Chapter 91: No big or young, call me Grandpa Ye

53 6 0
                                    

➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEMAHAN. Ya leader. Google translite no edit, kalau gak, ya pake kamus china. *EDIT SENDIRI!*

Semua orang di keluarga Shen saling memandang, diam!

"Kakek, apa anak ini ..." Shen Qifeng sedikit bingung saat melihat penampilan geram Shen Hongye.

Orang tua di depannya adalah kepala keluarga Shen yang bermartabat, kakeknya dari Shen Qifeng, pernahkah dia melihat Shen Hongye begitu janggal?

Setelah mendengar apa yang dikatakan Shen Qifeng, Shen Hongye memelototinya dan mengutuk dengan marah: "Tidak ada anak, tidak ada anak, tidak ada anak, panggil aku Kakek Ye!"

"Ah ..." Shen Qifeng tercengang!

Pengawal keluarga Shen di sekitar, membuka mulut mereka lebar-lebar, dan berdiri di sana dengan hampa!

Teman sekelas itu bahkan lebih terkejut!

Mata indah Zhang Siyu tertuju pada Ye Meng, dan ada gelombang besar di hatinya: "Kakak Fei Fei, ada apa ini? Dia benar-benar membuat Patriark Keluarga Shen ...

"Orang tua, jangan perbaiki yang tidak berguna ini, bayi ini tidak memiliki cucu yang sia-sia!"

Ye Meng meringkuk bibirnya dan berkata dengan ekspresi jijik.

"Juga, cucumu menyinggung bayi ini!"

Tepat setelah Shen Hongye selesai mengajar Shen Qifeng, dia mendengar kata-kata Ye Meng, dan dia langsung menggigil.

Backhand adalah penyangga telinga besar, mengarah ke kipas Shen Qi.

"Bentak!"

Suara tajam terdengar, dan telapak tangan merah tiba-tiba muncul di wajah tampan Shen Qifeng.

"Kamu anak pemberontak, berani membuat Kakek Ye marah, dan orang tua itu akan membunuhmu!"

Setelah menampar Shen Qifeng, Shen Hongye masih marah, dan menampar kepala dan wajahnya.

Terlepas dari reputasi sengit Shen Qi, tetapi menghadapi Shen Hongye, dia tidak berani melawan sedikit pun!

Setelah beberapa saat, Shen Qi muncul di depan semua orang dengan hidung bengkak dan memar!

Semua orang ketakutan!

Apakah ini masih Guru Keluarga Shen yang tampan dan lembut? Itu tidak lebih baik dari seorang pengemis!

Wajahnya bengkak seperti kepala babi, tetapi gaya rambut Shen Qifeng yang teliti dengan semprotan rambut dan menyisir sebelumnya tidak ada lagi, dan itu tidak berbeda dengan sarang burung!

Setelan kasual custom buatan tangan dengan harga terjangkau, bahkan lebih kusut dan compang-camping!

"Adik kecil, apakah kamu pikir kamu sudah tenang sekarang?" Shen Hongye bertanya dengan hati-hati.

Ye Meng mengerutkan bibirnya dengan jijik, dan melambaikan tangan kecilnya: "Oke, oke!"

Setelah mendengar ini, Shen Hongye menghela nafas lega.

Jangan berpikir dia melakukan pukulan berat terhadap Shen Qifeng, tetapi sebenarnya dia melindunginya, Jika tidak, jika Ye Meng marah, maka cucunya akan mendapat masalah!

Namun Shen Hongye baru saja menghembuskan nafas dari Matsushita, suara Ye Meng terdengar lagi, yang membuat hatinya kembali gugup.

"Ini akhir dari urusan cucumu, tapi bagaimana caramu mengatasi wanita dan babi gemuk ini?"

Mendengar bahwa Ye Meng tidak terus mengejar Shen Qifeng, Shen Hongye diam-diam santai!

Dia menoleh dan memelototi Shen Qifeng, dan berteriak, "Katakan, ada apa dengan wanita ini?"

Setelah Shen Qifeng dipukul dengan kejam, dia akhirnya menyadari bahwa anak di depannya pasti sosok yang menakutkan, kalau tidak kakeknya tidak akan seperti ini.

Oleh karena itu, setelah dia mendengarnya, dia menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya dengan cepat: "Kakek, ini ... ini bukan urusanku!"

"Dasar bodoh! Kakek Ye bertanya padamu bagaimana menghadapi dua orang ini!" Shen Hongye mengutuk dengan marah.

Pada saat ini, saudara dan saudari keluarga Mei benar-benar pulih, mereka bingung dengan perubahan berulang sebelumnya!

Setelah Mei Bilian mendengarnya, dia segera berhenti melakukannya dan suaranya yang tajam terdengar.

"Aku wanita Shao Shen, apa pendapatmu tentang bajingan?"

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang