~~~ Happy Reading ~~~
Dante, Vanica juga Zenon berhasil di kalahkan. Nacht bersama yang lainnya berlari menuju ke tempat Yami juga William berada. Tapi sesampainya di sana, mereka melihat sosok (Name) yang sedang menunggu kedatangan mereka.
"(Name)-chan!" Asta mencoba memeluk sahabatnya itu tapi di tahan oleh Nacht.
"Jangan Asta, apa kau tidak lihat ada yang berbeda dengan (Name)-chan?" ucap Nacht sambil menghentikan Asta.
Segel yang menyegel seluruh kekuatan juga grimoire milik (Name) sudah menghilang, tapi kutukannya masih ada di tubuh gadis itu. Muncul 3 sosok spirit yang bernama Aegeus, Damien juga Lucian. Spirit demon bernama Lucian itu masuk kembali ke dalam grimoire.
"Sihir penggabungan cahaya dan kegelapan : Michaluci." (Name) menggunakan sihir tingkat tingginya.
Walaupun mengalami luka yang cukup parah, Nacht kembali memakai mode iblisnya dan mereka berdua kembali bertarung di udara. (Name) dengan mudahnya memotong semua sihir yang di lancarkan oleh Nacht dengan menggunakan holy sword miliknya. Melihat (Name) yang sudah fokus dengan setiap serangan yang dia lancarkan, Nacht langsung memberikan kode kepada Asta untuk menyerang (Name) dengan anti-sihir.
(Name) yang terlambat menyadari hal itu, tidak sempat menghindari pedang anti-sihir milik Asta. Gadis itu akhirnya berhasil dikalahkan dengan anti-sihir milik Asta dan beberapa kutukan milik iblis Megicula berhasil menghilang dari tubuhnya. (Name) kembali seperti dirinya yang dulu lagi. Ketika meliht tubuh (Name) yang terjun bebas menuju ke tanah, Nacht langsung bertindak. Dia langsung menangkap tubuh gadis itu dan memeluknya dengan erat seolah tak ingin membiarkan gadis itu mengalami luka yang berat.
Semua anggota yang di kirim menuju ke kerajaan Spade akhirnya bisa bernafas lega karena bisa mengalahkan Dante juga Vanica. Mereka juga berhasil menyelamatkan (Name), Yami dan William. Rencana yang dilakukan oleh tiga serangkai kegelapan berhasil di gagalkan dan para iblis dari dunia iblis tidak bisa datang menuju ke dunia manusia.
(Name) perlahan-lahan membuka kedua matanya dan melihat beberapa kapten, Nacht juga Asta sedang menatapnya. Akhirnya dia bisa terlepas dari genggaman ketiga kakaknya itu. Tapi sebelum dia sadar tadi, dia sempat melihat keadaan dari dunia sihir.
"Nacht-kun, aku ingin ke dunia iblis!" ucap (Name) dengan antusiasnya.
Semua orang menatapnya dengan terkejut dan Nacht hanya bisa tersenyum kaku saja, "Tapi bukannya di sana sangat berbahaya, (Name)-chan?" ucap Nacht yang mencoba membujuk gadis itu untuk tidak pergi ke sana.
"Kumohon Nacht-kun, aku mau ke sana." mohon (Name) dengan sangat kepada pria itu.
Nacht hanya menganggukkan kepalanya. Gadis itu melihat ke arah yang lainnya dan yang lainnya juga menganggukkan kepala mereka saja. Artinya (Name) di perbolehkan ke sana.
"Ano ne minna, aku berhenti menjadi Ksatria Sihir mulai hari ini." (Name) tersenyum kepada mereka.
"Loh, memangnya kenapa (Name)-chan?" tanya komandan Rill yang penasaran.
"Aku ingin mengalahkan para iblis yang ada di sana dan menjadi ratu di sana!" jawab (Name) dengan penuh semangat.
"Baiklah kalau begitu, aku akan menyampaikannya kepada Fuegoleon-san dan Kaisar Sihir, " ucap komandan Charlotte.
(Name) menatap ke arah Asta dan memegang tangan sahabatnya, "Asta-kun aku pergi dulu ya, tolong sampaikan salamku kepada yang lainnya termasuk Yuno dan katakan aku akan pergi berjelajah ke dunia iblis!"
Asta yang pada saat itu sedang menangis hanya bisa menganggukkan kepalanya. (Name) melepaskan genggaman tangannya dari tangan Asta dan berjalan menjauhi mereka. Gadis itu lalu memanggil Lucian untuk membuka portal menuju ke dunia iblis dan Lucian sebagai spirit demon yang patuh hanya menganggukkan kepala, lalu membuka sebuah pintu portal ke dunia iblis.
(Name) melambaikan tangannya kepada teman-temannya juga para komandan Ksatria Sihir. Setelah itu dia melangkah masuk ke dalam portal yang terhubung menuju ke dunia iblis. Petualangan (Name) di dunia sihir akhirnya di mulai.
~~~ Tamat ~~~
Tunggu di buatin epilognya ya guys! Makasih buat kalian yang sudah mau baca cerita saya yang banyak typo ini!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021