Chapter 19 (Revisi)

3.6K 554 102
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

(Name) semakin mengamuk dan tidak bisa di kendalikan. Asta tidak punya cara lain selain menggunakan itu agar (Name) kembali menjadi seperti semula.

"Aku punya caranya Yami-san! Tapi aku mohon bantuanmu untuk menahan serangannya."

"Terserah kau saja gaki."

Yami dapat menahan serangan (Name) dan mengunci pergerakan dari (Name). Ini kesempatan bagi Asta untuk melakukannya. Langsung saja dia mempertemukan bibirnya dengan bibir (Name). Tidak lupa dia menekan belakang kepala (Name) agar ciuman mereka semakin dalam. Ada yang bilang kalau ciuman dapat menyadarkan seseorang.

Sepertinya cara dari Asta berhasil membuat (Name) kembali tersadar. Seluruh chakra bijuu yang menyelimuti tubuh (Name) langsung menghilang dan wujud (Name) berubah menjadi manusia kembali. Akhirnya (Name) sepenuhnya kembali menjadi seperti semulanya. Yami melepaskan kunciannya kepada tubuh (Name) dan berjalan mundur.

Karena (Name) mengeluarkan sisi bijuu yang ada di dalam dirinya secara tiba-tiba, akhirnya dia kehabisan seluruh energi dan jatuh pingsan. Asta menyudahi ciuman mereka dan saat (Name) mau tumbang ke samping, dia langsung saja menangkap tubuh gadis itu sebelum menyentuh tanah. Setengah dari rambut yang tadi berwarna putih kembali berubah menjadi hitam lagi.

Semoga saja besok harinya (Name) tidak membogem mentah wajahnya karena dia sudah lancang mencium bibir gadis itu, saat gadis yang menjadi sahabatnya sejak kecil sekaligus cinta pertamanya sedang kehilangan pikirannya. (Name) di gendong dengan gaya pengantin oleh Asta. Kepalanya dia sandarkan kepada dada Asta dan hebatnya, Asta bisa gendong si (Name) walaupun tubuhnya pendek.

(Di tempat Licht)

Licht melihat kearah wajahnya yang sudah kembali sembuh. Dia bertekad akan menjadikan gadis yang telah melukai wajahnya menjadi bagian dari Mata Matahari Tengah Malam.

"Aku penasaran, siapa gadis itu? Kenapa aku merasa familiar dengan dia, seolah-olah aku pernah bertemu dengannya."

(Di tempatnya (Name))

Kini (Name) berada di dalam kamarnya. Grimoire miliknya du taruh di atas meja kecil di sampingnya. Grimoire milik (Name) terbuka dengan sendirinya dan mengeluarkan cahaya. Muncul sebuah kata-kata baru yang tercetak di lembaran grimoire milik (Name) dan setelah itu ada sebuah cahaya berwarna putih juga hitam terbang mengelilingi.

"(Name)-sama, kami akan memberikanmu mana sihir agar (Name)-sama bisa kembali sadar lagi," ucap cahaya kecil berwarna hitam.

"Demi (Name)-sama, kami akan berjuang keras agar bisa membuat
(Name)-sama bisa kembali sadar lagi!" sambung yang cahaya kecil berwarna putih.

Kedua cahaya kecil mengelilingi tubuh (Name) dan membuat seperti pelindung agar bisa mengembalikan energinya si (Name) sekaligus menambah mana sihir yang ada di dalam tubuh gadis itu. Sejak saat itu, Kaisar Sihir memberikan surat perintah kepada Fuegoleon agar seluruh anggota Crimson Lion King agar menjaga (Name) dengan baik dan jangan biarkn orang-orang yang berniat jahat termasuk ada kaitannya dengan Mata Matahari Tengah Malam mendekati gadis itu.

Dia merasa kalau mereka berniat akan menjadikan (Name) menjadi bagian dari mereka. Lalu mengunakan gadis itu untuk menghancurkan kerajaan Clover. Hal itu tidak akan dia biarkan terjadi, dia akan menggunakan seluruh caranya atau perlu dia menyuruh para Komandan Ksatria Sihir untuk ikut turut serta menjaga (Name).

Terdengar berlebihan memang, tapi ini demi keselamatan manusia, gadis itu dan kerajaan Clover. Apapun harus dilakukan demi menjaga (Name) untuk tidak jatuh ke tangan Mata Matahari Tengah Malam.

Sedangkan di tempatnya (Name) berada, yaitu di markas Crimson Lion King sedang terbaring tidak sadarkan diri dan sedang di obati oleh kedua roh/jiwa. Pintu kamar (Name) terbuka dan terdengar beberapa suara derap langkah kaki menuju ke arah tempat tidur. Tidak lupa dia juga menutup pintu kamar agar tidak ketahuan.

"Jadi gadis ini yang di bicarakan oleh Licht-kun? Tidak buruk."

Orang tersebut mencoba menyentuh (Name), tapi muncul seperti aliran listrik yang seperti mencoba melindungi tubuh (Name). Membuat orang misterius itu tidak jadi menyentuhnya. Sepertinya dia harus mencari cara lain lagi untuk bisa menyentuh gadis yang menjadi target dari Licht.

'Spirit kah? Ternyata anak ini hebat juga, apalagi dia sampai membuat Licht-kun sampai terluka dan babak belur saat pulang tadi.' batin orang misterius itu.

Sosok misterius itu kemudian pergi ke suatu tempat, sebelum dirinya sampai ketahuan oleh para kesatria sihir di kerajaan Clover. Apalagi kalau dirinya sampai bertemu dengan kaisar sihir, bisa ribet nantinya dia.

~~~ Bersambung ~~~

Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang