~~~ Happy Reading ~~~
Asta juga Yuno telah lolos setelah bertarung dengan lawan mereka dan tertinggal (Name) saja belum bertarung.
"Hei, apa kau mau bertanding denganku?" tanya seorang laki-laki dari arah samping kanan (Name).
Dari nada bicaranya dan pakaiannya, sudah (Name) tahu kalau lawannya adalah seorang bangsawan.
"Tenang saja gadis cantik, aku akan tidak keras denganmu."
Kedua tatapan (Name) menjadi tajam, "Kau meremehkanku karna aku seorang perempuan? Tapi aku sebenarnya tidak peduli dan aku ingin kau melawanku dengan serius."
(Name) dan lawannya saling berhadapan dan mereka siap untuk bertanding. Lawannya (Name) mengeluarkan sihir tanah dan membuka grimoire sedangkan (Name) hanya berdiri belum mengeluarkan mana sihirnya juga membuka grimoire.
"Sihir tanah : Perangkap bola tanah!"
Tanah bergetar dan (Name) terperangkap di dalam bola tanah yang padat.
"Menyedihkan." komentar (Name) dengan tampang wajahnya yang datar.
(Name) menyentuh permukaan bola tanah tersebut dan menghantamkan tinju monsternya yang diwariskan Tsunade kepadanya. Seketika bola tanah yang padat tersebut, seketika langsung hancur berkeping-keping. Membuat siapapun yang disana terkejut, termasuk para kapten kelompok ksatria sihir.
Grimoire (Name) yang berwarna-warni melayang di depan sang pemiliknya dan membuka halamannya dengan sendiri.
"Sihir petir : kupu-kupu surga."
Muncul seekor kupu-kupu berwarna biru tua dan kupu-kupu tersebut terbang dengan cepat layaknya pesawat tempur/jet. Kupu-kupu yang dibuat oleh (Name) hinggap di bahu sang lawan dan menghantarkan petir yang membuat lawan (Name) yang terkena kupu-kupu itu seketika pingsan karena terkena aliran sihir petir milik gadis itu.
Grimoire milik (Name) kembali tertutup dan masuk lagi ke dalam tas khusus yang ada di samping pinggang (Name). (Name) dinyatakan sebagai pemenang dan segera dia pergi ke sisi arena menunggu pengumuman.
Timeskip saat ketentuan kelulusan mereka
(Name) merasa risih melihat tatapan seluruh kapten tertuju kepadanya. Sepertinya dia terlalu berlebihan, makanya para kapten sekarang berlomba-lomba ingin merekrut dirinya untuk masuk ke tim mereka.
'Sudahlah (Name), apa yang sudah terjadi biarkan terjadi.' batin (Name) kepada dirinya sendiri.
Ketika tiba saat giliran Yuno, seluruh kapten mengangkat tangannya dan semua peserta kecuali (Name) tentunya, sangat terkejut. Mengingat Yuno bukanlah seorang bangsawan melainkan hanya orang pedesaan saja.
"Saya memilih untuk masuk ke dalam Golden Dawn." jawab Yuno dengan mantab.
'Sudah kuduga dia akan memilih kelompok itu demi menjadi kaisar penyihir.' (Name) hanya menyimak apa yang terjadi sekarang.
Sang kapten Golden Dawn tersenyum karena bisa mendapatkan anggota yang memiliki potensi. Kedua matanya tertuju kearah (Name).
'Tinggal gadis itu, maka kelompok Golden Dawn menjadi kelompok sihir yang tidak terkalahkan.' batinnya.
Tiba saat giliran (Name) maju. Sama seperti Yuno, semua kapten mengangkat tangan mereka. Kedua mata hitam kelam (Name) melihat satu per satu ke arah kapten dan melihat kelompok yang mana cocok di masuki.
"Saya ingin masuk ke dalam Crimson Lion King." jawab (Name) dengan datar.
Fuegoleon Vermillion selaku kapten dari kelompok Crimson Lion King tersenyum lebar. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan anggota yang memiliki potensi besar dibanding anak laki-laki yang memiliki grimoire semanggi daun 4 yang memilih Golden Dawn.
Sedangkan Yuno tidak percaya, kenapa (Name) memilih kelompok yang berbeda dengannya. Apa dia kurang kuat? Terus kenapa (Name) memilih kelompok lain bukannya memilih Golden Dawn. Kalau (Name) terluka bisa bahaya nanti dan dia sama sekali tidak bisa mengawasi gadis itu.
Yuno tadinya sangat berharap (Name) masuk ke dalam Golden Dawn juga. Tapi sepertinya harapannya tidak terkabul. Kini gadis itu bergabung dengan Crimson Lion King. Sedangkan kapten dari Golden Dawn terkejut karna tidak mengira, kalau gadis yang dia incar untuk masuk ke dalam Golden Dawn memilih untuk masuk ke dalam Crimson Lion King.
Bisa-bisa nantinya kelompok Fuegoleon akan menjadi rival yang hebat. Karna gadis itu telah bergabung dengan kelompok tersebut, bukan ke kelompoknya.
(Ini bukan yandere, ini bukan yandere, ini bukan yandere *pukul-pukul jidat biar mengusir imajinasi yandere author*)
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021