Keesokan paginya, Liu Feifei mengajak Ye Meng bekerja di taman kanak-kanak seperti biasa, Dia tidak berpikir dia akan menganggap serius pekerjaan ini karena dia telah memasuki ambang seni bela diri.
Setelah Liu Feifei pergi ke kelas, Ye Meng, yang tidak melakukan apa-apa, keluar dan berjalan-jalan dengan santai lagi.
Pada saat ini, Liu Feifei sudah tahu bahwa Ye Meng bukanlah makhluk fana, jadi tentu saja dia tidak khawatir tentang bahaya apa yang akan dia hadapi ketika pergi sendirian, dan itu aneh bahwa hantu dan roh Ye Meng bisa menderita.
Oleh karena itu, Liu Feifei berhenti mengganggu Ye Meng. Dia tahu jalan kembali ke taman kanak-kanak, dan tidak bisa menghilangkannya sama sekali.
Saat berjalan di sepanjang jalan, Ye Meng tidak memanggil kereta dorong kali ini. Terlalu berangin dan dapat menarik perhatian orang ke mana pun dia pergi. Dia merasa bahwa dia harus tetap rendah hati dan menjadi bayi yang lucu dan pendiam.
“Anak yang imut, aku benar-benar ingin mencubitnya!” Mata seorang wanita muda yang cantik berbinar seketika setelah melihat Ye Meng.
Tidak hanya wanita muda itu mengatakannya, dia juga bertindak Dia melangkah maju, mengulurkan tangannya, dan meremas wajah kecil Ye Meng.
Saat berikutnya, dia berseru: "Wow, rasanya luar biasa!"
Wajah Ye Meng menjadi hitam, dan dia menoleh dan mempercepat langkahnya.
"Hei, adik kecil, jangan pergi!" Wanita muda itu menunjukkan ekspresi niat di wajahnya Setelah melihat Ye Meng melarikan diri, dia sangat menyesal.
Bertahanlah! Ye Meng dengan marah berpikir.
Tapi dia belum jauh, sepasang ibu dan anak perempuan yang datang melihatnya.
“Bu, lihat, anak ini lucu sekali!” Mata sang putri membelalak. Ada sesuatu yang disebut cinta keibuan yang langsung menyala olehnya.
Jadi, dia dengan cepat berjalan ke tubuh Ye Meng, berjongkok, dan bertanya, "Anakku, mengapa kamu di sini sendirian? Di mana orang tuamu?"
Saat berbicara, dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan cakarnya dan mencubit wajah kecil Ye Meng.
Bertahanlah! Bayi ini terus melahirkannya! Ye Meng mengerucutkan bibirnya dan berpikir dengan marah.
Putrinya terhibur dengan ekspresinya, bahkan ibunya, dan cinta keibuan di hatinya langsung meluap.
Dia membungkuk dan mengulurkan tangannya, sepertinya ingin mengambil Ye Meng.
"Bayinya sangat lucu, datang dan temui Bibi!"
Itu bisa ditoleransi, yang tak tertahankan!
Ye Meng langsung marah, jadi dia memutar dan lari.
Hanya ibu dan putrinya yang tersisa, saling memandang, bingung!
Setelah berlari ratusan meter, Ye Meng akhirnya menarik napas lega!
“Panggil kereta dorong jika kamu mengetahuinya, dan bayinya terjepit!” Pikir Ye Meng dengan marah.
Saya ingin tetap rendah hati, tetapi tidak berharap memberinya kesempatan sama sekali.
Berpikir tentang itu, Ye Meng hendak memanggil kereta dorong Pada saat ini, suara terengah-engah Deng Hang tiba-tiba datang.
"Pahlawan kecil! Ye Meng!"
Ye Meng berbalik saat mendengar suara itu dan melihat suara itu, itu memang Deng Hang.
“Paman Deng!” Ye Meng memanggil dengan manis.
Deng Hang, yang sedang terburu-buru, terhuyung-huyung dan hampir jatuh saat mendengarnya. Setelah dia berdiri diam, dia menatap Ye Meng dengan kaget, "Ini tidak seperti gayamu, Ye Meng!"
Dia adalah master yang bermartabat dari Pulse Realm, dan dia hampir merasa takut dengan kata-kata anak beruang, sungguh memalukan untuk mengatakannya.
Awalnya, Ye Meng sedikit bersyukur atas kemunculan tiba-tiba Deng Hang, yang membuatnya ada hubungannya, tetapi setelah mendengar kata-kata Deng Hang, dia segera mendapatkan kembali sikap sebelumnya.
Namun, Deng Hang tidak peduli dengan yang lain saat ini, dan berkata dengan tergesa-gesa: "Ye Meng, cepatlah bersamaku ke Rumah Tuan Kota! Keluarga Du telah menggugatmu di depan Tuan Kota!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
ActionSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...