Setelah beberapa saat, Liu Feifei bangun dari meditasi.
Baru saja membuka matanya, bau amis yang kuat langsung menyergapnya.
“Yah, baunya!” Liu Feifei berseru, hanya untuk menyadari bahwa seluruh tubuhnya penuh dengan kotoran hitam, dan bau itu keluar dari kotoran hitam.
“Oh!” Liu Feifei berkata, dan bergegas ke kamar mandi.
Sebagai seorang gadis, dia tidak tahan dengan bau menyengat dan rasa lengket di tubuhnya.
Ye Meng membuka pintu dan diam-diam menjulurkan kepalanya, dan menemukan bahwa Liu Feifei telah menghilang, tetapi bau amis samar masih tertinggal di aula.
Setelah memikirkannya, Ye Meng memeriksa kotak itu dan menemukan sebotol penyegar udara.
"Aku menyemprot! Aku menyemprot!" Bisik Ye Meng sambil melambaikan penyegar udara, mencoba menghilangkan bau busuk.
Setelah menyemprot dalam waktu lama, bau itu akhirnya hilang, dan Liu Feifei selesai membersihkan dan berjalan keluar.
Melihat ini, Ye Meng segera berlari, mengendus tubuh Liu Feifei.
“Ye Meng, apa yang kamu lakukan?” Liu Feifei bingung dengan tindakan Ye Meng.
"Apakah ada bau di Miss Sniff?" Kata Ye Meng alami.
"Ah ..." Liu Feifei langsung menutupi wajahnya ketika dia mendengar kata-kata itu. Ketika dia memikirkan bau busuk di sekujur tubuhnya sekarang, dia dilihat oleh Ye Meng, dan hatinya menjadi sedikit malu secara tidak sadar.
Ye Meng mengendus sebentar, dan ekspresi mabuk muncul di wajah kecilnya: "Yah, itu tidak berbau lagi, baunya enak!"
Liu Feifei tidak bisa berkata-kata sekaligus, tapi untungnya Ye Meng hanyalah boneka susu. Jika dia digantikan oleh anak laki-laki yang lebih tua, dia akan berani melakukan ini padanya dan melihat apakah dia akan menjadi gila!
Selain itu, dia telah tidur dengan Ye Meng bayi ini selama beberapa malam, dan tentu saja tidak peduli bahwa Ye Meng hanya mencium tubuhnya.
Bagaimanapun, pihak lain hanyalah bayi berusia enam tahun.
“Oke, jangan nakal!” Liu Feifei berkata, dia ingin mengulurkan tangan dan menepuk kepala Ye Meng.
Tapi Ye Meng bereaksi dengan cepat dan menghindarinya sekaligus.
“Jangan sentuh kepala bayi ini!” Ye Mengyi berkata dengan benar.
“Kenapa?” Liu Feifei menjadi penasaran.
Sejak saya bertemu Ye Meng, setiap kali dia ingin menyentuh kepala kecilnya, dia akan selalu ditolak, jadi Liu Feifei sangat penasaran.
"Kepala seorang pria dan pinggang seorang wanita hanya bisa dilihat tapi tidak disentuh! Adik perempuan bahkan tidak tahu ini!" Kata Ye Meng dengan ekspresi serius.
Liu Feifei terkejut saat mendengar kata-kata itu, dan langsung tertawa.
"Hahaha, oops, aku sangat konyol! Kamu nak, pria yang luar biasa!"
Liu Feifei merasa bahwa dia akan tertawa, terutama tatapan serius Ye Meng, yang membuatnya tertawa ketika memikirkannya.
"Hei, bayi ini tahu akan seperti ini, kalian orang dewasa ... hei!"
Dengan mengatakan itu, Ye Meng menggelengkan kepalanya dan berjalan menuju ruangan dengan tangan di belakang punggungnya.
"Ha ha ha..."
Melihat ini, Liu Feifei tertawa lagi.
Sejak bertemu Ye Meng, dia merasa bahwa dia dalam suasana hati yang baik setiap hari dan hidupnya penuh dengan kegembiraan.
Awalnya, Liu Feifei berencana membantu Ye Meng menemukan orang tuanya, tapi sekarang dia agak enggan.Untungnya, dia sudah tahu bahwa kampung halaman Ye Meng sepertinya bukan Azure Star.
Oleh karena itu, dia menduduki Ye Meng dengan lebih nyaman.
"Bagaimanapun, bahkan jika aku tahu di mana rumah Ye Meng, aku tidak akan bisa mengirimnya kembali. Lebih baik seperti ini, bagus!" Pikir Liu Feifei diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AçãoSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...