~~~ Happy Reading ~~~
(Name) sama sekali tidak mengingat dirinya yang sebenarnya. Kali ini dia menatap kakak perempuannya yaitu Vanica Zongratis, sedang menyiksa seseorang. Sebagai saudara mereka sekaligus adik bungsu, (Name) hanya bisa menatap perlakukan ketiga kakaknya itu.
"(Name)~, saat kau besar nanti carilah orang-orang yang kuat yang bisa kau lawan," ucap Vanica.
(Name) menggelengkan kepala dan Dante saudara tertua di keluarga Zongratis hanya terkekeh sambil mengelus puncak kepala adik bungsunya itu. Walaupun (Name) adik bungsu dari Zongratis bersaudara, tapi (Name) tidak memiliki iblis di dalam dirinya. Tidak seperti ketiga kakaknya, yang masing-masing punya iblis di dalam tubuh mereka. Tapi (Name) memiliki kekuatan hasil gabungan dari ketiga iblis yang mendiami tubuh ketiga kakaknya.
"Nii-sama, apa aku boleh bermain dengan anak-anak yang seumuran denganku?" tanya (Name) dengan wajah yang tak ada ekspresi.
"Untuk apa imouto-chan? Kau tidak pantas bermain dengan mereka, kami tidak ingin kau terluka karena mereka." jawab Dante dengan tersenyum ramah.
"Tapi aku bosan, Dante-nii selalu sibuk dengan tugasnya, begitu juga dengan Zenon-nii dan Vanica-nee selalu sibuk dengan para pengikutnya." ungkap (Name) sambil memegang ujung baju Dante.
Dante lalu berjongkok di depannya (Name), "Dengarkan nii-sama, dunia luar itu tidak baik untuk kamu dan bisa saja mereka melukaimu atau bahkan sampai membunuhmu."
Dante meremas cukup kuat pundak (Name), tapi gadis kecil itu sama sekali menunjukkan rasa sakitnya. (Name) menghela nafasnya dan menganggukkan kepalanya.
Timeskip beberapa hari kemudian
(Name) berjalan di sekitar kerajaan Spade. Seluruh penghuni kerajaan memberikan hormat kepada gadis kecil itu, mengingat (Name) adalah adik dari ketiga pemimpin kerajaan Spade sekaligus tiga serangkai kegelapan. (Name) pergi mengunjungi Zenon, yang merupakan kakak ketiganya.
"Zenon nii-sama, ayo bermain denganku." ajak (Name) sambil menghampiri Zenon yang sedang duduk di kursi kerjanya.
Zenon menatap sekilas ke arah (Name) dan kemudian fokus dengan pekerjaannya, "Aku sedang sibuk (Name), mainnya nanti saja."
(Name) menganggukkan kepalanya dan pergi menghampiri Vanica juga Dante. Tapi setelah mengunjungi kedua kakaknya yang lain, mereka juga sama-sama sibuk. Jadi (Name) sama sekali tidak punya teman bermain. Lalu (Name) memilih untuk berjalan-jalan di wilayah kerajaan Spade dan tak mengingat larangan dari ketiga kakaknya.
Tanpa (Name) sadari, kalau dia berjalan keluar dari kerajaan Spade dan menuju ke arah kerajaan Heart. Ketika sampai di sana, (Name) mendapatkan serangan dari para roh yang ada di sana. Hingga salah satu sihir dari serangan tersebut membuat (Name) kembali menjadi seorang bayi dan terlempar ke sebuah desa bernama desa Hage.
Di sana (Name) kembali mendapatkan memori ingatannya, tapi dia kehilangan semua memori ingatannya tentang keluarganya yang sebenarnya.
Selesai
Wah sebuah plot twist yang sangat luar biasa :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021