~~~ Happy Reading ~~~
Ratu penyihir mengaku kalah dan dia menggunakan sihir darahnya untuk menyembuhkan semua orang. (Name) masih tidak sadarkan diri dan sedang di gendong oleh Julius. Terlihat seulas senyuman muncul di wajah (Name), membuat mereka semua termasuk Fana dan Mars blushing ria. Siapa yang menyangka, di balik wajah tanpa ekspresi (Name) menyimpan senyuman yang menghangatkan hati. Kalau (Name) tersenyum, di jamin siapapun yang melihatnya pasti akan luluh.
(Name) yang berada di dalam alam bawah sadarnya, menatap ke arah sekitarnya. (Name) merasa asing dengan apa yang dia lihat sekarang ini. Tiba-tiba ada seorang pemuda yang menerjang dirinya, tapi (Name) sudah duluan menendang orang tersebut untuk menjauh darinya.
"Hidoi (Name)-sama! Kenapa anda tega sekali dengan inner demonmu sendiri!?" sosok tersebut menangis lebay saat di tendang oleh (Name).
"Siapa kau? Datang tiba-tiba tidak di undang kaya jelangkung saja kau itu." sinis (Name) yang merasa tidak suka.
"Aku ini inner demon yang ada di dalam tubuhmu karena pengaruh kekuatan dari ketiga iblis yang mendiami ketiga kakakmu."
"Kakak? Aku tidak ingat, kalau aku punya kakak kecuali suster Lily yang sudah aku anggap seperti kakakku sendiri."
Inner demon (Name) menepuk dahinya melihat tuannya itu benar-benar melupakan sosoknya yang sebenarnya. Sepertinya dia perlu membuka segel yang menyegel seluruh memori ingatan (Name) yang sebenarnya.
(Di kerajaan Spade)
Ketiga serangkai kegelapan tersentak kaget, karena bisa merasakan titik keberadaan dari adik bungsu mereka yang menghilang lebih dari 15 tahun. Tapi titik keberadaan dari adik mereka sangat lemah dan susah di temukan. Setidaknya mereka bisa bernafas lega karena adik bungsu mereka masih hidup di luar sana.
(Di tempatnya (Name))
Inner demon (Name) menindih tubuh (Name) dan membuat kedua alis gadis Uchiha itu mengerut tidak suka. Dia langsung teleport ke belakang dan tanpa basa-basi lagi, dia langsung menendang sosok inner demonnya itu layaknya menendang bola sepak.
"Menjijikan, sejak kapan aku punya inner demon semesum ini?" cibir (Name) dan tidak merasa kasihan membully inner demonnya sendiri.
"Gomenasai, (Name)-sama!" inner demon (Name) hanya terbaring di tanah dengan tidak berdaya akibat di injak-injak oleh (Name).
"Kalau begitu, namamu Hadrien (Gelap) saja."
Timeskip saat ada festival di kerajaan Clover
(Name) berhasil mendapatkan ingatannya kembali dan mengetahui dirinya yang sebenarnya. Ternyata dia lahir di kerajaan Spade, memiliki 3 kakak bernama Dante, Vanica dan Zenon. Masing-masing dari mereka memiliki iblis di dalam diri mereka, termasuk (Name) sekarang. Sekarang ini (Name) sedang duduk di atas atap penduduk sambil melihat festival yang sedang diadakan.
Inner demon yang berada dalam diri (Name) bisa keluar, tapi dia hanya bisa memakai wujud naga berukuran kecil dan dia tidak bisa memakai sosoknya yang sebenarnya karena (Name) belum bisa menggunakan sihir iblis. (Name) yang sedang duduk di atas atap, mendadak ada seperti kaki singa mencengkram kepalanya.
"Oy gaki, sampai kapan kau duduk di situ! Cepat, ikut denganku!" teriak Mereoleona yang sangat kesal.
(Name) hanya pasrah saat di bawa oleh kapten barunya itu. Banyak pasang mata yang menatapnya karena telapak singa api milik Mereoleona mencengkram kepala (Name). Sedangkan inner demon milik (Name) hanya tertawa terpingkal-pingkal melihat tuannya sedang di bawa dengan tidak elitnya, sambil terbang mengelilingi (Name).
Aegeus juga Damien keluar dari grimoire (Name) dan menatap kasihan ke arah tuan mereka. Kedua spirit itu menatap tajam ke arah Hadrien, yang notabene merupakan inner demon dari (Name). Hadrien hanya menjulurkan lidahnya kepada kedua spirit tersebut dan Aegeus bersiap untuk menghajar si Hadrien, kalau saja Damien tidak menahannya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021