Chapter 50: Du Jia admitted

99 6 0
                                    

Di langit, bayangan hitam kecil muncul, dengan cepat memperbesar dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang!

Semua orang di keluarga Du sudah tercengang. Patriark mereka benar-benar ditendang ke langit oleh anak itu sebagai bola!

“Ini Du Huai!” Li Chengming dan Song Chang kaget saat melihat bayangan hitam di langit.

Dalam sekejap mata, sosok hitam itu muncul, dan itu memang Du Huai, kepala keluarga Du!

ledakan! Seberapa cepat jatuh dari langit, Du Huai jatuh ke tanah setelah suara keras!

Debu di langit naik dengan hebat, membuat orang tersedak!

Setelah debu dibersihkan, sosok Du Huai muncul Pada saat ini, dia sudah pingsan sepenuhnya tanpa melihat gerakan apapun!

Untungnya, Du Huai adalah seorang seniman bela diri di alam Tongmai, jika tidak, dia akan jatuh ke dalam saus daging hanya dengan menghancurkannya dari ketinggian.

Tapi ini masalahnya, musim gugur ini masih kehilangan sebagian besar nyawa Du Huai, dan sekarang dia sekarat, hanya ventilasi, tanpa asupan udara.

Semua orang melihat kulit kepala mati rasa, dan seluruh tubuh terasa dingin!

Ye Meng, boneka susu yang lucu ini, sangat kejam dan menakutkan!

“Nona Suster, bayiku ada di sini untuk menyelamatkanmu!” Pada saat ini, suara Ye Meng terdengar, dan kemudian dia berlari ke sisi Liu Feifei.

Li Chengming dan Song Chang tercengang satu sama lain, dan kemudian ada perasaan absurd di hati mereka: "Kami telah mengatur selama beberapa tahun, dan kami telah bertempur dengan sengit beberapa kali, dan kami tidak dapat mengalahkan Patriark Keluarga Du, seperti ini ... dihapuskan?"

Pada titik ini, sedikit rasa malu melintas di wajah mereka secara tidak sadar, dan mereka merasa bahwa mereka bahkan tidak sebaik boneka susu!

Setelah melihat akhir Du Huai, semua orang di keluarga Du sangat ketakutan bahkan Patriark dengan tingkat kultivasi tertinggi dipukuli sampai mati oleh anak ini. Apa yang bisa mereka lakukan?

Setelah melepaskan Liu Feifei, mata Ye Meng tertuju pada semua orang di keluarga Du!

Semua orang di keluarga Du gemetar, dan wajah mereka sangat pucat. Mereka tidak tahu apa yang ingin dilakukan Ye Meng. Jika mereka ingin berurusan dengan mereka, mereka mungkin tidak akan berkata apa-apa.

"Apa yang harus saya lakukan? Patriark tidak tahu hidup atau mati sekarang. Jika anak ini membuat langkah lain, siapa yang bisa melawan?"

"Aku tidak menyangka keluarga Du kita akan terperangkap dalam penjahat yang begitu menakutkan. Benar-benar bencana!"

"Kenapa tidak dipanggil nenek moyang? Kalau nenek moyang keluar, diperkirakan anak ini bisa musnah!"

"Omong kosong, bagaimana bisa hidup dan mati leluhur dengan mudah diganggu? Tahukah kamu, begitu leluhur berhasil menerobos, dia akan menjadi master pertama tahap udara entrainment di Ancheng, siapa yang akan menjadi lawannya?"

"Lalu apa yang ingin kamu lakukan sekarang? Kamu tidak bisa membiarkan anak ini menempatkan keluarga Du kita dalam satu pot!"

"Kalau kamu menunjukkan kelemahan, kamu harus menunjukkan kelemahan, dan pertama-tama membereskan anak itu, berapa pun harga yang dibayarkan, kamu harus menanggungnya terlebih dahulu. Ketika leluhur meninggalkan adat, aku akan kembali satu per satu!"

Semua orang di keluarga Du berdiskusi dengan suara rendah, dan segera membuat keputusan!

Di antara kerumunan, seorang pria berusia lima puluhan berjalan keluar dan berjalan menuju Ye Meng sedikit gemetar.

Orang ini adalah Duser, tetua keluarga Du, dan sekarang kepala keluarga dihapuskan, dan dia adalah yang tertua di antara keluarga Du.

"Sedikit ..." Ketika dia berjalan ke Ye Meng, Duser membuka mulutnya, dan tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak tahu harus memanggil apa Ye Meng.

“Pak Tua, apakah kamu masih ingin bertengkar dengan bayiku? Huh, bayiku tidak takut padamu!” Ye Meng menggertakkan giginya, dengan ekspresi garang di wajahnya.

Mendengar ini, Duser melambaikan tangannya lagi dan lagi: "Tidak, tidak! Bagaimana keluarga Du kita berani melakukannya denganmu lagi!"

"Lalu apa yang kamu inginkan?" Ye Meng bertanya, memiringkan kepalanya.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang