Chapter 27: Invited by the lord

151 13 0
                                    

Tepat ketika Ye Meng dan Liu Feifei hendak pergi keluar, Deng Hang, kapten tim layanan khusus, muncul.

Ketika Liu Feifei melihat Deng Hang, hatinya tiba-tiba menjadi bingung. Dia mengira Ye Meng telah membunuh Du Lie dan yang lainnya, dan tim dinas rahasia mengetahuinya.

Namun, Deng Hang sama sekali tidak sadar. Saat dia melihat Ye Meng, wajahnya penuh senyuman: "Pahlawan kecil, ayo bertemu lagi!"

Melihat Deng Hang tidak ada di sini karena ini, Liu Feifei merasa lega, dan kemudian menjadi penasaran lagi.

Ye Meng meringkuk di bibir Deng Hang, tampak jijik.

Dia masih ingat bahwa ketika dia ingin sekali menguji bakat bayi rakus, dia diseret dan diomeli oleh Deng Hang dalam waktu yang lama.

Deng Hang sama sekali tidak keberatan dengan sikap Ye Meng, dan berkata sambil tersenyum: "Pahlawan kecil, Tuan Kota Li sudah kembali, dia mengundangmu ke Rumah Tuan Kota."

Liu Feifei terkejut ketika mendengar undangan dari Tuan Kota Li, dia tidak menyangka bahwa Penguasa Ancheng akan mengundang Ye Meng untuk bertemu.

"Itu karena Ye Meng menaklukkan para perampok hari itu dan menyelamatkan putra tuan kota, jadi undangan tuan kota kali ini bisa dianggap sebagai ucapan terima kasih khusus kepada pahlawan kecil kita." Deng Hang menjelaskan keterkejutan Liu Feifei di dalam hatinya.

Liu Feifei tiba-tiba mengangguk, sebelum tidak berbicara.

Mata Ye Meng berbinar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan dia menjadi bersemangat.

"Oke, pergi ke Mansion Tuan Kota!" Ye Meng bersorak.

Deng Hang tersenyum dan menyapa Liu Feifei: "Kalau begitu Nona Liu, saya akan membawa Ye Meng ke sana?"

"Masalah Kapten Deng, Ye Meng adalah anak yang nakal, jagalah." Liu Feifei menjawab dengan sopan.

"Tidak, tidak! Bagaimana mungkin?" Deng Hang tersenyum.

Setelah menyapa, Deng Hang membawa Ye Meng keluar dari taman kanak-kanak. Setelah masuk ke mobil Deng Hang, Deng Hang menuju mansion tuan kota.

Setengah jam kemudian, mobil berhenti di luar gerbang rumah tuan kota.

Ye Meng dan Deng Hang keluar dari mobil dan berjalan menuju rumah tuan kota.

"Laporan masalah, Deng Hang dari tim layanan khusus membawa Ye Meng kembali ke tuan kota." Di gerbang mansion tuan kota, Deng Hang segera berkata kepada penjaga.

"Tunggu sebentar!" Penjaga itu mengangguk, lalu mengangkat komunikator dan berteriak: "Kepala pelayan, Kapten Deng dari tim layanan khusus meminta untuk menemuinya, mengatakan bahwa dia membawa Ye Meng kembali ke tuan kota."

Saat berikutnya, suara agung datang dari komunikator: "Biarkan mereka datang ke Paviliun Qunying!"

Ketika penjaga itu mendengarnya, dia langsung membuka pintu.

"Terima kasih!" Deng Hang mengucapkan terima kasih, lalu menarik Ye Meng ke dalam mansion tuan kota.

Meskipun Mansion Tuan Kota dijaga ketat, itu menempati area kecil, Segera Deng Hang membawa Ye Meng ke Paviliun Qunying.

Meskipun Paviliun Qunying terdengar seperti paviliun kuno, sebenarnya ini hanyalah sebuah rumah biasa.

Hanya saja Paviliun Qunying merupakan tempat yang khusus digunakan oleh tuannya untuk menjamu tamu-tamu terhormat, jadi meski rumahnya biasa saja, tidak semua orang bisa masuk.

Tuan kota Li Chengming telah lama menunggu di Paviliun Qunying. Ketika dia melihat Ye Meng, dia langsung tertawa: "Ini adalah pahlawan kecil kita!"

Deng Hang mengangguk, dan menjawab: "Kembali ke penguasa kota, ini Ye Meng."

Li Chengming berjalan dengan senyum di wajahnya, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Ye Meng, tapi Ye Meng menghindarinya.

"Jangan sentuh kepala bayiku!" Ye Meng melengkungkan bibirnya.

Wajah Li Chengming tiba-tiba menunjukkan sedikit rasa malu, tapi dia tidak akan peduli dengan anak-anak, dan segera berkata sambil tersenyum: "Ye Meng, untungnya kamu hari itu, kalau tidak anakku Li Hao, mungkin tidak secepat itu. Menyelamatkan."

Tentu, kata-katanya agak sopan. Bahkan, bahkan jika Ye Meng tidak muncul, tim layanan khusus sudah siap untuk menyelamatkan para sandera, tetapi Ye Meng menyelesaikan kedua perampok itu secara instan. Bagaimanapun, dia melakukan layanan berjasa. Dia akan sangat sopan.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang