Chapter 15: Mini sports car and bull fork skills

198 18 0
                                    

"Tapi apa sih mobil listrik anak-anak dengan hadiah prestasi?" Ye Meng bergumam, lalu pindah ke opsi item dalam sistem.

Setelah membukanya, deretan kisi padat tiba-tiba muncul di depan mata Ye Meng, tetapi saat ini, kecuali kisi pertama, yang menampilkan ikon mobil, sisa kisi kosong.

"Ini mobil listrik anak-anak, kan?"

Matanya tertuju pada ikon mobil, dan sederet komentar muncul.

"Mobil listrik anak-anak: alat peraga modifikasi sistem ajaib, tampilannya mirip dengan pesawat bumi Lamborghini Murcielago, dapat langsung diaktifkan dalam 0,00001 detik, dengan kecepatan 3400 kilometer per jam!"

Melihat diperkenalkannya kendaraan listrik anak-anak, Ye Meng tumbuh dengan mulut kecil dan terkejut.

Mobil listrik ini 10 kali lebih cepat dari mobil sport sungguhan? Apakah Anda ingin dibesar-besarkan?

Setelah sadar kembali, Ye Meng berpikir dengan gembira: "Apakah ini produk sistem, ambil satu hal saja, itu akan membunuh semua mobil sport super di dunia!"

Selama dia laki-laki, tidak ada orang yang tidak menyukai mobil sport. Meskipun saat ini Ye Meng baru berusia enam tahun, dia telah hidup lebih dari 20 tahun di kehidupan sebelumnya. Oleh karena itu, ketika dia melihat mobil listrik anak-anak yang lebih bertenaga dari supercar, dia memiliki mata Bersinar.

Dengan sebuah pemikiran, sebuah Lamborghini Murcielago mini muncul di benak Ye Meng.

Semakin Ye Meng memperhatikan, semakin bahagia dia, tapi ini bukan waktunya untuk mempelajari mobil. Setelah beberapa pandangan, dia dengan enggan memanipulasi kesadarannya dan berbalik ke tempat lain.

Setelah membaca penghargaan pencapaian, mata Ye Meng tertuju pada keterampilan.

"Kipas · Gelombang Naga Air: Keterampilan magis dari pesawat mitos dapat menelan air apa pun di dunia fana dan mengubahnya menjadi naga air untuk menyerang musuh. Naga air memiliki efek korosif. Setelah level penuh, jumlah air yang disimpan meningkat menjadi jumlah Jiujiang!"

"Keterampilan ini ... juga mungkin!" Ye Meng tidak puas dengan keterampilan ini, tapi dia tidak menyukainya.

"Fan · Make-up: Keahlian modifikasi sihir pesawat yang realistis, yang dapat merias wajah pada makhluk apa pun. Efek riasan bertahan selama 24 jam dan dapat dilepaskan secara otomatis. Setelah level penuh, efek riasan ditingkatkan ke keadaan mulus!"

Ye Meng menggaruk kepalanya, teknik riasan ini sepertinya tidak berguna baginya.

"Lupakan, mari kita lihat skill lainnya!"

Dengan anugerah bayi yang rakus, Ye Meng tidak khawatir tentang kurangnya keterampilan, jadi meskipun dia memahami beberapa iga ayam, itu tampaknya bukan masalah besar.

Melihat ke bawah, penjelasan mendetail tentang skill pasif muncul di depan Ye Meng.

"Fan · King Kong Immortal Body: Pesawat seni bela diri memiliki skill perubahan magis. Memiliki tubuh Immortal King Kong, yang dapat menahan dampak 100.000 kati, tidak rusak, dan memiliki efek kebal setelah mencapai level penuh!"

"Van seringan catkins: Pesawat seni bela diri memiliki keterampilan magis, tubuh menjadi seberat catkins, terbang di atas dinding, bergerak dan menghindar, secepat kilat, dan memiliki efek mengambang setelah mencapai level penuh!"

"Hiss!" Setelah melihat fungsi dari dua skill pasif ini, Ye Meng menarik nafas.

Setelah shock, Ye Meng langsung meledak dalam ekstasi.

Tubuh King Kong yang tidak bisa dihancurkan ini tidak hanya membuatnya hampir tak terkalahkan, tetapi juga kebal, dan catkin yang ringan memungkinkannya terbang ke langit, hampir seperti manusia super.

Tidak sabar untuk bereksperimen dengan dua skill pasif tersebut, hati Ye Meng disegarkan, terutama efek floating yang seringan catkins, yang membuatnya terkejut.

Melihat tubuhnya mengambang, Ye Meng tiba-tiba tertawa terbahak-bahak saat dia menyentuh atap ruangan.

Untuk beberapa saat, saya membentur atap dengan kepala saya, dan untuk beberapa saat, berjalan di dinding, membalikkan badannya, menggunakan atap sebagai tanah.

Efek mengambang langsung dipatahkan olehnya!

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang