Shen Qifeng melihat sekeliling penonton, melirik teman sekelas Liu Feifei, dan menundukkan kepalanya tanpa rasa takut.
Semua orang tahu bahwa, di depannya, pria kaya yang lembut dan anggun dan tampan ini sebenarnya adalah iblis pembunuh!
Mata Shen Qifeng akhirnya tertuju pada Shen Lian, dan suara acuh tak acuh terdengar.
"Shen Lian, ada apa?"
Shen Lian mengatur kata-kata dan menjawab dengan hati-hati: "Guru, ini tentang Nona Mei ..."
Karena itu, dia tidak melanjutkan.
Dia sangat jelas tentang temperamen tuan mudanya, tetapi wajah terbaiknya adalah!
Gaun Mei Bilian jatuh, memperlihatkan tubuh buah di bawah publik.Jika dia mengatakan hal-hal ini di depan semua orang, tuan muda pasti akan merasa bahwa dia akan kehilangan muka!
Pada saat itu, apalagi Mei Bilian dan yang lainnya, bahkan dia akan menanggung kemarahan tuan muda!
Ketika Shen Qifeng melihat keraguan Shen Lian, dia tahu ada sesuatu yang berbeda, dan wajahnya tiba-tiba menjadi suram.
"Tuan!" Shen Lian mengambil beberapa langkah ke depan, menyandarkan kepalanya, dan berbisik di telinga Shen Qifeng.
Setelah Shen Lian menjelaskan apa yang baru saja terjadi.
Shen Qi memberinya tatapan dingin, dan suaranya menjadi semakin dingin!
"Apa yang Anda katakan itu benar?"
"Tuan, apa yang saya katakan itu benar!" Shen Lian menundukkan kepalanya dan menjawab.
"Sangat bagus, saya tidak berharap seseorang di Ancheng akan berani menyapu wajah Shen Qifeng saya!"
Shen Qifeng mendengus dingin, lalu mengaitkan jarinya.
"Pegang anak itu!"
Suara itu jatuh, dan seorang pengawal di belakangnya dengan cepat melangkah maju dan meraih Ye Meng!
Melihat ini, Zhang Siyu sangat marah!
"Shen Qifeng, apa yang ingin kamu lakukan?"
"Aku akan meninggalkannya di sini. Dengan Zhang Siyu di sini hari ini, tidak ada yang diizinkan memindahkan Yemeng!"
Wajah Zhang Siyu membeku, menghalangi Ye Meng, memelototi pengawal di depannya!
Meskipun Liu Feifei tidak berbicara, dia berdiri di sana dengan tegas, dia tidak akan pernah mengizinkan siapa pun untuk memindahkan Yemeng!
"Zhang Siyu, jangan berpikir bahwa kamu telah menjadi tunangan Wei Nan, jadi kamu berani menjadi sombong di depan Shen Qifeng-ku! Aku Shen Qifeng tidak takut padanya, Wei Nan!" Kemarahan Shen Qifeng melintas di wajahnya dan berkata dengan suara yang dalam.
Para siswa di sekitar kaget dan marah ketika mendengar ini!
Yang mengejutkan mereka, mereka tidak pernah menyangka Zhang Siyu menjadi nenek muda keluarga Wei, dan mereka marah karena Shen Qifeng begitu sombong sehingga bahkan keluarga Wei pun tidak menganggapnya serius.
"Zhang Siyu, jika kamu tidak melepaskannya, jangan salahkan Ben Shao karena bersikap sopan!"
"Hehe, jika pemuda itu membuatmu melukai tubuhmu, pemuda itu tidak akan percaya bahwa keluarga Wei akan terus meminta yang compang-camping untuk menjadi istri muda!"
Shen Qifeng mencibir beberapa kali, kata-katanya penuh ancaman!
Wajah Zhang Siyu langsung memucat!
Meskipun dia adalah tunangan Wei Nan, bagaimanapun juga, keduanya belum menikah.Jika ini terjadi, dia tidak akan pernah menikah dengan keluarga Wei lagi!
Meskipun, dengan cara ini, Shen Qifeng benar-benar menyinggung keluarga Wei, tetapi apakah keluarga Wei benar-benar akan berperang dengan keluarga Shen demi seorang wanita biasa?
Bahkan jika keluarga Wei tidak menyerah, apa gunanya Zhang Siyu pada saat itu?
Memikirkan hal ini, Zhang Siyu ragu-ragu.
Bukannya dia tidak ingin membantu, tetapi ancaman Shen Qifeng terlalu kejam!
Pengawal itu mengangkat tangannya dan dengan lembut mendorong Zhang Siyu menjauh, menghadap Liu Feifei yang sedang memelototinya!
"Pergi!"
Pengawal itu berteriak, mengulurkan tangan dan mendorong ke arah Liu Feifei.
Tetapi sebelum tangannya menyentuh Liu Feifei, dia melihat kepalan kecil di depannya, dan tiba-tiba menyerangnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AksiyonSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...