"Anak-anak yang hebat, kami tidak menemukanmu, kamu malah datang ke sini!"
Di rumah Du, seseorang bernama Du Yue melihat Ye Meng bergegas, tiba-tiba mencibir dan menyapanya.
Du Yue memiliki sembilan pangkalan pemurnian tubuh, dan kekuatannya tidak kalah dengan Du Lie yang lebih tua ketiga hari itu. Oleh karena itu, semua orang di keluarga Du menembak di depan mereka, dan mereka mengangkat tangan untuk menunjukkan tampilan permainan yang bagus.
"Empat orang tua tertembak, aku takut anak ini bisa diledakkan dengan satu pukulan!"
"Tidak, empat tetua memiliki pemurnian tubuh yang bermartabat dan basis kultivasi sembilan kali lipat, dan tidak mudah untuk menangkap anak berbulu di daerah itu!"
"Apakah anak ini juga punya masalah dengan otaknya? Di depan keluarga Du kita, dia berani menggunakan kekerasan?"
"Jadi, saya curiga bahwa tetua ketiga dan Tuan Muda Jinghui sama sekali tidak dibunuh oleh anak ini. Kemungkinan Li Chengming atau Song Chang diam-diam menembak!"
Sementara semua orang berbisik, Du Yue sudah menyeringai dan meninju Ye Meng!
Melihat langkah Du Yue, kecepatan Ye Meng tidak melambat sama sekali, dan dia menendang segera setelah dia mengangkat kakinya.
Tinju Du Yue dan kaki Ye Meng berpotongan seketika, membuat ledakan keras.
Pada saat berikutnya, Du Yue terlempar seperti kain.
Ekspresi wajah keluarga Du langsung mengeras, dan wajah mereka penuh ketakutan.
Murid Patriarch Du Huai menyusut dengan keras, dan tinjunya tanpa sadar mengepal.
“Engah!” Du Yue jatuh ke tanah, mengeluarkan seteguk darah, dan kemudian benar-benar kehilangan kesadaran.
Ye Meng begitu kuat sehingga dia tiba-tiba muncul di sebelah Du Yue dengan gerakan, dan kemudian menginjaknya.
Dengan tendangan ini, Ye Meng mengerahkan semua kekuatannya, menginjaknya, dan kekuatan besar 100.000 kati jatuh.
Du Yue langsung berubah menjadi bola saus daging!
Semua orang di keluarga Du menarik napas, kulit kepala mereka mati rasa, dan mereka ketakutan!
Anak beruang ini sangat buruk!
Li Chengming dan Song Chang yang bergegas melihat adegan dimana Ye Meng menginjak Du Yue.
Ketika keduanya melihat satu sama lain, hati mereka bergetar, lalu keduanya jatuh ke depan dan jatuh ke dalam kotoran.
Setelah bangun dengan malu, Li Chengming dan Song Chang menatapku, dan aku melihatmu, ekspresi mereka memalukan.
Kedua tuan dari status denyut nadi yang bermartabat begitu ketakutan sehingga mereka jatuh ke dalam kotoran Siapa yang bisa percaya ini?
“Kamu begitu kejam di usia muda, kurasa kamu tidak berbeda dari monster monster!” Du Huai mendengus dan mencibir pada Ye Meng.
Meskipun Ye Meng mengerikan, Du Huai masih tidak menganggapnya serius. Dia adalah master Tongmai lima tingkat, bahkan lebih baik dari Li Chengming. Bagaimana dia bisa menjadi lawannya jika dia anak beruang?
Semua orang di keluarga Du pulih, semua memelototi Ye Meng dan berteriak.
"Sang Patriark benar, perilaku seperti ini akan dengan mudah menginjak-injak orang dan meledak, tidak ada bedanya dengan monster!"
"Mungkin dia anak monster, kita tidak boleh bingung dengan penampilannya!"
"Kalau begitu aku akan bertindak demi langit dan membunuh binatang iblis kecil ini, dan mengembalikan kehidupan yang tak terlupakan ke Ancheng!"
"Ya, binatang iblis dikutuk oleh semua orang, belum lagi binatang iblis kecil ini sangat kejam. Itu membunuh tetua keempat dari keluarga Du saya. Jika balas dendam ini tidak dilaporkan, bagaimana keluarga Du saya akan mendapatkan pijakan di Ancheng di masa depan!"
“Berikan padaku!” Du Huai mendengus dan melambai pada keluarga Du.
Di tengah antusiasme, semua orang di keluarga Du bergegas dan menyerang Ye Meng.
Awalnya, Ye Meng membunuh Du Yue dalam hitungan detik, yang membuat semua orang merasa sedikit takut, tetapi saat ini, dengan mengandalkan sejumlah besar orang, dia tidak menempatkan Ye Meng di matanya!
Bagaimanapun, tidak peduli seberapa tinggi skillnya, seseorang takut pada helikopter!
Pukulan acak dapat membunuh tuannya. Ada banyak tuan di keluarga Du, dan mereka takut memukul monster kecil di zona mayat hidup!
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AzioneSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...