"Ya, ya, leluhur kecil itu benar, orang ini sangat bodoh!"
Ketika Du Jinghui mendengar ini, desahan kegembiraan tiba-tiba meledak di dalam hatinya, Sepertinya di mata monster itu, saya masih pintar.
Memikirkan hal ini, dia melihat bahwa Gu Sheng masih bingung, dan dia tiba-tiba merasakan superioritas.
"Dasar babi bodoh! Cepat keluarkan benda-benda di tubuhmu dan serahkan kepada leluhur kecil!" Du Jinghui mengutuk Gu Sheng.
Saat itulah Gu Sheng tiba-tiba menyadari bahwa dia dengan cepat mengeluarkan barang-barang berharga itu ke seluruh tubuhnya.
Sayang sekali Gu Sheng mengobrak-abrik seluruh tubuhnya dan tidak menemukan sesuatu yang layak. Hanya ponsel dan dompetnya yang berharga sedikit.
Liu Feifei menyaksikan perilaku Ye Meng yang hampir tidak masuk akal, dan tidak menghentikannya.
Dia bisa melihatnya dengan seksama, Ye Meng jelas bukan anak biasa.
"Kamu sangat miskin!" Kata Ye Meng menghina.
Kamu sangat miskin!
Mendengar kata-kata Ye Meng, hati Gu Sheng sepertinya telah rusak oleh puluhan ribu serangan kritis, dan itu hancur berkeping-keping.
Ya, dia miskin, dan orang miskin hanya bisa mengandalkan menjual pacarnya untuk menjilat orang lain.
Tiba-tiba, Gu Sheng tertawa terpingkal-pingkal. Demi menjilat Du Jinghui, dia tidak ragu-ragu memilih untuk mengirim pacarnya keluar. Bukankah itu akan dihargai oleh Du Jinghui dan memeluk paha Ancheng Du?
Selama dia naik ke keluarga Du, dia memiliki harapan menjadi seniman bela diri, selama dia menjadi seniman bela diri, wanita seperti apa yang tidak bisa dia dapatkan?
Bagaimana dengan Liu Feifei yang cantik? Telah bersamanya selama dua bulan, dia bahkan tidak membiarkannya berpegangan tangan, apalagi melakukan hal-hal intim di antara kekasih.
Oleh karena itu, ia sama sekali tidak menyesali perbuatannya, tetapi bocah beruang di depannya itu menghancurkan harapannya.
Memikirkan hal ini, Gu Sheng sangat membencinya, tetapi dia dengan cepat menundukkan kepalanya untuk menutupi kebencian di hatinya.
Saat ini, Ye Meng juga menyentuh dagunya dan bertanya-tanya bagaimana cara menyelesaikan Du Jinghui dan Gu Sheng di depannya.
Membunuh mereka jelas tidak praktis Lagi pula, di dunia ini, ada hukum aliansi, bahkan ahli bela diri tidak bisa membunuh orang sesuka hati.
Tapi membiarkan mereka pergi, Ye Meng sedikit tidak mau.
Bagaimanapun, keduanya sangat penuh kebencian, jika mereka tidak dihukum, mereka tidak dapat dibenarkan.
Setelah memikirkannya sejenak, Ye Meng tidak repot-repot memikirkannya lagi, dan dia meludahi Du Jinghui dan Gu Sheng.
Jeritan terdengar lagi, dan Du Jinghui serta Gu Sheng tiba-tiba meringkuk dan meratap.
"Tidak ... milikku ... tidak lebih!" Du Jinghui berkeringat kesakitan, tetapi dibandingkan dengan rasa sakit fisik, hatinya hampir hancur total.
Ini berarti di masa depan dia tidak akan lagi bisa menaklukkan semua jenis keindahan, dia sekarang adalah seorang kasim!
"Tidak cukup!" Ye Meng mengerutkan bibirnya, dan dengan pikiran, Van Makeup langsung melepaskan diri ke arah Du Jinghui.
Dalam sekejap mata, Du Jinghui, yang awalnya terlihat seperti swinger bersaudara, berubah menjadi gadis langsing, dan bahkan setelan kasual yang dia kenakan berubah menjadi rok pendek saat ini.
Melihat ini, Ye Meng bertepuk tangan dan tersenyum penuh kemenangan, "Hei, mengubah kalian semua menjadi wanita, bayi ini benar-benar jenius!"
Setelah beberapa saat, Du Jinghui, Gu Sheng, Du Da dan Du Er semuanya menjadi wanita.
Mereka awalnya terluka parah, tetapi kali ini, di bawah pengaruh teknik riasan, mereka bahkan tidak mengalami cedera.
Tapi pikirkanlah, sekarang mereka semua adalah wanita, bagian itu telah hilang, dan tentu saja tidak ada luka sama sekali, tetapi setelah efek riasan menghilang, saya khawatir mereka akan menderita jenis sakit yang menusuk hati.
"Sayang sekali riasan hanya bisa bertahan selama dua puluh empat jam!" Ye Meng mendesah dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DCS(1- 120) Stop!
ActionSinopsis lebih baik baca langsung saja ya. Karena panjang~ gak muat disini🙏💚😄 ➥Nikmati cerita yang ada. Hargai Author dengan memvote dan comment. jangan lupa ... DILARANG MENYEBARKAN TRANSLITE KE MEDIA MENSOS DIMANAPUN. DILARANG ME-REPORT TERJEM...