Chapter 80: A kid who can actually take my punch from Miyasaburo

68 5 0
                                    

"Anda Li Chengming?"

Suara acuh tak acuh Miyasaburo terdengar, dan sorot mata Li Chengming seperti melihat orang mati!

"Itu pemilik kota!"

Menghadapi pertanyaan Miyasaburo, Li Chengming frustrasi, dan menjawab dengan pahit.

"Bagus sekali! Li Chengming, aku tidak menyangka kau begitu berani sehingga bahkan saudaraku Miyasaburo berani membunuh!"

Mendengar ini, Miyasaburo menunjukkan seringai di wajahnya.

"Adikmu? Kupikir kamu melakukan kesalahan? Tuan kota ini tidak mengenal saudara Ling!"

Meskipun Li Chengming tahu bahwa adik yang dibicarakan Miyasaburo pasti adalah pembunuh Satsuki beberapa hari yang lalu, dia masih menyangkalnya dengan sedikit keberuntungan.

Miyasaburo tiba-tiba mencibir dan berkata sambil mengejek: "Tuan Kota yang Bermartabat, aku tidak berani mengenalinya. Saudaraku adalah prajurit yang membunuhmu dua hari lalu!"

Melihat Miyasaburo berkata begitu, Li Chengming secara alami tidak bisa terus menyangkalnya, kalau tidak dia akan mencoreng wajah Anjo Warrior!

"Ya, penguasa kota membunuh seorang pembunuh beberapa hari yang lalu, tapi dia tidak tahu bahwa dia adalah saudaramu!"

Li Chengming menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan suara yang dalam.

Setelah Miyasaburo mendengarnya, dia mengangguk sedikit, dan tertawa: "Karena kamu sudah mengaku, maka kamu bisa mati juga!"

Suaranya jatuh, dan dia langsung memukulnya!

Lihat saja pukulan ini dan ketahuilah seberapa besar jarak antara Tongmai dan Qizheng!

Li Chengming bahkan tidak memiliki perlawanan simbolis, jadi dia terlempar oleh pukulan!

Ketika semua orang melihat ini, mereka terkejut!

Bahkan Li Chengming, master tiga Tongmai, tidak bisa menangani tiga pukulan Miyasaburo, jadi aku takut akan lebih buruk jika aku menggantinya dengan mereka!

"Apa yang harus saya lakukan?" Pada saat ini, semua orang, seperti Li Chengming dan Song Chang, menjadi tidak berdaya!

Tapi ketika Miyasaburo melihat Li Chengming belum mati, dia hanya menunjukkan ekspresi terkejut.

"Kamu memakai baju besi lembut sutra emas? Pantas saja aku tidak bisa membunuhmu dengan satu pukulan!"

Sutra emas di bagian dalam yang lembut adalah alat pelindung yang luar biasa, dikenakan di tubuh, dapat melarutkan sebagian besar kekuatan, dapat digambarkan sebagai harta yang sangat berharga!

Li Chengming dapat memiliki baju besi bagian dalam sutra emas, tetapi juga beruntung dia lahir di ibu kota keluarga Li, jika tidak, di mana dia akan mencari perlengkapan pelindung dengan efek pertahanan yang baik?

"Apa menurutmu dengan armor dalam sutra emas, Miyasaburou ku tidak bisa membantumu? Kamu begitu naif!"

Dengan mengatakan itu, Miyasaburo mengangkat tangannya dan ingin terus meledakkan ke arah Li Chengming!

Meskipun semua orang ingin menyelamatkan satu sama lain, Miyasaburo bergerak cepat, dan mereka tidak punya waktu untuk bereaksi!

Suara menerobos udara!

Li Chengming merasa sedih dan menutup matanya sampai mati!

Tetapi pada saat ini, sesosok kecil menyambut Miyasaburo!

"Itu Ye Meng!"

"Hebat, Ye Meng melakukannya!"

"Aku tidak tahu apakah Ye Meng bisa menang? Jika dia tidak bisa mengalahkan Miyasaburo, maka hari ini adalah waktu bagiku untuk mati!"

"Jangan mengucapkan kata-kata yang membuat frustrasi, Ye Meng akan memanggil ..."

"Diam, jangan bicara omong kosong! Ada beberapa hal yang kita tahu, dan jangan menyebarkannya!"

Di tengah diskusi kerumunan, Ye Meng dan Miyasaburou memberikan pukulan dan masing-masing mundur selangkah!

Wajah Miyasaburo tiba-tiba tidak pasti, dan menatap Ye Meng dengan linglung!

"Kamu bayi kecil, bisakah kamu benar-benar menerima pukulan saya?"

Nada suaranya sangat luar biasa!

Pukulan tajam Dadang Sanlang ternyata dihadang oleh boneka berumur lima atau enam tahun!

Ini membuat Miyasaburo merasa seperti sedang bermimpi!

"Bagaimana dengan pukulan? Bayi ini jauh lebih baik darimu!"

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang