Chapter 49: Kicked away

101 6 0
                                    

Orang-orang yang tersisa melarikan diri dengan panik seperti anjing dalam keluarga.

Du Huai benar-benar tercengang, dan dikepung untuk waktu yang lama. Tidak hanya anak itu tidak melakukan apa-apa, tetapi pada gilirannya membunuh begitu banyak tuan keluarga.

Tangan Du Huai sedikit gemetar memikirkan tuan keluarga ini dibantai secara gila-gilaan.

Li Chengming dan Song Chang saling memandang, dan mereka tidak bisa menahan keterkejutan yang dalam di mata mereka.

Meskipun saya telah melihat adegan di mana Ye Meng berubah menjadi senapan mesin humanoid, itu adalah pertama kalinya saya melihatnya, seperti hari ini, di mana peluru dapat ditembakkan dari bagian mana pun di tubuhnya di antara tangan dan kakinya.

Mereka tidak mengerti, bagaimana seseorang bisa menembakkan peluru dari tubuh seorang diri?

Di dunia ini, seniman bela diri adalah master tertinggi, tetapi di depan Ye Meng, seniman bela diri yang bermartabat seperti anak domba yang menunggu untuk disembelih, tanpa perlawanan.

“Anak baik, bunuh elit keluarga Du ku, pak tua An Neng melepaskanmu!” Du Huai meraung, berbalik dan bergegas menuju Ye Meng.

Telapak tangan yang mengejutkan!

Du Huai menembak dengan telapak tangan dan melesat keluar.

Ye Meng hanya merasa seolah-olah ada lautan badai di depannya, terus-menerus menyerangnya!

Satu gelombang demi gelombang, tak berujung, bagian depan dan belakang Ye Meng terkunci dengan kuat di setiap sudut.

Setiap gelombang menyapu, dengan jutaan kati dampak!

Ini adalah pengetahuan unik dan unik dari keluarga Du, seni bela diri misterius-Shocking Palm!

Untuk sesaat, Ye Meng sepertinya berada dalam situasi genting!

Tuan keluarga Du yang melarikan diri dengan tergesa-gesa, sudah menstabilkan pikiran mereka saat ini, mereka berbalik, tepat pada waktunya untuk melihat telapak tangan agresif Du Huai!

"Patriark bergerak! Benar-benar hebat. Jika kamu memprovokasi keluarga Du-ku, kamu harus membayar harganya!"

"Ini adalah Shocking Wave Palm! The Patriarch's Shocking Wave Palm telah mencapai tingkat kemahiran. Saya pikir monster monster kecil ini, apa lagi yang bisa saya tolak!"

"Tuan yang mati di bawah telapak tangan ombak yang mengejutkan tuan, aku tidak tahu di mana itu, dan satu monster kecil lagi akan ditambahkan mulai hari ini!"

"Semua sudut telah disegel, tidak peduli bagaimana monster monster kecil itu menghindar, ia tidak dapat menghindari telapak tangan Patriark, dan telapak tangan ini terus bergerak. Selama energi sebenarnya dalam tubuh dapat mengimbangi, serangan tidak akan ada habisnya. Ini bagus. Sekarang, hasilnya sekilas sudah jelas! "

Li Chengming dan Song Chang sedikit mengernyit. Mereka sudah tidak dapat menyelamatkan Ye Meng ketika mereka mengambil tindakan, tapi untuk beberapa alasan, ada perasaan samar di hati mereka bahwa telapak tangan Du Huai yang mengejutkan tidak dapat membantu Ye Meng.

Terlepas dari gelombang mengejutkan Twisted Waves Palm, tampaknya menakutkan, tetapi dibandingkan dengan sihir Ye Meng, saya khawatir itu sedikit tidak cukup.

ledakan!

Du Huai menampar Ye Meng dengan telapak tangan, dan bayangan telapak tangan terus menerus datang dengan cepat, benar-benar seperti badai laut, gelombang demi gelombang!

“Lihat apakah kamu masih mati kali ini!” Du Huai tertawa keras dengan semua janggut dan rambutnya.

Tapi saat berikutnya, tawanya berhenti tiba-tiba!

Ye Meng mengedipkan matanya dan melihat ke samping di Du Huai, dengan senyum di wajah kecilnya!

Ekspresi Du Huai langsung mengeras, dan perasaan samar tiba-tiba mengalir keluar dari hatinya.

Sebelum dia bisa bereaksi, betis berdaging Ye Meng diusir!

ledakan!

Ada suara lembut, dan kemudian dengan desir, suara menerobos udara terdengar.

Du Huai, penguasa alam pemancar denyut nadi yang bermartabat, kepala klan Du, seluruh tubuhnya telah terbang ke langit, sosoknya dengan cepat menjadi lebih kecil, dan pada akhirnya dia hampir menghilang dengan mata telanjang!

“Hiss!” Li Chengming dan Song Chang menarik nafas, tanpa sadar mengangkat kepala, menatap ke langit.

Du Huai ini baru saja diusir oleh Ye Meng?

Suara mendesing!

Segera setelah itu, udara pecah yang keras terdengar lagi, dan suaranya menjadi lebih keras!

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang