"Rumput Yuanyang Guji-ku! Itu dia!"
"Hati orang tua itu hancur, kenapa bocah beruang ini benar-benar memakan Rumput Yuanyang Guji!"
"Apa gunanya membicarakan ini sekarang? Orang ini mengunyah peony dan menghancurkan tanaman langka dan eksotis ini dengan sia-sia. Benar-benar penuh kebencian!"
"Aku hanya memintanya untuk cepat makan dan meninggalkan beberapa bunga dan tanaman ini. Jangan menyapu seluruh kebun obat seperti belalang!"
"Ya, meskipun dia menyia-nyiakan semua hal dari keluarga Du, tapi melihat bahan obat berharga ini dihancurkan, hatiku meneteskan darah, itu mengerikan!"
Tapi yang mengejutkan mereka masih tertinggal. Setelah Ye Meng selesai menggerogoti Rumput Yuanyang Guji, cahaya putih samar tiba-tiba menyembur dari tubuhnya. Kemudian wilayahnya menerobos lagi, mencapai Pemurnian Tubuh Tingkat Kesembilan!
Semua orang tercengang, melihat pemandangan di depan mereka luar biasa.
"Bagaimana situasinya? Bukankah anak ini baru saja memurnikan tubuh delapan kali lipat? Setelah makan beberapa ramuan, dia menerobos? Kapan terobosan alam begitu mudah?"
"Sembilan tingkat pemurnian tubuh! Ya Tuhan, dia baru berusia lima atau enam tahun, dan dia telah mencapai sembilan tingkat pemurnian tubuh. Apakah dia masih manusia?"
"Lebih dari itu, dia telah menerobos dua alam! Tepat di gedung kitab suci Buddhis, saya melihatnya dengan mata kepala sendiri dari pemurnian tubuh tingkat tujuh ke pemurnian tubuh tingkat delapan. Sekarang ia telah menerobos lagi. Sungguh luar biasa!"
"Apa! Apa yang kamu katakan itu benar? Jika demikian, bukankah dia bahkan akan menghancurkan alam ganda hanya dalam sepuluh atau dua puluh menit? Iblis seperti itu, dia baru berusia lima atau enam tahun, bagaimana perasaanku bahwa usia kita masih hidup Apakah itu pada anjing? "
Setelah kengerian itu, semua orang bereaksi seketika, dan mereka semua sangat terkejut.
Kejahatan macam apa yang bisa melahirkan anak seperti itu hanya mematahkan tiga pandangan semua orang!
Li Chengming dan Song Chang telah melihat keajaiban Ye Meng sampai batas tertentu, jadi mereka bereaksi jauh lebih baik daripada yang lain, tetapi hati mereka masih penuh dengan rasa iri.
Seperti mereka di antara seniman bela diri, bakat mereka tidak buruk, tetapi ini masalahnya. Mereka hanya menerobos ke tingkat pemurnian tubuh 9 ketika mereka berusia dua puluhan. Berapa usia Ye Meng? Baru berusia enam tahun, orang ini benar-benar menyebalkan.
Shen Hongye sudah terpana, dia telah melihat banyak orang aneh, tapi tidak satupun dari mereka bisa dibandingkan dengan anak beruang di depannya!
“Tidak, aku harus memiliki hubungan yang baik dengan Ye Meng ini, dia benar-benar buruk!” Shen Hongye diam-diam memutuskan dalam hatinya.
Tapi Ye Meng tidak peduli dengan reaksi semua orang, dan masih menggerogoti berbagai tumbuhan di kebun obat.
Meskipun tumbuhan ini tidak memberinya keterampilan baru, mereka memiliki banyak poin pengalaman Hampir setiap tanaman bisa mendapatkan sekitar 100 poin pengalaman, bahkan jika itu tidak kalah dengan seni bela diri klasik tadi.
"Sekarang dibutuhkan 10.000 pengalaman untuk meningkatkan ke alam Tongmai. Saya harus makan setidaknya 100 tumbuhan untuk membuatnya!" Ye Meng melihat sekeliling taman obat.
Dia menemukan bahwa sisa tanaman di taman obat hampir cukup baginya untuk naik level lagi, dan dia segera menjadi bahagia: "Cepat, makan, naik level lagi!"
Sementara pikirannya melintas, Ye Meng mulai melahap ramuan yang tersisa dengan panik.
Semua orang memandang Ye Meng dengan bodoh seperti belalang, menggerogoti sepanjang jalan, dan hampir langsung memakan semua yang mereka katakan.
"Belalang! Anak ini benar-benar dewasa belalang, bagaimana orang bisa makan seperti dia di dunia ini?"
"Kurasa belalang pun tidak bisa menandinginya. Lihat dia, hanya butuh beberapa menit untuk makan saja? Dia sudah makan hampir seluruh kebun obat!"
"Orang tua itu telah hidup selama 61 tahun dan tidak pernah begitu terkejut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AzioneSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...