Setelah Deng Hang mendengar apa yang terjadi, dia merasa muak dengan Jin Rui ini, dan kali ini dia yang disalahkan.
Sebagai seorang pejuang, Deng Hang sekilas melihat bahwa luka paling serius pada Jin Rui adalah bagian kuncinya, dan lukanya hampir sama dengan dua perampok sebelumnya.
Oleh karena itu, tanpa memikirkannya, dia tahu bahwa tulisan tangan ini pasti dari anak beruang seperti boneka porselen.
Deng Hang menoleh untuk melihat ke arah Ye Meng Tepat ketika dia ingin berbicara, dia menemukan Ye Meng berkedip padanya dengan sepasang mata besar yang indah, menatapnya dengan polos.
Melihat hal ini, Deng Hang menggelengkan kepalanya, tersenyum masam, berhenti bertanya, merasa tidak bisa berkata-kata di dalam hatinya: "Ini kelinci lagi! Bocah beruang ini, di usia muda, bisa disebut bunny devil!"
Tapi Deng Hang tidak akan mempermalukan Ye Meng ketika dia ingin kembali. Bagaimanapun, Jin Rui ini telah ditemukan oleh Dinas Rahasia. Sekarang Ye Meng belum membunuh manusia, dan dia tidak ingin menjadi boros, jadi dia akan membawa Jin Rui terlebih dahulu. Ditangkap dan dibawa ke pengadilan.
Tentu saja, Ye Meng dan para penonton tidak perlu campur tangan untuk hal berikutnya, jadi Deng Hang memberi isyarat agar semua orang segera pergi!
Ye Meng bersorak, menarik Liu Feifei, dan berkata dengan suara seperti susu: "Nona Sister, ayo pergi!"
Liu Feifei ingin meminta Deng Hang untuk membantu menemukan orang tua Ye Meng, tetapi melihat bahwa dia sibuk, dia untuk sementara menghilangkan gagasan itu.
Dia pulih dan tersenyum manis pada Ye Meng: "Oke, ayo pergi!"
Untuk Ye Meng, Liu Feifei secara alami sangat berterima kasih, jika dia adalah boneka imut hari ini, dia akan benar-benar jatuh ke dalam cengkeraman Jin Rui.
Namun, Liu Feifei tampaknya tidak menyadari bahwa penyebab dari semuanya itu sepenuhnya disebabkan oleh perilaku aneh Ye Meng.
Setelah kembali ke kediamannya, Liu Feifei berkata kepada Ye Meng, "Ye Meng, kamu akan tinggal bersama saudara perempuanmu untuk saat ini, dan saudara perempuanmu akan membawamu ke ibu dan ayahmu nanti!"
"Ya!" Jawab Ye Meng, lalu melepaskan kakinya dan berlari mengelilingi ruangan.
Melihat ini, Liu Feifei menggelengkan kepalanya tanpa daya, membiarkan Ye Meng menjadi gila.
Tetapi Liu Feifei tidak tahu bahwa Ye Meng tampaknya berperilaku seperti anak beruang yang nakal, tetapi sebenarnya dia diam-diam melihat ke seluruh rumah.
Dia mencari target lagi!
"Makan TV ini, tidak tahu keterampilan apa yang bisa dipelajari?"
"Wah, ada juga komputer, lemari es, AC ... Wah, wow, cukup untuk saya makan dalam waktu yang lama!" Ye Meng mengertakkan gigi dan berpikir sendiri.
Saat Ye Meng memikirkannya, suara Liu Feifei terdengar.
"Ye Meng, kamu pergi ke kamar untuk istirahat dulu, kakak mencuci pakaian dulu!"
Ye Meng menjerit, lalu lari ke kamar.
Kamarnya tidak besar dan perabotannya relatif sederhana, hanya ada tempat tidur, lemari pakaian, dan meja.
"Itu saja?" Ye Meng kecewa saat melihat ini, dan duduk di ranjang dengan wajah kecil.
Begitu dia duduk, dia menarik bantal dengan santai dan memeluknya.
"Ding! Tuan rumah menelan bantal dan memperoleh 10 poin pengalaman!"
"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena berhasil memahami keterampilan pasif-Van Light seperti kucing, keterampilan otomatis penuh!"
"Apakah Anda memahami keterampilan?" Ye Meng sangat terkejut, dan tertawa penuh kemenangan.
Liu Feifei samar-samar mendengar suara Ye Meng, berpikir bahwa sesuatu telah terjadi padanya, dan bergegas.
Begitu dia memasuki ruangan, dia terkejut.
Saya melihat bahwa Ye Meng memeluk bantal dengan gembira, menggerogoti giginya.
"Ye Meng, kamu ... kenapa kamu makan bantalmu lagi!"
Ye Meng mengangkat kepalanya, beberapa potong kapas di sudut mulutnya, saat dia menyeringai, tiba-tiba jatuh.
Dengan cepat mengulurkan tangan kecilnya, Ye Meng mengambil kapas itu dengan kepalan tangan, dan memasukkannya ke dalam mulutnya dengan desiran.
Liu Feifei tidak bisa tertawa atau menangis, bagaimana mungkin anak beruang ini memasukkan semuanya ke dalam mulutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
ActionSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...