Chapter 2: Humanoid machine gun

454 27 0
                                    

"Ding! Bakat pembawa acara telah diaktifkan!"

"Ding! Bakatnya berlaku, dan tuan rumah berhasil memahami paku skill-Van Jujube! Skill ini otomatis penuh!"

Dua suara elektronik berturut-turut membuat Ye Meng benar-benar pulih.

"Paku Jujube? Bukankah itu keterampilan dalam novel seni bela diri, bagaimana aku bisa memahami ini tanpa bisa dijelaskan?" Ye Meng bingung.

Ketika pikirannya melintas, sebuah antarmuka tiba-tiba muncul di benaknya.

Karakter: Ye Meng (pembawa acara)

Jenis kelamin laki-laki

Umur: enam tahun

Alam: Manusia

Bakat: Greedy Baby (diaktifkan), Prodigal Baby (tidak diaktifkan)

Keahlian: Fan · Jujube Nail (level penuh)

"Bayi rakus? Bayi yang hilang? Apa ini?" Ye Meng dengan penasaran memindahkan pikirannya ke pilihan bakat.

Sebaris teks muncul di saat berikutnya.

Greedy Baby: Bakat tingkat Dewa Mereka yang memiliki bakat ini dapat menelan apapun dari surga dan dunia, dan secara otomatis mengubahnya menjadi poin pengalaman setelah menelan, dan memiliki kesempatan untuk memahami berbagai keterampilan!

"Ini ... bayi yang rakus itu sangat mengagumkan!" Ye Meng tertegun.

Bakat seperti ini, bahkan dalam novel online, sangat jarang.

Menekan kegembiraan di dalam hatinya, Ye Meng sekali lagi memindahkan pikirannya ke bayi yang hilang, tapi kali ini tidak ada kata yang muncul.

Jelas Ye Meng tidak memiliki izin untuk memeriksa bakat yang tidak aktif.

"Walaupun aku tidak tahu fungsinya, tapi bayi yang rakus itu sangat mengagumkan, aku tidak menyangka bayi yang hilang ini akan tertinggal jauh!"

Ye Meng berpikir sejenak, lalu mengalihkan perhatiannya ke keterampilan yang baru saja dia pelajari.

Paku Jujube Fan: Sihir pesawat seni bela diri memodifikasi keterampilan, mengeluarkan Paku Jujube senjata tersembunyi dari mulut, masing-masing Paku Jujube memiliki kekuatan yang sangat besar, dan memiliki peluru tak terbatas setelah level penuh, dan efek peluncuran tak terbatas!

Ye Meng terkejut sedikit, dan kemudian dia sangat terkejut: "Ini ... ini senapan mesin humanoid!"

Dengan skill ini, apakah saya masih perlu takut dengan perampok di depan saya?

Sementara Ye Meng masih mempelajari sistem, perampok lain masuk.

"Kakak kedua!" Ketika Scared melihat ini, dia berdiri dan bertanya: "Bagaimana Anda berurusan dengan tim layanan khusus?"

Orang yang disebut saudara kedua memiliki wajah suram dan berkata dengan dingin: "Huh, apa lagi, antek federasi ini, satu per satu menghindar dari ketiadaan tuan kota dan tidak bisa menjadi tuan."

“Lalu apa yang harus dilakukan? Kakak tidak bisa menyelamatkannya?” Takut pria itu cemas.

Senyuman sinis muncul di wajah saudara kedua: "Jangan khawatir, ketiga. Karena mereka berani mengelak, jangan salahkan aku karena bersikap kasar!"

The Scar Man tercengang, jelas dia tidak mengerti arti dari kata-kata saudara kedua.

“Setiap lima menit, aku membunuh seorang anak, dan aku ingin melihat berapa lama antek federal ini berani mengelak!” Kakak kedua tersenyum dingin.

Ketika Scar Man mendengarnya, dia sangat gembira. Dia haus darah pada dasarnya. Dia tidak bisa memindahkan begitu banyak sandera, dan dia tidak tahan.

Tanpa menunggu perintah saudara kedua, Scar Man melangkah maju dan mengangkat seorang pria gemuk berusia lima atau enam tahun.

Pria gemuk kecil itu tiba-tiba menangis karena terkejut.

"Diam!" Pria bekas luka berteriak dengan marah.

“Kamu diam saja!” Kakak kedua memarahi Scarman, dan berkata dengan dingin, “Lepaskan dia!”

“Kenapa?” ​​Pria Bekas Luka itu tertegun, tapi dia tidak berani untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan saudara kedua, dan dengan patuh menurunkan pria gemuk kecil itu.

“Dia adalah putra Li Chengzhu yang berharga. Jika kau menyakitinya, jangan coba-coba menyelamatkan kakakmu yang tertua!” Kakak kedua mendengus dan berkata, “Pilihlah seorang anak tanpa latar belakang dan latar belakang biasa, dan bawa dia!”

Baru saat itulah Scar Man mengerti apa arti dari kakak laki-laki kedua, dan dia tiba-tiba mengerti.

Selamat malam😴, 20 Minggu September.
21.48 WIB

DCS(1- 120) Stop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang