Chapter 86: Add fuel to the fire

57 3 0
                                    

"Ah ..." teriakan tajam Mei Bilian tiba-tiba terdengar.

Tidak hanya Mei Yougan, tapi rok gaunnya terlepas entah bagaimana, memperlihatkan tubuh Chi Guoguo.

Beberapa orang yang mengikuti saudara laki-laki dan perempuan Mei Yougan benar-benar tercengang!

Zhang Siyu membawa Liu Feifei dan Ye Meng langsung ke lantai delapan di lift.

Lantai delapan adalah aula kekaisaran hotel istana kekaisaran, penuh kemewahan!

Dalam pertemuan ini, selain Zhang Siyu, ada tiran lokal di antara promotor lainnya, jadi seluruh aula kekaisaran dibungkus!

Setelah memasuki Aula Kekaisaran, banyak siswa muncul di sini.

Setelah melihat Liu Feifei, mereka maju untuk menyambutnya.

Liu Feifei sangat populer ketika dia di sekolah, sehingga banyak siswa yang antusias setelah melihatnya.

Ye Meng dikelilingi oleh sekelompok teman sekelas wanita Liu Feifei.

Dibandingkan dengan wanita, panjang Ye Meng sangat mematikan!

Siapa yang kebal terhadap bayi imut Ye Meng seperti boneka porselen?

Setelah beberapa saat, saudara laki-laki dan perempuan Mei Yougan memimpin orang-orang ke aula kekaisaran.

Begitu dia masuk, kemarahan Mei Youqian terdengar.

"Liu Feifei, bajingan kecil yang kau bawa, biarkan dia keluar!"

Suara itu jatuh, dan semua orang menoleh untuk melihat Mei Yougan.

Mei Yougan memiliki tinggi 1 meter, gemuk dan gemuk, saat ini, di bawah amarah, dia pergi ke stasiun itu dan terlihat cukup menakutkan.

Banyak teman sekelasnya yang terpana olehnya dan menatapnya dengan bingung.

Tapi bukan teman sekelas perempuan, tapi seperti anak kecil yang menjaga Ye Meng.

"Mei Yugan, apa yang kamu bicarakan, siapa bajingan itu? Bisakah kamu berbicara?"

"Aku berteriak begitu aku masuk, dia pikir dia siapa? Berani memarahi kami Mengbao, percaya atau tidak, wanita tua itu menghancurkanmu!"

"Artinya, betapa lucunya kami, Xiao Yemeng, bagaimana kami mengganggumu?"

"Ya, kamu akan berbicara tentang bagaimana saudara Feifei memprovokasi kamu? Dia menegur seseorang sebagai bajingan begitu dia berbicara. Apa kamu masih dewasa?"

"Saya tidak punya kualitas, seperti itu waktu saya masih sekolah, dan sekarang saya harus peduli dengan anak-anak, bagaimana menurut Anda!"

Beberapa teman sekelas wanita meneriaki Meiyou.

Ketika mereka memikirkannya, mungkin Ye Meng nakal, dan ada sesuatu yang salah dengan Mei, tapi dia dihormati oleh seorang dewasa berusia dua puluhan yang peduli dengan seorang anak. Itu adil untuk dikatakan.

Mei Yougan tercengang melihat begitu banyak teman sekelas wanita yang menuduhnya.

Saat ini, suara susu Ye Meng terdengar.

"Dia galak sekali! Bayi ini melihat celananya hampir jatuh, dan dengan ramah mengingatkannya bahwa dia akan menyerangku!"

Begitu ucapan ini keluar, itu seperti menambahkan bahan bakar ke api, dan teman sekelas wanita tiba-tiba menjadi marah.

"Nah, kamu seorang plum, menurutmu apakah adik laki-laki Ye Meng sedang menindas, jadi kamu ingin menggertaknya?"

"Mei Yougan, kamu tidak tahu malu, kamu memalukan, tapi kamu menyalahkan seorang anak, apakah kamu ingin tidak tahu malu?"

"Kamu adalah anak yang galak, itu menunjukkan bahwa kamu mampu, kan? Kamu memiliki kemampuan untuk menjadi galak kepada tuan, pergi ke empat keluarga besar!"

"Melihat orang yang kamu kenakan sekarang, kelihatannya seperti anjing. Aku tidak menyangka akan sama seperti sebelumnya. Ia belum tumbuh sedikit pun, masih berupa lumpur!"

Melihat semua orang menuduh kakak laki-lakinya, Mei Bilian, yang kesal dengan jatuhnya roknya, segera berhenti melakukannya, dan suaranya yang tajam tiba-tiba terdengar.

"Diam! Apa yang kamu tahu? Bajingan kecil ini melakukan apa yang dia lakukan. Dia pasti telah merusak ikat pinggang kakakku dan tali pengikat bajuku sehingga adikku dan aku bisa mempermalukan diriku sendiri!"

Di belakang Mei Bilian, seorang pria berjas berdiri dan berkata dengan mengancam.

"Anakku, kamu mati hari ini! Nona Mei adalah wanita Shao Shen. Jika kamu berani membodohi dirinya sendiri di depan umum, Shao Shen pasti akan terlihat baik untukmu!"

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang