Chapter 12: Ye Meng gloating

216 21 0
                                    

Semua orang mengira bahwa perawat kecil itu meludahi Jin Rui, tetapi mereka tidak tahu bahwa Ye Meng melepaskan keterampilan Jujube Nail.

Setelah sedikit suara menerobos langit, Jin Jin Rui tiba-tiba melolong dengan sedih.

Dia menutupi selangkangannya dengan tangan, tubuhnya bergerak terus menerus.

"Bah, pria tak tahu malu ini, tapi bayi imut itu meludahinya, dia tetap ingin memeras orang!"

"Berpura-pura, teruslah berpura-pura, anak itu meludah, dan kamu bisa memuntahkan telurmu. Sungguh hal yang tidak tahu malu!"

"Ini tidak tahu malu, nona tua saya tumbuh begitu besar, saya belum pernah melihat orang yang begitu berani! Sister sekalian, pukul dia!"

"Kamu tidak bisa kalah dari seorang istri, itu laki-laki, jadi maju dan pukul dia!"

Kerumunan penonton yang bersemangat langsung bergegas menuju Jin Rui.

Karyawan restoran cepat saji, tidak mau kalah, meraung, ini situs kami, ayo kita duluan!

Setelah beberapa saat, koki tua Wang bergegas kehabisan napas, tetapi Jin Rui sudah kewalahan oleh kerumunan.

Tidak mau mendamaikan Wang tua, dia segera berteriak: "Lepaskan dia dan ubah aku!"

Suara Lao Wang seperti Hong Zhong, setelah semua orang mendengarnya, mereka tanpa sadar melepaskannya.

Hidung dan wajah Jin Rui saat ini membiru dan bengkak, dan seluruh tubuhnya bahkan lebih seperti pengemis, compang-camping, dan dia meringkuk di sana, menggigil.

Untungnya, semua orang tahu bagaimana mengukur, dan meskipun mereka kejam, mereka masih menghindari bagian-bagian penting dari Jin Rui.

Setelah melihat ini, Lao Wang melempar sekop dan talenan di tangannya, meraung, dan bergegas menuju Jin Rui.

Ye Meng menatap dengan sukacita dan terkikik.

Liu Feifei benar-benar santai saat ini, matanya yang indah tertuju pada Jin Rui, dan dia berbisik bahwa dia pantas mendapatkannya!

Lao Wang memiliki berat setidaknya tiga ratus jin, ukurannya yang besar ditekan, Jin Jin Rui memutar matanya dan segera pingsan.

"Tak tertahankan!" Wang Tua bangkit dan mendengus dingin.

Kerumunan di sekeliling bertepuk tangan dan bertepuk tangan.

Setelah melihat ini, Lao Wang mengepalkan tinjunya dengan penuh kemenangan, menunjukkan sikap ahli.

Ye Meng hampir tertawa.

Melihat Jin Rui benar-benar koma, semua orang secara alami tidak akan mengambil tindakan lagi, tetapi ekspresi mereka sangat bersemangat, dan mereka jelas sangat puas dengan perilaku berani mereka kali ini.

Ye Meng melirik Jin Rui yang sedang koma, dan mencibir di dalam hatinya: "Berani memprovokasi saya? Saya lelah hidup!"

Saat ini, satu orang di antara kerumunan tiba-tiba berteriak.

"Lihat, dia menumpahkan banyak darah, akankah dia membunuh seseorang?"

Setelah mendengar kata-kata itu, semua orang melihat ke arah Jin Rui, tetapi melihat sejumlah besar darah mengalir di bawahnya.

Tiba-tiba, semua orang panik, mereka ingin bertindak berani, tetapi mereka tidak berharap untuk membunuh siapa pun.

Untuk sementara, semua orang saling memandang, tidak tahu harus berbuat apa.

"Ada tim layanan khusus di taman kanak-kanak sebelah!" Kata Ye Meng tiba-tiba.

Semua orang segera bereaksi, dan satu orang bergegas keluar, siap menghubungi tim layanan khusus.

Setelah beberapa saat, Deng Hang, kapten skuadron, muncul di depan semua orang dengan dua anggota dinas khusus.

Begitu Deng Hang masuk, dia melihat Ye Meng dengan senyuman di wajahnya: "Pahlawan kecil kita juga ada di sini!"

Ye Meng mengerutkan bibirnya dan mengabaikan Deng Hang, tetapi Liu Feifei di samping tidak berani mengabaikan, dan tiba-tiba berteriak, "Kapten Deng!"

Deng Hang mengangguk dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Ketika semua orang mendengar kata-katanya, mereka semua mulai berbicara, tetapi dengan begitu banyak orang yang berbicara pada saat yang sama, Deng Hang tidak dapat memahaminya, dan perasaannya terlalu besar.

"Biarkan aku yang melakukannya!"

Bocah susu itu bersuara, Ye Meng, tanpa menunggu reaksi semua orang, menjelaskan masalahnya dengan singkat dan singkat.

Ketika Deng Hang dan orang-orang mendengar usia muda Ye Meng, mereka bahkan mengatakan semuanya dengan jelas dan teratur, dan mereka semua diam-diam terkejut.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang