Chapter 75: Prodigal baby fusion function

72 6 0
                                    

Melihat Li Chengming dan Song Chang marah sekaligus marah, Liu Zhan dan anggota keluarga lainnya yang hadir penasaran.

"Apa sih yang tertulis dalam buku perang ini? Itu bisa membuat penguasa kota dan Song Lao menjadi sangat marah!"

Li Chengming tidak membiarkan semua orang berspekulasi, dia dengan cepat menunjukkan buku pertempuran Xiaoyueren.

Saya melihat ada beberapa karakter besar yang tertulis di buku pertempuran ini!

"Pada jam dua belas siang, bawa Anda dan tunggu tingkat pertama!"

Di bawah baris ini, ada daftar dengan Li Chengming, Song Chang, dan lainnya dalam daftar!

Setelah semua orang melihatnya, mereka semua sangat marah dan berteriak.

"Xiaoyueren yang sombong, dia mencemoohku dan menunggu, aku menjadi seniman bela diri, An Neng menelan napasnya!"

"Orang-orang Xiaoyue selalu sombong, galak dan kejam, semua orang tahu, tapi kali ini mereka berani memprovokasi saya ke Ancheng. Jika mereka tidak menunjukkan warna pada mereka, mereka mengira saya bukan siapa-siapa di Ancheng!"

"Namun, karena Xiaoyueren berani memasukkan saya dan yang lainnya, dia jelas datang dengan persiapan, dan saya tidak bisa menunggu dengan enteng!"

"Itu wajar, orang Xiaoyue sangat berbahaya, siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan!"

"Ini hampir tengah hari. Aku akan menunggu dan menunggu dengan sabar. Saat mereka tiba, aku tidak akan melepaskan mereka!"

Setelah mendengar kata-kata orang-orang, Ye Meng memutar matanya. Dia tidak mengira itu tertulis dalam buku perang. Tidak ada yang mengejutkan. Bagaimana orang-orang di depannya ini bisa menjadi begitu bersemangat.

Faktanya, ini adalah kebencian Ye Meng untuk Azure Star Warrior dan Xiaoyue Warrior, dan dia tidak cukup tahu tentang itu.

Jelas tidak realistis untuk membiarkan semua orang menenangkan amarah mereka begitu cepat, jadi semua jenis komentar masih terdengar satu demi satu.

Ye Meng mendengar bahwa dia tidak sabar, jadi dia mengabaikan mereka, dan dari penelitiannya sendiri, bayi yang hilang itu menghancurkan berbagai seni bela diri klasik!

Setelah fusi diam di dalam hatinya, tungku yang tampak seperti tungku alkimia tiba-tiba muncul di benak Ye Meng.

"Mungkinkah fusi itu berarti memasukkan semua bahan ke dalam tungku?" Hati Ye Meng sedikit ragu.

Tapi saat berikutnya, penjelasan sistemik tiba-tiba masuk ke dalam ingatan Ye Meng.

Fungsi fusi bayi yang hilang: "Setiap fusi mengkonsumsi lima bahan yang berbeda, dan setelah fusi, mereka akan membentuk item baru!"

Kualitas item baru dievaluasi oleh sistem. Semakin tinggi kualitasnya, semakin kuat efek item tersebut. Minimal lima kali dan maksimal tidak terbatas!

Secara teoritis, hanya dengan bahan yang cukup, dapat diintegrasikan tanpa batas.

Namun, sekarang Ye Meng hanya memiliki potongan-potongan seni bela diri klasik, jadi Ye Meng bahkan tidak memikirkannya, dan segera melemparkan "Metode Kocok Tongkat Kucing" ke dalam kompor.

"Metode tongkat kucing, tiga puluh enam kaki harimau, nama-nama ini sekilas tidak terlalu bagus! Pertama, gabungkan potongan-potongan ini dan lihat spesies baru apa yang bisa diperoleh nanti!"

Ye Meng berpikir, dan melemparkan sisa-sisa kotoran nama ke dalam kompor.

Dalam sekejap, pikiran Ye Meng dengan jelas melihat bahwa kompor itu meledak dengan semburan cahaya terang.

Setelah itu, seni bela diri klasik muncul di hadapannya.

Ye Meng mengendalikan pikirannya, dan ketika dia menyentuh seni bela diri klasik, suara sistem tiba-tiba terdengar di kepalanya.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena berhasil menggabungkan keterampilan bela diri yang tidak diketahui. Setelah penamaan, sistem secara otomatis mengidentifikasi tingkat keterampilan bela diri!"

"Sukses!" Ye Meng senang, tapi kemudian dia bergumam lagi, "Siapa namamu?"

Kali ini, lima pecahan yang dia masukkan ke dalam kompor antara lain tongkat, tinju, kaki, tombak, dan pisau. Untuk sementara, Ye Meng tidak tahu seni bela diri macam apa ini.

➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEMAHAN. Ya leader. Google translite no edit, kalau gak, ya pake kamus china. *EDIT SENDIRI!*

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang