"Ye Meng, kamu menyelamatkan Li Hao, mengapa kamu ingin paman berterima kasih?" Kata Li Chengming sambil tersenyum menatap Ye Meng.
Adapun rincian Ye Meng, sebagai penguasa kota, Li Chengming sudah membuat penyelidikannya jelas.
Asal-usul Ye Meng benar-benar tidak diketahui, tetapi di usia muda ia mampu melukai dua petarung berkekuatan tiga, yang mengejutkan Li Chengming, jadi selain berterima kasih pada Ye Meng kali ini, ia juga melihat arti membuat satu sama lain menjadi baik.
Oleh karena itu, ketika dia berbicara, dia dengan tenang mengubah namanya menjadi paman.
"Ada?" Ye Meng sangat gembira saat mendengar kata-kata Li Chengming.
Li Chengming mengangguk dan berkata, "Ya, semuanya baik-baik saja."
Dalam pikirannya, meskipun kinerja Ye Meng luar biasa, dia hanyalah seorang anak kecil. Permintaan macam apa yang bisa dia buat?
Setelah menerima jawaban Li Chengming, Ye Meng segera melihat sekeliling.
Ada begitu banyak hal di Paviliun Qunying ini, Ye Meng siap untuk membuat ide begitu dia masuk.
"Aku ingin ini, ini, dan itu ..." Ye Meng segera mengunci target dan mengulurkan tangan kecilnya untuk terus menunjuk.
Ketika Li Chengming melihatnya, dia tidak bisa tertawa atau menangis.
Bukan karena hal-hal ini begitu berharga sehingga Tuan Kota tidak tahan, tapi apa yang diinginkan Ye Meng benar-benar aneh.
Ada lukisan dekoratif di kamar, cermin, rantai besi tebal untuk mengunci pintu, bahkan set teh di atas meja.
"Ye Meng, ini... kenapa kamu tidak memikirkannya lagi." Li Chengming merasa sedikit sedih.
Di antara hal-hal ini, set teh bernilai sedikit, dan yang lainnya hampir tidak memiliki nilai sama sekali.
Ye Meng menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, bayi ini membutuhkan ini."
Lelucon apa, ini yang dia pilih dengan susah payah, meja, kursi, sofa lain, dll. Di ruangan itu hanyalah poin pengalaman baginya.
Tapi dia belum makan lukisan dekoratif, cermin, rantai besi, dan set teh. Jika dia mengerti suatu keterampilan, itu lebih berharga daripada harta apa pun.
"Oke, oke, oke, kamu yang punya keputusan akhir!" Li Chengming tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Namun, dia sudah mengambil keputusan. Setelah beberapa saat, dia akan memutuskan sendiri dan memberi Ye Meng beberapa manfaat, jika tidak, Mansion Tuan Kota yang bermartabat akan menggunakan hal-hal ini untuk memberi penghargaan kepada dermawan, bukankah itu akan membuat orang tertawa terbahak-bahak.
Melihat janji Li Chengming, Ye Meng tidak sabar untuk bergegas menuju rantai besi yang dia sukai.
Saat berikutnya, rantai besi dimulai, Ye Meng langsung mengunyah.
Li Chengming kaget saat melihat ini, dan Deng Hang, yang berdiri di sampingnya, juga kaget.
Apa yang mereka lihat? Anak ini sedang makan dengan rantai di mulutnya?
Terlebih, sepertinya Anda sedang makan makanan yang enak.
"Hei, aku tidak menyadari keterampilan itu." Ye Meng menggelengkan kepalanya dan menghela nafas sambil mengunyah rantai besi.
Untungnya, rantai besi itu memberi banyak pengalaman, dan dia naik level setelah Ye Meng memakan seluruh rantai besi.
Setelah cahaya putih menyala sedikit di tubuhnya, level Ye Meng naik ke tingkat keempat pemurnian tubuh.
Li Chengming dan Deng Hang saling memandang dengan ngeri di wajah mereka.
Anak ini terlalu aneh, makan dan makan rantai besi, tiba-tiba mematahkan basis kultivasi ke tingkat keempat pemurnian tubuh, ini benar-benar tidak pernah terdengar.
Setelah mengunyah semua rantai besi, Ye Meng menatap cermin besar lagi.
Dengan tinggi Ye Meng, dia secara alami tidak bisa mencapai cermin yang tergantung di dinding, tapi betapa jarangnya dia dengan keterampilan mengambang.
Sosok itu tiba-tiba melayang, Ye Meng hanya melayang seperti ini dan datang ke cermin.
Li Chengming dan Deng Hang benar-benar lamban saat ini, dan anak di depan mereka luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AzioneSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...