Ketika kesadaran Ye Meng tetap berada di atas Garint, penjelasan skill mendetail tiba-tiba muncul di depannya.
Van Garlint: Keterampilan modifikasi sihir bidang teknologi. Mereka yang memiliki keterampilan ini dapat menembakkan peluru mematikan dari bagian mana pun dari tubuh mereka, dan 10.000 peluru per menit dapat ditembakkan. Setiap peluru memiliki kekuatan tumbukan 10.000 katti, pada level penuh. Setelah memiliki efek daya tembak yang tidak terbatas.
"Tidak buruk, kekuatan skill baru memang jauh lebih kuat dari pada paku inti tanggal!" Pikir Ye Meng dengan gembira.
Ketika Ye Meng menelan seluruh Seribu Kilometer, yang terluka hampir diambil kembali oleh Song Chang dan yang lainnya.
Beberapa saat kemudian, Deng Hang bergegas dengan tim layanan khusus.
Begitu Deng Hang melihat situasi di tempat kejadian, dia langsung tahu bahwa si pembunuh telah ditangani, dan dia tiba-tiba merasa sedikit malu.
Tapi semua tidak menyalahkan dia, lagipula, itu terjadi tiba-tiba dan tidak ada yang menyangka.
Setelah pembunuh itu muncul, Deng Hangneng segera memanggil tim layanan khusus dan bergegas ke tempat kejadian untuk menjadi sangat efisien.
"Kirimkan yang terluka dari setiap keluarga ke rumah sakit!" Li Chengming memerintahkan kepada Deng Hang, dan kemudian berkata dengan sedikit ketakutan: "Kali ini, jika bukan karena Ye Meng, saya khawatir saya akan kehilangan ribuan mil. . "
Jangkauan serangan Seribu Tendangan sangat lebar, dan Li Chengming dan yang lainnya dapat melarikan diri pertama kali secara kebetulan, itu sudah sangat luar biasa, tetapi jika pembunuh Xiaoyue terus meluncurkan, mereka benar-benar mungkin tidak dapat melarikan diri dari serangan kedua.
Begitu dia mendengar Li Chengming menyebut Qianjizao, Deng Hang merasa ngeri dan melihat sekeliling, jelas mencari keberadaan Qianjizao.
Sejujurnya, meskipun Deng Hang adalah kapten tim layanan khusus, dia belum pernah melihat Qianjizuo yang terkenal itu.
Oleh karena itu, karena penasaran, dia ingin melihat seperti apa putaran mesin seribu ini.
Tapi setelah mengamati sekeliling, dia tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.Tidak ada yang lain selain jarum baja yang berserakan di tanah.
Deng Hang sedikit bingung, tapi saat melihat sosok Ye Meng, dia langsung terbangun.
"Seribu Kilometer ini pasti sudah dimakan oleh Ye Meng, anak beruang!" Deng Hang tiba-tiba merasa kasihan secara diam-diam.
Sulit untuk mendengar bahwa Qianjizao telah keluar, tapi dia tidak menyangka akan dimakan oleh Ye Meng.
Saat Deng Hang menghela nafas, beberapa suara terkejut tiba-tiba keluar dari telinganya.
"Hah? Aneh, kemana Qianjizao pergi? Kenapa kamu tidak melihatnya karena dia baru saja di sini?"
"Ya, saya melihatnya jatuh di sini, mengapa hilang? Mungkinkah itu diambil oleh seseorang?"
"Ada banyak bekas ribuan kilometer yang jatuh ke tanah, tapi itu hilang. Sungguh sial!"
Ketika Deng Hang mendengar ini, dia diam-diam tersenyum.
Li Chengming mendengar kata-kata itu dan tersenyum pada orang-orang itu: "Jangan mencarinya, pasti ada di perut Ye Meng. Aneh kalau dia bisa menyimpannya dalam ribuan mil ini!"
Ketika orang-orang itu mendengar kata-kata Li Chengming, mereka tiba-tiba menyadari bahwa mereka teringat bahwa ada Ye Meng yang bisa makan semuanya di tempat.
Melihat Li Chengming secara khusus menyebutkannya, Ye Meng mengedipkan matanya dengan ekspresi polos di wajahnya.
Tapi sayang sekali setiap orang yang hadir sudah memahami atribut makan makanan Ye Meng dengan jelas, jadi bagaimana dia bisa tertipu oleh penampilannya yang imut.
"Hei, Ye Meng, mengapa kamu tidak membiarkan kami mempelajarinya dulu, lalu makan Qianjizao!"
"Itu Qianjizao, kenapa kamu memakannya? Benar-benar menyakitkan bagiku!"
"Ye Meng, jika kamu menghadapi situasi ini lagi di masa depan, ingatlah untuk berbelas kasihan!"
"Aku tahu bahwa Ye Meng sangat suka makan, jadi orang tua itu membawakan lebih banyak makanan ringan, jadi aku bisa bertukar seribu mil dengannya!"
Setelah Ye Meng mendengarnya, dia tiba-tiba menyipitkan matanya dan tersenyum seperti rubah kecil.
"Jika bukan karena bayi ini yang langsung memakan Qianjizhao, bagaimana dia bisa mendapatkan keterampilan baru? Bayi ini tidak akan tertipu olehmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
AcciónSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...