Ditempat yang berbeda lagi, terlihat sepasang muda mudi yang sedang fokus menatap layar Televisi yang berjarak beberapa meter dari sofa yang mereka duduki. Menikmati waktu kencan berdua dengan menonton sebuah film. Tapi tiba-tiba saja keadaan menjadi sedikit tegang, pasalnya salah satu scene dalam film tersebut menampilkan sebuah adegan dewasa. Awalnya mereka tidak mengira bahwa film ini akan mengeluarkan adegan vulgar seperti apa yang mereka tonton saat ini. Durasi yang berjalan pun cukup lama. Membuat keduanya salah tingkah dan sibuk mengusahakan agar wajahnya tidak mengeluarkan ekpresi apapun.
"Jee-ya"
"Hmmm"
"A-apakah masih a-ada lagi persediaan minuman ?" Tanya Taehyung yang menyadari bahwa beberapa minuman habis ia teguk selama film berlangsung.
"A-ada,, tunggulah a-aku akan mengambilnya" ucap Jee gugup bergegas mengambil minuman yang diminta Taehyung.
Aku mohon cepatlah film ini berakhir - batin Jee sebelum kembali ke sofanya.
"Ini"
Taehyung pun mengambil beberapa minuman kaleng yang dibawa Jee dan menyadari jika kedua jemari gadisnya itu sedikit gemetar. Melihat itu ide untuk menggoda kekasihnya ini pun muncul. Sejujurnya Taehyung sangat suka menggoda Jee, gadisnya terlihat sangat menggemaskan disaat malu dan salah tingkah karenanya.
"Hmm jadi karena inikah kau ingin menonton film bersamaku" bisik Taehyung pelan tepat pada telinga Jee. Saat ini adegan didalam film sudah berubah haluan.
"T-tidak.. Aku tidak tahu j-jika filmnya seperti ini"
"Benarkah ?" Goda taehyung lagi kali ini disertai suara yang terdengar sedikit menggoda.
"A-aku serius"
"Aku tidak menyangka ternyata kau menyukai film dengan adegan seperti itu" tutur Taehyung lagi kali ini membuka minumannya.
"Yaa.. Kim Taehyung" sejujurnya Jee sangat tidak menyangka hal ini akan terjadi. Belum lagi dengan semua argumen Taehyung tentang ajakannya menonton sebuah film bersama. Sungguh ia sangat malu saat ini, belum lagi Taehyung yang selalu mengungkit tentang adegan itu.
"Tapi aku menyukainya, bagaimana wanita itu sangat penurut"
"M-maksudmu ?"
"Ya,, bahkan saat James menyuruh untuk membuka pakaiannya, Alexa dengan senang hati melakukannya" ucap Taehyung santai terdengar tidak masalah dengan fakta yang ia sebutkan.
"Ternyata kau pria yang mesum" tegas Jee pelan tidak menyangka dengan isi pikiran kekasihnya ini.
"hahaha apa aku salah ? Kan faktanya memang seperti itu. Bahkan kau melihat bagaimana Alexa ingin memimpin permainan mereka"
"Ya.. Kim Taehyung !!" Teriak Jee sedikit kencang. Tidak ingin Taehyung mengatakan hal apapun tentang bagian film tersebut. Dirinya merasa sangat merinding mendengar semua itu.
"Hahaha sayang,, kau ini sangat menggemaskan" Taehyung perlahan mendekat dan mencubit kecil puncak hidung mungil kekasihnya.
Jee yang menyadari perilaku Taehyung pun perlahan merasakan kedua pipinya panas merona. Ingin segera pergi menjauh untuk sementara sampai pipi itu kembali normal. Selama didekat Taehyung sangat mustahil pipinya tidak akan merona.
"T-tae,, a-aku ingin kekamar dulu" ucap Jee yang terlihat salah tingkah dengan alasannya. Pelan-pelan berdiri dari duduknya dan memulai mengambil langkah, tapi tiba-tiba saja ia merasakan pergelangan tangannya ditarik yang membuat tubuhnya terjatuh tepat dipangkuan Taehyung. Hal ini pun membuat kedua mata Jee membulat bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Is My Photographer Girl
Fanfiction[𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙] Bagaimana jadinya jika takdir mempertemukanmu dengan sang idola ? Berkenalan dalam waktu yang cukup singkat bahkan mengajakmu untuk bekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya sebagai seorang public figure ? Apakah mungkin juga unt...