Chapter 48: Is your Du family very poor

99 8 0
                                    

Melihat semua orang di keluarga Du begitu tidak tahu malu, Ye Meng tiba-tiba menjadi marah.

Li Chengming dan Song Chang yang bergegas bahkan lebih marah.

"Pencuri tua Du Huai, kamu begitu tidak tahu malu sehingga kamu bahkan menindas seorang anak kecil, orang tua itu benar-benar malu menjadi setenar dirimu!"

"Du Huai, kamu terlalu tidak tahu malu, bagaimana bisa ada orang yang kurang ajar sepertimu di bawah pemerintahan Li Chengming!"

Tapi Du Huai tidak mendengarnya, menatap Ye Meng di depannya.

Dia sekarang mengerti bahwa Du Lie dan Du Jinghui pasti dibunuh oleh anak ini, yang membunuhnya di keluarga Du, bahkan jika itu adalah raja surga, Du Huai akan berani turun darinya.

Meskipun Ye Meng memiliki tahap ketujuh dari pemurnian tubuh, kultivasinya berasal sepenuhnya dari makan, dan dia sendiri tidak melakukan latihan apapun.

Oleh karena itu, ketika semua orang di keluarga Du menyegel sudut penghindaran Ye Meng, tidak ada ketegangan pada hasilnya.

Lusinan master Keluarga Du mengepalkan dan menendang Ye Meng, dan poni terdengar terus menerus.

Li Chengming dan Song Chang melihat mata mereka retak, dan tubuh mereka tiba-tiba pecah!

Tetapi sebelum mereka mengambil tindakan apa pun, Du Huai sudah berdiri di depan mereka.

Du Huai memiliki basis kultivasi lima kali lipat Tongmai, dan kekuatannya hanya sebanding dengan Song Chang. Jika dia menambahkan Li Chengming lipat tiga Tongmai, dia pasti tidak akan menang.

Namun, Du Huai tidak perlu mengalahkan mereka sama sekali, dia hanya perlu menghentikan mereka sedikit, dan Ye Meng pasti sudah mati di bawah kekacauan semua orang di keluarga Du.

"Ye Meng ..." Liu Feifei melihat sosok kecil Ye Meng yang ditenggelamkan oleh keluarga Du, dan tiba-tiba berteriak, dua baris air mata yang jernih langsung turun.

Setelah beberapa saat, popularitas keluarga Du sedikit menyebar, bahkan jika mereka adalah seniman bela diri, tetapi pukulan dan tendangan dengan intensitas tinggi seperti itu cukup mahal.

Namun, wajah semua orang nyaman, di bawah tinju kacau yang begitu kejam, tidak ada yang akan percaya bahwa monster monster kecil ini bisa bertahan hidup.

Namun, setelah semua orang bubar, ekspresi mereka langsung mengeras.

Saya melihat bahwa Ye Meng menyeringai dan menyeringai pada mereka, dan kemudian bertanya dengan heran: "Apakah kamu Du miskin? Apa kamu bahkan tidak punya cukup makanan?"

Semua orang merasa seteguk darah tua menyembur keluar seketika, dan ekspresi mereka sangat memalukan.

Mereka berani meninju dan menendang dalam waktu yang lama, tapi anak beruang di depannya itu bahkan tidak kehilangan rambutnya.Ini hanyalah tamparan di wajah Chi Guoguo!

Du Huai, yang menghadapi Li Chengming dan Song Chang, tiba-tiba menjadi stagnan setelah mendengar kata-kata Ye Meng. Energi sejati di tubuhnya menjadi tidak dapat dijelaskan. Di bawah gelombang energi dan darah, wajahnya langsung naik seperti hati babi. .

Li Chengming dan Song Chang tercengang saat melihat ini, tapi kemudian mereka tertawa liar.

Du Huai telah berada di Ancheng selama beberapa dekade, dan tidak ada yang pernah bisa menghancurkannya, tetapi dia hampir tersandung pada Ye Meng!

“Bocah beruang ini!” Li Chengming dan Song Chang saling memandang dan menggelengkan kepala serta tersenyum pahit, tetapi mereka tidak bisa berhenti bersikap menyayangi.

Meskipun mereka baru saja berhubungan dengan Ye Meng hanya beberapa hari, siapa yang menyebut Ye Meng benar-benar menyenangkan.

Ye Meng melirik keluarga Du, dan suara susu dan susu yang kekanak-kanakan terdengar lagi.

"Kalian luar biasa, kamu bahkan tidak bisa makan cukup, bayi itu akan memintamu makan sesuatu!"

Ketika suara itu jatuh, tubuhnya bergerak, dan peluru tebal ditembakkan dari seluruh tubuhnya!

Van Garrett!

Da da da! Da da da!

Suara penembakan intensif terus terdengar, Ye Meng menyemprotkan cahaya api yang menyilaukan ke seluruh penjuru, saat berikutnya, beberapa master keluarga Du yang paling dekat dengan Ye Meng ditembak.

Mayat ditembak ke sarang lebah, jatuh ke tanah, menimbulkan awan debu!

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang