Chapter 23: Du's Revenge

160 12 0
                                    

"Aku lupa menghentikannya!" 0047 menggaruk kepalanya, kesal.

Tapi saat ini Ye Meng sudah pergi, kemana dia akan mencarinya.

"Tapi kecepatan mobil bayi ini sebanding dengan mobil sport, yang membuka mata saya." No. 0047 mendesah, menggelengkan kepalanya.

Ye Mengsi tidak tahu bahwa dia hampir dihentikan oleh seorang anggota biro, dia sedang mengemudikan kereta dorong ke Taman Kanak-kanak Bangsawan Ancheng.

"Aku sudah lama keluar, kurasa Nona Sister tidak dapat menemukanku dan aku akan cemas!" Gumam Ye Meng sambil duduk di dalam mobil.

Tak heran, saat tiba di taman kanak-kanak, Liu Feifei berkeringat deras.

Setelah melihat Ye Meng, Liu Feifei sangat gembira, tapi segera menenggelamkan wajahnya: "Ye Meng, bagaimana kamu setuju dengan adikmu?"

"Nona adik, jangan marah, bayi ini hanya keluar jalan-jalan, dan tidak akan bertemu dengan orang jahat." Kata Ye Meng sambil menyeringai.

Liu Feifei menatapnya kosong. Apakah dia mengkhawatirkan keselamatan Ye Meng? Bagaimanapun, anak di depannya bukanlah orang biasa.

"Lupakan saja, biarlah kamu jujur ​​dan patuh, kamu bukan Ye Meng lagi." Liu Feifei menggelengkan kepalanya.

Saat keduanya berbicara, pintu taman kanak-kanak dibuka, dan kemudian sekelompok orang bergegas masuk.

"Jing Hui, anak ini menjadikanmu seorang wanita?"

Seorang pria paruh baya berusia 40-an menoleh dan bertanya kepada seorang gadis kurus di sampingnya.

Gadis ini luar biasa tuan muda Du Jinghui dari Keluarga Du yang diubah menjadi seorang wanita oleh Ye Meng tadi malam.

Dan pria paruh baya yang dikepalai adalah Du Lie, tetua keluarga Du, dan paman Du Jinghui dalam hal senioritas.

Selain Du Lie dan Du Jinghui, di belakang mereka ada empat atau lima pria berjas dengan wajah tanpa ekspresi, semuanya tampak seperti master yang sudah memasuki kelas seni bela diri.

"Ya, paman, ini anak beruang itu." Du Jinghui berteriak dengan semangat saat melihat Ye Meng.

Tidak heran dia begitu bersemangat, bagaimanapun juga, pria besar yang begitu baik berubah menjadi wanita hidup, sangat menakutkan untuk memikirkannya.

Tentu saja, Du Jinghui telah dikebiri oleh lubang kurma Ye Meng, dan sekarang dia tidak bisa disebut laki-laki, paling banter dia dikebiri.

Liu Feifei sudah panik setelah melihat Du Lie dan yang lainnya, tetapi dia menemukan bahwa Ye Meng tenang, dan suasana hatinya tenang tanpa sadar.

"Kamu penjahat, berani datang ke bayi ini untuk membalas dendam?" Kata Ye Meng sambil melihat Du Jinghui, menggertakkan giginya.

Ketika Du Jinghui melihat pandangan Ye Meng, hatinya menjadi bingung, tetapi kemudian dia menjadi bersemangat lagi: "Paman, dia juga makan ponsel dan korek api. Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Saya ragu dia adalah monster yang memakan orang!"

Gerakan dan sikapnya harus dimiliki semua pria, tetapi dia adalah tubuh wanita, jadi dia terlihat sangat aneh, dan ada kecanggungan yang tak terlukiskan.

Setelah Du Jinghui kembali ke rumah Du tadi malam, jika bukan karena nafas Patriark terakhir untuk menilai, bahwa dia memang Tuan Muda Du yang sebenarnya, dia hampir dibunuh sebagai musuh asing oleh pengawal dan pemujaan.

Karena itu, keluarga Du sangat marah, dan ini adalah balas dendam hari ini.

"Karena itu monster, itu akan lebih baik!" Du Lie mengangguk ketika mendengar kata-kata itu.

"Menurut aturan Aliansi Sepuluh Ribu Alam, monster apa pun yang muncul di kota manusia dapat dibunuh! Du Tao, bunuh monster kecil ini untuk yang lebih tua!" Du Lie melirik Ye Meng dan berteriak dingin.

Setelah memprovokasi keluarga Du, Du Lie tidak peduli jika anak di depannya benar-benar monster.

"Ya, tetua ketiga!" Seorang pria berjas menanggapi di belakang Du Lie.

Segera, dia mengambil tembakan telapak tangan dan menyerang Ye Meng.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang