Chapter 5: Delicious stainless steel tra

290 23 0
                                    

Saat berbicara, Ye Meng sudah memakan sebagian besar makanan cepat saji, tetapi dia masih belum meningkatkan ke tingkat kedua pemurnian tubuh saat ini, dan dia belum menyadari keterampilan baru, jadi dia secara alami tidak mau.

Dengan cemas, dia melihat nampan stainless steel di atas meja dan menggigitnya.

Klik!

Ada suara retakan yang tajam, dan Ye Meng telah menelan sepotong baja tahan karat yang telah digigit.

Dalam sekejap, perintah sistem berbunyi tiba-tiba.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena berhasil memahami keterampilan pasif-tubuh tak bisa dihancurkan Van King Kong, keterampilan otomatis penuh!"

"Ding! Tuan rumah menelan nampan baja tahan karat dan memperoleh 8 poin pengalaman!"

Ye Meng tercengang. Dia selalu berpikir bahwa bakat bayi rakus ditingkatkan dan dipahami keterampilan dengan menelan makanan, tetapi dia tahu bahwa bahkan baja tahan karat pun bisa ditelan.

Setelah memikirkannya, Ye Meng tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi dirinya sendiri karena diam-diam menjadi idiot. Catatan bakat yang diberikan oleh sistem dengan jelas menyatakan bahwa dia melahap barang apa pun dari surga dan dunia, tetapi dia memilih untuk menargetkan makanan, yang benar-benar bodoh.

Ketika dia memikirkan hal ini, mata Ye Meng berbinar, dan dia menggigit nampan stainless steel lagi.

Suara klik yang tajam terdengar lagi, kali ini Liu Feifei mendengarnya dan tidak dapat menahan untuk tidak mengangkat kepalanya.

Sekilas, Liu Feifei tercengang sesaat, dan bayi imut di depannya memegang nampan stainless steel dan mengunyahnya!

"Ini ... ini ... Ye Meng, ini tidak bisa dimakan!" Liu Feifei panik Dengan sepotong besar baja tahan karat menelan perutnya, anak itu takut perutnya akan berlubang!

"Nona Suster, tidak apa-apa!" Ye Meng tersenyum, memegang nampan baja tahan karat, dan menggigit lagi.

"Kamu... kamu meletakkannya dengan cepat!" Liu Feifei tiba-tiba berdiri, mencoba mengambil nampan dari Ye Meng.

Hal lain bisa dibodohi oleh anak-anak, tapi hal semacam ini bukan lelucon, Liu Feifei cemas.

Tapi Ye Meng begitu mudah direnggut oleh Liu Feifei!

Ahhhhhhhhhh! Ye Meng memakan seluruh nampan stainless steel dengan dua atau tiga gigitan.

Liu Feifei tercengang lagi, hanya berdiri di sana dengan linglung.

Setelah makan nampan, hati Ye Meng masih tidak puas, jadi dia meningkatkan ke tingkat kedua Pemurnian Tubuh, yang sudah cukup!

Segera target baru muncul di mata Ye Meng lagi.

Dia membuka mulutnya dan tersenyum, memperlihatkan dua gigi harimau kecil, Ye Meng menggigit ke arah meja dengan ganas.

"Ah ..." Liu Feifei berseru.

Bocah beruang ini, bagaimana dia bisa makan meja!

"Ye Meng, saudari tolong, meja ini tidak bisa makan!" Liu Feifei cemas dan terkejut.

Saat ini, banyak pelanggan di toko menemukan Ye Meng yang sedang menggerogoti meja, dan mereka semua terkejut!

"Lihat, anak ini, dia benar-benar sedang makan di meja!"

"Ah, sungguh mengunyah, apa mulut anak ini enak sekali? Bahkan mejanya bisa dikunyah, tapi jangan makan yang salah!"

"Luar biasa. Lihat dia, dia menggerogoti sebagian besar meja. Bagaimana perutnya bisa tahan? Anak yang imut, jika ada masalah dengan makan, itu sangat menyakitkan!"

"Orang tua ini bukan siapa-siapa, jadi mengapa kamu hanya melihat anakmu menggerogoti meja? Jika kamu tidak buru-buru menarik anak itu pergi, tunggu masalah, apakah sudah terlambat?"

Diskusi terus terdengar, ada yang menyaksikan kegembiraan, beberapa khawatir tentang Ye Meng, dan beberapa bahkan menuduh Liu Feifei.

Setelah mendengar kerumunan penonton, Liu Feifei dengan cepat melangkah maju untuk menghentikan Ye Meng yang terus mengunyah di atas meja.

Ye Meng makan dengan benar.Melihat bahwa ia dapat meningkatkan ke Pemurnian Tubuh Tiga setelah makan meja ini, Liu Feifei tidak bisa membantu tetapi memutar matanya.

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang