~~~ Happy Reading ~~~
(Name) yang sudah berhasil menguasai tubuhnya dan mendapatkan kekuatan dari Alexa. (Name) pergi mengikuti Yuno dan Asta. Hingga dirinya sampai di desa Hage, tempatnya dulu di besarkan. Terlihat penduduk desa ada yang mati tertusuk dan perlahan mati akibat racun. Sekilas pandangan (Name) berubah menjadi saat di mana dia pernah melakukan pembantaian besar-besaran.
(Name) mengorbankan 3/6 chakranya dan 4/6 energinya untuk menggunakan sebuah jutsu terlarang. Yang bisa melakukannya hanya orang-orang terpilih saja, seperti Kaguya dan Haguromo. Jutsu terlarang yang di pakai oleh (Name) adalah membangkitkan pohon kehidupan. Meskipun memakan banyak chakra dan energi, tapi dia tidak satupun para penduduk ada yang sampai mati.
"(Name)! Kau baik-baik saja kan?" tanya Alexa yang merasakan tubuh (Name) mulai melemah.
"Aku baik-baik saja, hanya saja aku menggunakan teknik terlarang di klan keluargaku." jawab (Name) sambil menyeka darah dari sudut bibirnya yang mengalir keluar dari dalam mulutnya.
Dari tanah muncul tumbuhan raksasa di belakang (Name). Di atas tumbuhan ada sebuah bunga yang masih belum terbuka, segera saja gadis Uchiha itu menyentuh batang tanaman tersebut. Bunga raksasa dari tanaman raksasa itu mulai terbuka dan mekar. Seperti ada sesuatu cahaya yang berwarna hijau terbang keluar dari bunga tersebut dan hinggap di setiap tubuh para penduduk. Berkat pedang baru dari Asta, racun-racun yang ada pada tubuh penduduk desa mulai menghilang dan mereka bisa menyelamatkan mereka dengan cepat.
(Name) memerintahkan para cahaya hijau itu terbang mencari orang-orang yang sedang terbuka. Lalu dia bergabung dengan Yuno untuk mengalahkan orang telah melakukannya.
Orang yang telah melakukannya menatap ke arah (Name), "Alexa-sama, kenapa anda sangat peduli dengan mereka? Manusia itu menjijikkan, kotor dan mereka yang membuat kita semua menderita saat insiden pernikahan Licht-kun!"
(Name) hanya diam dan membuka grimoirenya. Mereka bertiga melihat orang tersebut akan berubah menjadi monster, sama seperti yang di alami oleh Vetto. Sewaktu Asta dan (Name) berada di kuil bawah air bersama dengan para anggotanya Black Bulls lainnya. (Name) dan Yuno membuka jalan bagi Asta untuk bisa mengalahkan orang itu dengan menggunakan pedang anti-sihir yang baru.
Mereka bertiga berhasil mengalahkannya. Para anak-anak panti asuhan di Gereja berlari memeluk ketiga orang itu. Mereka semua berterima kasih karena mereka bertiga sudah datang untuk menyelamatkan mereka. Beberapa dari anak-anak panti mengejar Bell karena mengira itu adalah boneka.
Timeskip saat (Name) datang untuk membantu Magna dan Vanessa melawan Luck yang sedang di rasuki
Alexa mengambil alih kendali tubuh (Name) karena merasa kalau jiwa (Name) sedang dalam kondisi yang tidak baik.
"Rufel, yamero!"
Elf yang merasuki tubuh Luck terkejut karena bisa bertemu dengan salah satu elf yang di hormati di desa selain Licht, "Alexa-sama."
"Oy (Name), apa kau mengenal orang asing yang merasuki tubuh Luck?!" tanya Magna yang setengah berteriak.
"Dia salah satu temanku dan aku bukan (Name), tapi Alexa."
Alexa membantu Magna juga Vanessa mengalahkan Rufel. Tidak lupa dia mengalirkan mana sihir kepada mereka. Mengingat elf memiliki banyak mana dan hanya perlu menunggu (Name) kembali menjadi semula setelah memulihkan kekuatannya.
'Mereka berdua ini, lumayan juga sih.' batin Alexa yang kagum.
Alexa berharap kalau (Name) secepatnya memulihkan kekuatannya. Di saat Vanessa juga Magna sedang bertarung dengan Rufel. Jiwa (Name) perlahan mengembalikan energinya dan kekuatannya. Siapa yang mengira, kalau kucing benang takdir milik Vanessa berhasil membawa Asta untuk membantu mereka.
'Cepatlah (Name), teman-temanmu sedang berjuang sekarang ini!' batin Alexa yang menjadi khawatir.
Menggunakan jutsu terlarang tadi, membutuhkan waktu yang cukup lama bagi (Name) untuk memulihkan dirinya sekaligus kekuatannya dan chakranya. Rufel semakin mengamuk dengan sihir petirnya dan satu-satunya cara adalah mengalahkan Rufel dengan mengalihkan perhatian dari elf itu.
Alexa menggerakkan tubuhnya dab berlari ke Rufel. Gadis itu langsung memeluk tubuh Luck yang sedang di rasuki Rufel dan membuat pemuda tersebut terdiam.
"Sekarang!"
Pedang Asta berhasil menyentuh Luck dan perlahan sihir reinkarnasi di tubuh Luck mulai menghilang.
"Gomen Alexa-sama, telah membuat anda menjadi kecewa dengan apa yang telah aku lakukan," ucap Rufel sebelum keluar dari tubuh Luck.
"Iie daijobu Rufel-kun." (Name) atau lebih tepatnya Alexa tersenyum, "Sekarang kembalilah dan tunggu kami semua di sana."
Rufel tersenyum dan keluar dari tubuh Luck. Roh rufel terbang ke atas dan tersenyum bahagia karena dia merasa damai sekarang ini. Kini masalah mereka mulai mengurang, tinggal mengurus yang lainnya lagi. (Name) berhasil memulihkan kembali kondisinya dan akhirnya menguasai lagi tubuhnya. Alexa kembali memberikan kendali kepada (Name) dan memilih untuk mengawasi mereka dari dalam tubuh (Name).
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021