Chapter 32: Hand cramps when receiving gifts

126 12 0
                                    

Dengan Ye Meng, si anak beruang, bisakah mereka mendiskusikannya?

Li Chengming merasa tergantung, bocah aneh ini, entah apa yang akan terjadi padanya.

Tapi karena Ye Meng ada di sini, dia tidak bisa mengusirnya. Bagaimanapun, asal-usul Ye Meng tidak diketahui dan terlihat tidak terduga. Siapa yang tahu apa itu.

Sejauh menyangkut Li Chengming, Ye Meng ini masih menggunakan persahabatan sebagai yang terbaik.

Melihat Ye Meng melangkah masuk, ada seorang pria berusia 50-an dan 60-an duduk di sisi kiri kepala Li Chengming, dengan senyuman di wajahnya: "Betapa boneka kecil yang lucu, apakah ini tuan? "

Li Chengming tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Patriark Song sedang bercanda, Li sangat beruntung. Ini Ye Meng, pahlawan kecil yang menghapus dua perampok di Taman Kanak-kanak Ancheng beberapa hari yang lalu."

Ketika Song Patriarch Song Chang mendengar kata-katanya, dia tiba-tiba berdiri dan memberi hormat dengan hormat, berkata: "Cucu perempuan tua dan tua juga ada di tempat itu hari itu. Jika bukan karena pahlawan kecil, akan sulit untuk mengatakannya."

Seperti yang dikatakan Song Chang, jika Ye Meng tidak mengambil gambar hari itu, bahkan jika tim Secret Service sudah siap, mungkin tidak akan ada kecelakaan. Lagi pula, tidak ada yang bisa memprediksi hal seperti itu.

Karenanya, Song Chang masih sangat berterima kasih kepada Ye Meng.

Hanya saja mereka sibuk dengan monster akhir-akhir ini, dan mereka belum punya waktu untuk berterima kasih pada Ye Meng.

Anggota keluarga lainnya, setelah mendengar itu, beberapa orang segera berdiri, mempelajari Song Chang, dan dengan hormat memberi hormat pada Ye Meng.

Semua orang ini memiliki junior keluarga di tempat kejadian hari itu, jadi mereka juga sangat berterima kasih kepada Ye Meng.

Ye Meng awalnya berpikir untuk datang dan merampoknya, tapi saat ini, melihat Song Chang dan yang lainnya sangat berterima kasih padanya, dia merasa sedikit menyesal.

"Baik, tidak ada! Bayi ini hanya melakukan perbuatan baik dan tidak menginginkan keuntungan mereka." Ye Meng menghela napas dan berpikir sendiri.

Segera, Ye Meng Surong melambaikan tangannya dan berkata, "Kamu tidak harus sopan, bayi ini hanya sedikit usaha."

Mendengar suara susu Ye Meng, dan melihat dia berpura-pura menjadi dewasa, semua orang tersenyum.

"Pahlawan kecil, kau menyelamatkan An'er ku. Orang tua tidak akan pernah membayarnya. Meskipun liontin giok ini bukan barang yang sangat berharga, itu adalah hal yang langka untuk dipakai selama bertahun-tahun." Kata Song Chang sambil melepasnya dari tubuhnya. Liontin giok itu diserahkan kepada Ye Meng.

Melihat Song Chang begitu akrab, dia berinisiatif untuk memberikan sesuatu, hati Ye Meng tiba-tiba menjadi bahagia, dan kasih sayangnya kepada Song Chang juga meningkat.

Ye Meng dengan senang hati mengambil liontin giok. Pada saat ini, orang-orang dari keluarga lain, melihat Song Chang, seorang tetua yang terhormat, semua menghormati Ye Meng. Mereka juga berinisiatif untuk memberikan liontin giok, dan mereka juga mengeluarkan barang-barang mereka dan bergerak menuju Ye. Meng menyerahkannya.

Melihat semakin banyak hal di tangannya, hampir tidak mungkin untuk meletakkannya, Ye Meng mengibas dan memasukkannya ke dalam ruang sistem.

Semua orang di tempat kejadian tiba-tiba membelalakkan mata mereka, dengan ekspresi neraka.

Melihat ini, Li Chengming tertawa dalam hati: "Untungnya, kamu tidak melihat Ye Meng makan, kalau tidak aku takut kamu akan semakin takut!"

Hampir dua puluh orang hadir, karena Song Chang punya kepala, jadi bahkan mereka yang tidak ada hubungannya dengan Ye Meng pun memberi hadiah.

Setiap kali Ye Meng menerima hadiah, senyum di wajah kecilnya menjadi lebih intens, dan pada akhirnya, dia hampir tidak bisa menutup mulutnya dari telinga ke telinga.

“Kamu sibuk, kamu sibuk, bayiku akan duduk!” Setelah menerima hadiah, Ye Meng tidak mengganggu semua orang, dan menarik kursi untuk duduk.

Ketika semua orang melihat ini, mereka mengembalikan perhatian mereka untuk mendiskusikan monster buas itu.

Tapi begitu mereka hendak berbicara, mereka mendengar suara aneh tiba-tiba keluar dari telinga mereka.

"Quack! Quack! Quack!"

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang