Chapter 7: Wolf in human skin

248 22 0
                                    

Seorang ahli seperti Kaneko Rui secara alami tidak mungkin makan di restoran cepat saji biasa, itu adalah kecelakaan ketika dia muncul di sini.

Awalnya, dia hanya lewat, tetapi ketika dia melewati restoran cepat saji, dia hanya mendengar seru para penonton.

Beberapa anak sedang makan meja, menggigit sepotong besar, dll. Karena penasaran, Jin Rui masuk.

Tetapi kebetulan dia menemukan kecantikan Liu Feifei.

Jin Jinrui selalu menyukai seks wanita, tetapi ketika dia melihat ini, dia masih menahan diri, jadi dia berdiri.

Ketika dia ingin datang, selama dia melaporkan namanya, kecantikan di depannya mungkin akan terlempar ke dalam pelukannya.

Tetapi hal-hal menjadi bumerang. Liu Feifei tampaknya tidak memiliki perasaan khusus padanya sama sekali, dia hanya menganggapnya sebagai seorang dokter, dan sorot matanya menunjukkan ekspresi yang menyenangkan, tetapi itu jelas hanya karena dia dapat membantu anak itu.

Pada titik ini, Jin Rui tiba-tiba menjadi tidak bahagia.

Dia tidak akan benar-benar memperhatikan anak yang patah, tapi dia ada di sini untuk kecantikan.

"Dokter Jin, bisakah kamu membantuku ... Saudaraku, bisakah kamu memeriksanya?" Liu Feifei bertanya pada Jinjin Rui dengan ekspresi berfluktuasi ketika dia melihat Jinjin Rui berdiri di sana.

Mendengar apa yang dikatakan Liu Feifei, Jin Jin Rui kembali sadar, dengan senyuman di wajahnya.

Semua orang di sekitar kerumunan menunjukkan ekspresi penuh harap, yang membuat Kaneko Rui sangat sulit untuk diabaikan.

"Wanita ini, jangan khawatir, tidak akan ada masalah dengan kakakku!" Jin Rui berkata dengan senyum di sudut mulutnya.

Pada saat ini, Ye Meng telah memakan seluruh meja, cegukan, dan menyentuh perutnya dengan ekspresi rileks di wajahnya.

"Ye Meng, biar segera dokter paman ini memeriksanya untukmu, oke?" Liu Feifei berkata dengan lembut ke arah Ye Meng.

Tentu saja Ye Meng tahu bahwa dia tidak akan memiliki masalah sama sekali, dan secara tidak sadar ingin menolak.

Tetapi setelah memikirkannya, Liu Feifei juga mengkhawatirkannya, jadi tidak baik untuk menolak secara langsung.

Jadi Ye Meng mengangguk, dan kemudian berkata dengan kasar: "Oke, tapi Nona Sister, pinjamkan ponselmu untuk bermain!"

Setelah datang ke dunia ini, dia masih belum mengerti apa-apa. Mengapa tidak mengambil kesempatan ini untuk menjelajah Internet dengan ponsel dan mempelajari lebih lanjut tentang dunia aneh ini.

Ketika Liu Feifei mendengar janji Ye Meng, dia segera menjadi bahagia, dan dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya kepadanya.

Segera, Liu Feifei menoleh dan tersenyum pada Jin Rui, dan berkata, "Kalau begitu saya akan merepotkan Dr. Jin!"

Melihat senyum Liu Feifei, hati Jin Jin menjadi lebih sengit.

Dia mengangguk sedikit, dan kemudian berpura-pura mengeluarkan beberapa barang.

Ini adalah para pemakan Jin Rui, jadi tentu saja mereka harus membawanya.

Untuk anak di depannya, Jin Rui sebenarnya tidak perlu memeriksanya. Dia juga melihat Ye Meng makan meja barusan, tapi bagaimanapun dia adalah seorang dokter tingkat Federal, dan dia juga tahu bahwa beberapa orang terlahir berbeda dari orang biasa.

Belum lagi makan meja, serta makan gelas dan logam, anak ini jelas termasuk kategori orang ini.

Tapi bagaimana Kaneko Rui bisa melepaskan kesempatan sekali seumur hidup ini untuknya.

"Hei, bukankah seseorang berpikir bahwa anak ini adalah monster, aku menggunakan metode ini untuk membuat kecantikan menyerah di bawah selangkanganku!" Jin Rui diam-diam bangga.

Ketika dia berjalan ke sisi Ye Meng, suara magnetis Jin Jinrui terdengar: "Ayo, Nak, tunjukkan paman!"

Saat berbicara, Jin Jin Rui sudah memeriksa Ye Meng.

Melihat ini, kerumunan di sekitarnya mulai berbicara dengan suara rendah.

"Untungnya, dengan kehadiran Tabib Jin, anak ini dianggap fatal!"

"Sepertinya anak ini tidak punya apa-apa!"

"Omong kosong, jika kamu makan di meja sebesar itu, bagaimana mungkin tidak apa-apa? Jangan bicara omong kosong jika kamu tidak mengerti!"

"Ssst, diamlah, jangan ganggu Dokter Jin!"

Jin Rui memeriksa sejenak, lalu sedikit mengernyit, dan Su Rong berkata kepada Liu Feifei: "Wanita ini, bisakah kamu datang ke sini?"

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang