Epilog

3.6K 366 34
                                    

Note

(N/C) : Name Character (Nama karakter di anime Black Clover yang kalian sukai, terserah itu cowok atau cewek)

~~~ Happy Reading ~~~

Sudah 5 bulan berlalu, (Name) belum pernah kembali lagi ke dunia manusia dan masih berada di dunia iblis. Yuno akhirnya di angkat sebagai raja sah di kerajaan Spade. Kini teman-temannya sedang menunggu kedatangan dari gadis itu. Ketika kerajaan Clover sedang dalam keadaan yang damai, muncul sebuah portal hitam di langit. Membuat siapapun ketakutan melihatnya dan para Ksatria Sihir langsung membuka grimoire masing-masing.

Terlihat sosok (Name) yang keluar dari dalam lubang portal itu dengan memakai dress panjang hitam dan di atas kepalanya terdapat mahkota.

"Minna-san! Tadaima!" teriak (Name) kepada teman-temannya.

Seketika para Ksatria Sihir langsung speechless melihat sosok gadis yang menjadi anak emas di Ksatria Sihir kini sudah kembali dan gadis itu mengalami perubahan yang cukup besar. (Name) terbang ke bawah dan menemui markas Crimson Lion King. Leopold yang senang melihat kepulangan dari gadis pujaan hatinya, langsung berlari dengan sangat cepat dan menerjang tubuh gadis itu.

"Leo-kun, tadaima!"

Leopold tidak bisa membendung air matanya dan memeluk erat tubuh (Name), "Okaeri, (Name)-chan."

Seluruh anggota Crimson Lion King termasuk Fuegoleon juga Mereleona merasa senang dengan kepulangan dari gadis itu. (Name) juga menceritakan petualangan yang dia alami selama di dunia iblis dan akhirnya dia menjadi Ratu disana karena berhasil mengalahkan semua iblis yang ada di sana. (Name) juga memanggil semua teman-temannya juga membuat pintu ruang untuk menarik Yuno untuk reuni.

Yang paling heboh adalah Asta juga Rill, mereka memeluk gadis itu sambil menangis histeris. Sedangkan yang lainnya hanya sweatdrop saja melihat mereka. Mereka juga di buat terkejut karena (Name) menjadi Ratu di dunia iblis. Sungguh keajaiban yang luar biasa.

Timeskip saat beberapa hari kemudian

(Name) memberikan sebuah surat kepada (N/C) dan di dalam surat tersebut mengatakan kalau dia ingin berbicara empat mata dengan si (N/C) di bawah pohon Sakura saat sore hari nanti. Ketika (N/C) membaca surat tersebut, wajahnya langsung merah padam dan yakin kalau (Name) akan mengatakan sesuatu yang menyangkut dengan perasaan cinta.

Sore hari pun tiba, (Name) sedang berdiri menunggu (N/C) di bawah pohon Sakura sambil melihat dedaunan dari pohon Sakura yang terbang menyentuh wajahnya. Akhirnya (N/C) pun tiba setelah habis berlari terburu-buru menuju ke tempat (Name).

"H-Hei, (Name)!" sapa (N/C) yang malu-malu kucing.

"H-Hei (N/C)!" sapa balik (Name) yang juga malu-malu kucing.

Mereka berdua sama-sama terdiam dan bingung mau mengatakan sesuatu untuk memecah keheningan di antara mereka. Mereka memutuskan untuk mengutarakan perasaan cinta mereka secara bersamaan.

"Aku menyukaimu, apa kau mau menjadi kekasihku?!" ucap mereka secara bersamaan.

Wajah mereka seketika menjadi merah padam karena masing-masing mereka mengutarakan perasaan mereka.

"J-Jadi, bagaimana (Name)-chan?" tanya (N/C).

(Name) menganggukkan kepalanya dan tersenyum kepada (N/C), "Aku mau, (N/C)!"

(N/C) merasa senang dan langsung memeluk tubuh sang gadis pujaan hatinya itu dengan erat. Sedangkan yang lainnya yang pada saat itu sedang mengawasi mereka dari jarak yang cukup jauh, hanya bisa bertepuk tangan dan merasa senang. Walaupun mereka tidak bisa mendapatkan hati (Name), tapi mereka bahagia kalau gadis pujaan mereka kini sudah mendapatkan kebahagiannya bersama dengan (N/C).

Timeskip saat acara pernikahan (N/C) dan (Name)

Banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepada sepasang suami-istri baru itu. Beberapa iblis seperti Lucifero, Megicula dan iblis Zenon datang untuk mengamankan pernikahan dari ratu mereka itu. Di alam para orang mati, terlihat para elf yang merasa senang karena reinkarnasi dari Alexa sudah bahagia. Bahkan Alexa dan Licht merasa senang karena melihat gadis itu kini sudah bahagia.

Licht memegang erat tangan Tetia sedangkan Alexa memegang erat tangan Lumiere. Mereka berdua juga merasa senang, karena bisa di pertemukan dengan kekasih mereka di alam kematian dan tidak ada lagi yang bisa memisahkan mereka.

Setelah acara pernikahan (Name) selesai, sang pengantin wanita lalu pergi ke sebuah pemakaman dan di hadapannya terdapat 3 makam. (Name) meletakkan masing-masing bunga lily putih ke atas makam ketiga kakaknya itu.

"Aku tahu kalau kalian sayang kepadaku dan tenang saja, aku sudah memaafkan kalian semua." (Name) tersenyum miris, "Aku juga sudah memaafkan Zenon nii-sama, jadi kalian yang tenang di sana."

Tanpa (Name) sadari, kalau ketiga sosok yang berada dalam wujud roh itu sedang berdiri di belakangnya. Dante, Vanica juga Zenon merasa senang karena adik bungsu mereka sudah menemukan bahagianya dan kini mereka bisa hidup dengan tenang di alam mereka, tanpa perlu memikirkan adik mereka yang sudah bahagia dengan orang yang di cintai sang adik.

Selesai

Kalau versi harem, kalian pikirkan aja deh :v

Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang