Oneshot

3K 395 10
                                    

Pair : Luck Voltia x (Name) Uchiha
Judul : Hadiah terindah

~~~ Happy Reading ~~~

(Name) mendapatkan misi bersama salah satu anggota Black Bulls yang bernama Luck Voltia. Langsung saja dia berangkat ke markas mencari orang tersebut dan ketika sampai di sana, dia melihat Luck sedang bertengkar dengan Magna.

"Oy Luck, ayo berangkat! Apa kau lupa kalau kita ada misi?" ucap (Name) yang berdiri di pintu markas.

"Ha'i, ha'i, (Name)-chan~" Luck terbang ke arah (Name).

Mereka kemudian berjalan menuju ke sebuah desa untuk mencari para bandit yang sering melakukan kerusuhan di sana.

"Ne (Name)-chan, setelah ini ayo kita bertarung!"

(Name) menggelengkan kepalanya, "Tidak mau."

"Oh ayolah (Name)-chan, aku ingin bertarung dengan salah satu orang yang terkuat dari Crimson Lion King."

"Tidak Luck, aku sedang tidak mood untuk melakukannya."

Timeskip saat mereka sampai di desa tujuan mereka

"Yosh, kalau begitu lindungiku aku ya (Name)-chan! Biar aku yang menyerang mereka."

"Tch, terserah kau saja."

(Name) membuka grimoire miliknya dan mengeluarkan sihir pertahanan untuk melindungiku Luck. Yang saat ini sedang menghajar para bandit tersebut, tanpa memberi ampun sama sekali. Tanpa (Name) sadari, kalau ada serangan sihir yang menuju ke arahnya. Tapi Luck dengan cepat menghalanginya dan berhasil menyelamatkan (Name).

"Hee, mereka ini sangat lemah saja, baru semenit saja aku menghajar mereka, mereka sudah langsung pingsan saja." cibir Luck yang merasa tidak puas dengan misinya kali ini.

(Name) pergi menghampiri Luck dan mengecek keadaan pemuda maniak petarungan itu.

"Wah, ternyata kalau di lihat dekat rupanya (Name)-chan itu cantik yah, tidak heran kalau kau itu di kejar oleh banyak kaum laki-laki." puji Luck dengan tersenyum polos.

(Name) mengacuhkan apa yang di katakan oleh Luck. Tapi di dalam dirinya, jantungnya mendadak berdetak dengan sangat cepat. Setelah mengecek keadaan Luck, mereka berdua kembali ke kerajaan Clover untuk melapor misi mereka telah berhasil.

Timeskip saat mau pulang ke markas masing-masing

(Name) mengecup pipi Luck sebagai tanda terima kasihnya karena sudah mau menyelamatkannya dari serangan sihir sewaktu mereka menjalani misi yang tadi. Wajah Luck seketika memerah, karena tidak menyangka mendapatkan hadiah terindah dari sang pujaan hati.

(Name) berpamitan kepada Luck dan segera berlari ke arah markas Crimson Lion King. Luck masih terdiam mematung sambil memegang pipinya yang terdapat bekas kecupan dari (Name). Dia kemudian tersenyum lebar bahagia karena bisa mendapatkan kecupan langsung dari orang yang dia cintai itu. Dia lalu berjalan kembali ke markas Black Bulls, dengan keadaan wajah yang memerah.

Sedangkan (Name) tidak menyangka kalau dia akan melakukan itu kepada Luck. Semoga saja Luck tidak marah karena dia telah mengecup pipinya dan tanpa (Name) ketahui, kalau itu adalah hadiah yang paling terindah baginya sepanjang hidupnya ini.

Selesai

Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang