Chapter 59: break down

86 6 0
                                    

Ye Meng memindahkan pikirannya ke bilah keterampilan, dan penjelasan terperinci tentang bakat bayi yang hilang muncul di depannya.

Bayi yang Hilang: Bakat tingkat Dewa. Mereka yang memiliki bakat ini dapat menguraikan benda apa pun di langit dan semua dunia, mendapatkan bahan yang sesuai setelah pembusukan, dan bergabung menjadi spesies baru sesuka hati. Efek spesies baru dapat ditingkatkan lima hingga seratus kali tergantung pada kesempurnaan fusi!

“Ini dekomposisi dan fusi? Ternyata bakat bayi yang hilang adalah dekomposisi dan fusi!” Ye Meng berpikir sejenak, dan kegembiraan besar tiba-tiba muncul di dalam hatinya.

Dekomposisi dan fusi bukanlah hal yang aneh, tetapi kuncinya terletak pada kalimat terakhir dari penjelasan talent. Efek dari spesies baru dapat ditingkatkan lima hingga waktu tak terbatas tergantung pada kesempurnaan fusi!

Ini setidaknya berarti bahwa setelah spesies baru digabungkan, kekuatan dan efeknya dapat ditingkatkan setidaknya lima kali lipat, dan tidak ada batas atas!

“Tampaknya bakat baru itu tidak kalah dengan bayi rakus, bahkan lebih buruk!” Setelah Ming Wu, Ye Meng tiba-tiba menjadi bersemangat.

Setelah menekan kegembiraan di dalam hatinya, Ye Meng mengarahkan pandangannya pada dua keterampilan yang baru dipahami.

Van · Thunderfall: Keterampilan modifikasi magis bidang kultivasi. Pemilik dapat memanggil sembilan dewa guntur, yang dapat mengontrol kekuatan dan jumlah guntur, dan dapat mengontrol hingga sembilan guntur. Setelah mencapai level penuh, ia memiliki efek kelumpuhan.

Van Grandmaster Calligraphy: Keterampilan perubahan magis pesawat yang realistis, dapat meniru font apa pun dari kuno dan modern, tanpa kekurangan, dapat menulis kaligrafi yang diturunkan setelah mencapai level penuh.

"Thunderfall luar biasa dan tidak menjelaskannya, kaligrafi tingkat master ini sepertinya tidak terlalu berguna!"

Setelah membaca keterampilan, pikir Ye Meng diam-diam, tetapi karena sistem memungkinkan dia untuk memahami keterampilan kaligrafi, saya khawatir itu pasti akan berguna di masa depan.Sama seperti teknik riasan asli, itu terlihat tidak berguna, tetapi sebenarnya itu cukup kuat.

Setelah keluar dari sistem, Ye Meng sekali lagi mengarahkan pandangannya pada pecahan "Beat the Cat Stick" di tangannya, dan jantungnya tiba-tiba bergerak.

Saat berikutnya, dia menepuk tangannya dengan ringan, dan salinan seni bela diri yang tidak lengkap ini langsung berubah menjadi cahaya putih dan menghilang di depan matanya.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena berhasil menguraikan seni bela diri klasik" Metode Memukul Gada Kucing "* 1 dan dapatkan pecahan * 3!

“Benar saja, pembusukannya berhasil!” Ye Meng senang, dan kemudian dengan panik membongkar seni bela diri klasik di gedung kitab suci Tibet.

Setelah beberapa saat, semua seni bela diri klasik yang dikumpulkan oleh keluarga Du di seluruh gedung kitab suci Tibet dibongkar seluruhnya olehnya.

Setelah membusuk klasik ini, dia juga memanen lebih dari 1.000 fragmen seni bela diri, yang dapat digambarkan sebagai panen penuh.

Duser sudah dikosongkan jiwanya, dan seluruh tubuhnya mati rasa sampai ekstrim.

Ribuan tahun akumulasi seni bela diri keluarga Du, dan hari ini menjadi kosong, dia pasti orang berdosa keluarga!

Bahkan orang-orang dari keluarga besar di luar melihat kulit kepala mati rasa, dan hati mereka berlumuran darah.

"Hei! Keluarga Du sudah berakhir! Tanpa seni bela diri klasik ini, bagaimana mereka bisa mewariskan keluarga?"

"Sayang sekali ada ribuan seni bela diri klasik, tapi anak beruang ini memakan semuanya. Jika aku adalah keluarga Du, aku akan muntah darah dan mati dulu!"

"Setan kecil ini, jangan memprovokasi dia, dia akan memiliki masalah tanpa akhir!"

"Ya, ketika lelaki tua itu kembali, dia harus memberi tahu generasi muda keluarga itu dengan baik untuk tidak memprovokasi setan kecil ini, jika tidak, konsekuensinya akan menjadi bencana!"

"Kakak Gu mengatakan ini sangat banyak. Di antara generasi muda keluargaku, selalu ada beberapa pria yang tidak terpelajar. Jika lelaki tua itu tahu bahwa mereka berani memprovokasi iblis kecil ini, lelaki tua itu pasti akan membuat mereka kram!"

Kengerian Ye Meng menyebabkan ketakutan besar dari keluarga besar menjadi ekstrem. Belum lagi jumlah orang dan kekuatan besar mereka. Jika ini benar-benar berguna, keluarga Du tidak akan berakhir seperti ini.

Mengenai hal ini, keluarga besar orang tua ini secara alami berkuasa, dan mereka semua setuju.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang