Hai kawan2 yang budiman dan baik hati, karena setia menanti aku dengan terjemahan yang aku copy ini. Oke langsung saja selamat membaca!😊 Jangan lupa tinggalkan jejak. Update cerita ini semampu aku ya kawan2 karena ini ada banyak chapter! Jadi .... Go!
"Tuhan, kau biarkan aku terlahir kembali. Kenapa kau tidak memberiku status jenius atau pangeran, atau bahkan membuatku jadi penjahat!"
Ye Meng menatap lengan dan kakinya yang kecil, merasa bahwa dia sangat sedih.
Dia ternyata adalah anak berusia enam tahun sekarang!
Jika itu hanya untuk meregenerasi seorang anak kecil, dia akan menahannya, tetapi beberapa kenangan buruk dalam pikirannya mengatakan kepadanya bahwa pemilik asli dari tubuh ini sepertinya berasal dari tempat yang sangat jauh yang tidak ada hubungannya dengan dunia ini.
Namun, meski begitu, Ye Meng masih bisa menggertakkan giginya dan menahannya, tetapi pencuri, Tuhan, menempatkannya dalam situasi yang sangat berbahaya tepat setelah dia dilahirkan kembali.
Karena dia sekarang salah satu sandera!
Dia, beberapa guru taman kanak-kanak, dan belasan anak di taman kanak-kanak ini diculik oleh dua bandit.
“Hei!” Memikirkan hal ini, Ye Meng mendesah ringan, dan memaksa dirinya untuk tenang.
Mendengar desahan susu Ye Meng, wanita muda Liu Feifei di sampingnya tidak bisa menahan ekspresi terkejut.
"Anak-anak, apakah kamu sudah bangun?"
Ye Meng menoleh dan melihat, wajah yang murni dan menyenangkan langsung melompat ke matanya.
Ingatan di benaknya mengatakan kepadanya bahwa jika bukan karena wanita muda ini, dia akan mati di tangan para perampok.
Ketika para perampok bergegas ke taman kanak-kanak, mereka melemparkan granat dan meledakkan pintu taman kanak-kanak tersebut.
Saat itu, Ye Meng berada di dekatnya, dan Liu Feifei dengan putus asa menahannya dan bergegas keluar dari jangkauan ledakan, namun karena itu, gempa susulan masih membuat Ye Meng pingsan.
Melihat ekspresi terkejut Liu Feifei, Ye Meng membuka mulutnya dan tersenyum.
Ukiran batu giok merah muda Ye Mengchang seperti boneka porselen, dan wajah kecil berdaging itu membuat orang secara tidak sadar ingin mencubit.
Pada saat ini, dia menyeringai manis, bahkan lebih menggemaskan!
“Betapa boneka porselen yang lucu!” Ketika Liu Feifei melihat ini, dia merasa bahwa hatinya akan meleleh dalam sekejap.
“Aku lapar!” Wajah kecil Ye Meng tiba-tiba ambruk saat mendengar suara menderu dari perutnya.
Rao berada dalam situasi berbahaya saat ini, dan Liu Feifei masih hampir terhibur dengan ekspresi Ye Meng.
Liu Feifei mengulurkan tangannya dan diam-diam mengeluarkan sebungkus kurma yang belum dibuka dari lemari di belakangnya.
Ini adalah kurma merah yang baru saja dibelinya di pagi hari untuk membuat teh, tapi saat ini sangat berguna.
“Apa yang kamu lakukan?” Seorang pria paruh baya yang kejam dengan bekas luka di wajahnya di kamar, setelah melihat gerakan Liu Feifei, segera berdiri dan berteriak dengan tajam.
Liu Feifei terkejut, dan dengan cepat mengangkat kurma merah di tangannya, dan berkata dengan takut-takut: "Anak itu lapar!"
“Jujur saja, jangan main-main!” Scar Man menatap Liu Feifei dan Ye Meng di sampingnya, mendengus, lalu duduk lagi.
Jika mereka tidak melakukan hal besar, menakut-nakuti temperamen kejam pria itu dengan pisau, saya khawatir mereka tidak akan mampu menahan mereka dan akan membunuh para sandera ini.
Setelah melihat Scar Man duduk, Liu Feifei dan Ye Meng menghela nafas lega pada saat bersamaan.
Setelah merobek bungkusan itu, Liu Feifei menyerahkan kurma merah itu kepada Ye Meng dan berkata dengan lembut, "Cepat makan!"
Ye Meng sudah lama kelaparan, dan dia tidak peduli dengan perampok saat ini, jadi dia mengambil kurma merah dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Begitu tanggal merah masuk, pikiran Ye Meng tiba-tiba mendengar suara elektronik yang manis.
"Energi memenuhi kriteria aktivasi!"
"Ding, selamat kepada tuan rumah karena berhasil mengaktifkan sistem anak beruang tingkat dewa, sistemnya terikat!"
Ye Meng langsung tercengang!
"Ternyata ada hal-hal seperti sistem di dunia ini. Orang-orang yang menulis novel online tidak sedang berbicara omong kosong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
ActionSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...