pisang goreng trus ngasi yunho tahu isi. “pisang gorengnya creamy ya?”.
jongho ngerutin alisnya. “creamy? maksud lo creamy apanya bang?”.
“bego lo ho! ini gorengannya creamy kriuk kriuk kres!”.
yunho udah geleng-gelengin palanya trus dia mabok mingi. “UDAH SALAH NGEGAS LAGI! ITU CRUNCHY YA TOLONG!”.
“mingi bodonya kebanyakan. saking banyaknya mulut gue sampe berbusa,” kata hongjoong. hongjoong jadi inget sesuatu, ucapan mingi pas dia ulang tahun.
“tahun lalu mingi ngucapin gue. tau ga ucapan selamatnya apa?”.
anak sempol pada penasaran. “happy birdday,”. mungkin kalo ada wooyoung disini, dia udah ngakak guling-guling di lantai yeosang. “lo kira gue burung?”.
“lo kan punya satu burung bang?”.
“jancok,”.
seonghwa juga keinget sesuatu, mingi juga sempet ngucapin dia selamat ulang tahun. “gue juga pernah. dia bilang ke gue happy baday padahal harusnya b'day,”.
tiba-tiba muka mingi langsung berubah ekspresi, san yang peka langsung nanya mingi. “kerasukan lo gi?”.
“my stomach is not delicious,” trus mingi langsung lari ke kamar mandi, dia kebanyakan makan cabe gorengan makanya sakit perut pengen berak.
“dipikir hidangan kali perutnya?”.
anak sempol lagi pada rebahan, tapi anak kelas 11 pada ribut karena ada guru yang ngirim tugas padahal ini hari sabtu, harusnya mereka libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfiction[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...