ID
MTLNovel
Home » Divine Child System DCS » Chapter 118: It melts in your mouth and leaves your mouth full of fragrance
Divine Child System Chapter 118: It melts in your mouth and leaves your mouth full of fragrance
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Di bawah pemukulan semua orang, Zhong Hao akhirnya gagal menyimpan sup ini!Dia dengan sedih meminum setetes sup terakhir di pembakar gaharu, lalu mengocok lagi, melompat ke dalam pembakar gaharu, menjulurkan lidahnya, dan terus menjilati daging cincang di dalam tungku!
"engah!"
Ketika semua orang melihat ini, mereka hampir menyemburkan seteguk darah lama!
Raja mie emas yang bermartabat telah jatuh ke Sri Lanka!
Fang Rui bahkan telah menutupi wajahnya, untuk pertama kalinya di dalam hatinya, dia merasa terikat dengan Zhong Hao sebagai Empat Raja Kong, yang sangat memalukan!
Namun, Zhong Hao tidak menyadarinya sama sekali. Setelah menjilati potongan terakhir daging cincang di kompor dengan penuh kemenangan, dia melompat keluar!
Melihat mata jijik semua orang, Zhong Hao tidak setuju.
"Apa yang kamu tahu, hanya sedikit sampah, saya telah tumbuh 30% dari kemarahan saya yang sebenarnya, apa kehilangan seseorang, kekuatan adalah hal yang paling penting!"
Kali ini, bahkan Ye Meng pun tidak bisa berkata-kata kepada Zhong Hao!
Ye Meng dapat mengingat bahwa ketika Zhong Hao berada di rumah tuan kota sebelumnya, dia sangat sombong, mendominasi, dan menyendiri, tetapi sekarang, itu telah menjadi perbandingan yang hidup!
"Nah, monster monster itu telah dibunuh, dan dagingnya telah dimakan, jadi bayi ini akan pulang!"
Ye Meng menyentuh perutnya dengan puas, dan dengan desir, dia meletakkan kembali pembakar gaharu.
Ketika semua orang melihat ini, meskipun mereka pernah melihatnya sebelumnya, mereka tetap terkejut!
Li Chengming mengangguk ketika dia mendengar kata-kata Ye Meng: "Saya telah meminta Deng Hang untuk membawa tim layanan khusus untuk membereskan kekacauan. Saya rasa mereka harus segera tiba!"
Begitu dia selesai mengatakan ini, Deng Hang, kapten skuadron, sudah membawa sekelompok anggota dinas rahasia ke kuil Tao!
“Tuan Kota!” Deng Hang membungkuk.
“Deng Tua, kamu juga di sini, tepat pada waktunya, hal ini untukmu!” Setelah Ye Meng melihat Deng Hang, dia membalik tangannya dan melemparkan sepotong daging monster ke arahnya.
"apa ini?"
Deng Hang merasa benda-benda di tangannya lembut, berminyak dan hangat, dan dia tiba-tiba menjadi bingung.
"Ini daging monster, makan dengan cepat, tapi jangan mengecewakan hati Ye Meng!"
Melihat ini, Li Chengming berkata berulang kali, dan hatinya menjadi lebih bersyukur kepada Ye Meng.
Deng Hang adalah orang kepercayaannya, dan semakin kuat kekuatan Deng Hang, semakin banyak manfaat yang secara alami akan diperoleh Li Chengming.
Tahukah Anda, potongan daging monster di tangan Deng Hang hanya sedikit lebih kecil dari yang baru saja dia dapatkan.
“Daging monster?” Deng Hang terkejut saat mendengar ini.
Tetapi karena tuan kota sudah memesan, dia tidak berani mengabaikan, dan dengan cepat membuka mulutnya.
Sesaat kemudian, Deng Hang tiba-tiba merasakan aroma daging yang kaya, dan daging monster itu semakin hancur, ketika dimakan di mulutnya, benar-benar meleleh di mulut, dan mulut penuh dengan wangi!
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
ActionSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...