Tepat hari ini Taehyung akan melaksanakan proses shootingnya di suatu tempat yang terbilang cukup alami. Disebuah villa yang sangat jauh dari keramaian, halamannya juga cukup luas. Bahkan juga terdapat aliran sungai kecil yang mengalir didepan halaman. Sangat cocok untuk mengadakan acara makan malam bersama disana.
Bahkan semua crew diwajibkan untuk ikut mengikuti Taehyung melakukan proses di tempat shooting.
Malam ini ada hal yang harus disampaikan oleh sang manager Taehyung. Karena itulah semua crew harus hadir untuk acara makan malam bersama.Awan petang perlahan berubah menjadi gelap. Hari sudah semakin malam, dan cuaca dinginpun mulai terasa. Taehyung telah menyelesaikan proses shootingnya tepat setelah matahari terbenam. Bahkan sutradara dan tim juga memohon izin untuk pulang. Mereka seperti tidak ingin mengganggu acara yang akan crew Taehyung lakukan malam ini.
"Then I'll see you the day after tomorrow Kim Taehyung" ucap pak sutradara sopan.
"no problem sir. Thank you for today" balas Taehyung ramah.
Setelah jejak para tim sutradara tidak terlihat lagi, para crew pun dengan segera mendirikan tenda, menyiapkan peralatan dan bahkan ada yang berusaha membuat api unggun. Benar-benar seperti bertamasya keluarga besar. Terdengar tawa dan candaan masing-masing crew selama kegiatan ini berlangsung. Bahkan Jee dan Jimin pun terlihat sangat akrab dengan yang lain, padahal baru beberapa hari saja menjalin kerjasama. Tapi Jee dan Jimin mengakui kalau agensi Taehyung itu sangat hebat, kerjasamanya sangat bagus dan saling mengerti satu sama lain.
"Baiklah selagi menunggu bulgogi matang, izinkan saya selaku manager Kim Taehyung untuk menyampaikan sesuatu yang mungkin terasa sedikit berbangga hati dan sedikit sedih ini"
Para crew semua dengan fokusnya menatap sang manager. Penasaran dengan kabar yang akan manager sampaikan dimalam ini.
"Yang pertama,, dua hari lagi Kim Taehyung akan melakukan proses shooting di Singapura. Bahkan saya dan sutradara sudah sepakat untuk mempercepat proses shooting agar film Hollywood perdana Kim Taehyung ini bisa cepat ditayangkan" sontak semua crew bertepuk tangan gembira mendengar kabar tersebut.
"Yang kedua,, berkat kerjasama tim kita yang sangat baik. Sutradara berjanji akan memberikan kita bonus setelah proses shooting Kim Taehyung berakhir" hal ini membuat semua crew heboh dan semakin bahagia.
"Dan yang terakhir.. Yang akan mengikuti saya dan Taehyung ke Singapura hanya crew fashion stylish dan makeup artist. Sisanya akan segera dipulangkan ke korea besok pagi"
Secara bersamaan semuanya terdiam, termasuk Kim Taehyung. Tidak menyangka hal ini akan terjadi begitu cepat.
"Manager tapi kenapa begitu ?" tanya salah seorang crew.
"Direktur hanya memprioritaskan untuk yang terpenting saja. Kim Taehyung hanya menjalankan proses shooting dua hari disana, jadi mungkin akan lebih baik jika hanya yang berkepentingan saja yang pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Is My Photographer Girl
Fanfiction[𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙] Bagaimana jadinya jika takdir mempertemukanmu dengan sang idola ? Berkenalan dalam waktu yang cukup singkat bahkan mengajakmu untuk bekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya sebagai seorang public figure ? Apakah mungkin juga unt...