Hari ini tepat 7 hari hubungan Jee dan Taehyung menjadi sepasang kekasih. Hubungan ini sengaja mereka sembunyikan dari orang-orang terdekat termasuk Jimin dan Seokjin.
Sebelumnya Taehyung memohon kepada Jee untuk menyembunyikan status mereka sampai permasalahan Seokjin selesai. Dan hal ini tentu saja disetujui oleh Jee. Jee juga mengakui kalau ia masih belum sanggup untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Jimin setelah pria Park itu menangkap sikap kelewatan jujur dari dirinya.
"Jee-ya apakah kau baik-baik saja disana ?"
"Hmm.. Kau sendiri bagaimana ?"
"Sepertinya aku akan terkena flu. Sejujurnya daerah Ilsan sangat tidak cocok untukku. Disini sangat dingin dan anginnya sangat kencang"
Mereka sedang melakukan V-call pada layar laptop masing-masing di tempat dan jarak yang berbeda.
"Berjanjilah kau tidak akan sakit"
"Aku rasa aku tidak bisa berjanji, kecuali kau sekarang disini bersamaku" penuturan Taehyung membuat Jee tiba-tiba tertawa.
"Haha,, apakah shooting hari ini menyenangkan ?"
"Sejujurnya ada sedikit masalah dengan cuaca. Tapi semua lancar-lancar saja"
"Hmm baguslah"
"Apakah kau baik-baik saja disana ? Ingatlah, jika terjadi apa-apa padamu cepat beritahu Jimin"
"Ho-oh.. Tentu saja"
"Kekasihku sangat penurut rupanya" senyum Taehyung merekah setelah mengatakan itu.
"Aku sangat iri dengan lawan mainmu itu" tutur Jee terlihat sedih.
"Maksudmu Yunmi noona ?"
"Ya,, dia pasti terlihat cantik dan sangat serasi denganmu"
"Yunmi noona memang cantik. Tapi dimataku kau lebih cantik" goda Taehyung diseberang sana.
"Bekerjalah dengan baik disana. Fokuslah dan cepat kembali"
"Arasso.. Aku akan melakukannya. Jaga dirimu disana"
"Baiklah"
Sambungan video itu pun terputus. Selama 7 hari belakangan, komunikasi mereka selalu dilakukan melalui video. Walaupun hanya pembicaraan singkat, tetapi bisa membuat rasa rindu keduanya terbayarkan.
Karena hubungan yang masih disembunyikan keduanya, membuat komunikasi pun dilakukan secara diam-diam. Tapi Taehyung selalu pandai untuk memanfaatkan waktu istirahatnya untuk selalu menghubungi Jee.
••••••
Sudah sebulan lebih Jee merasa bosan di apartemennya tanpa adanya job tentang photography. Hari-hari Jee hanya diisi dengan kegiatan didalam apartemennya, seperti memasak, bersih-bersih, makan, mandi dan tidur. Tidak banyak pekerjaan yang bisa dilakukan selain aktivitas rutinnya.
Sudah lama juga rasanya ia tidak mendengar kabar Jimin. Ingin sekali bertemu pria Park itu hanya untuk bertukar cerita dan melepas rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Is My Photographer Girl
Fanfiction[𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙] Bagaimana jadinya jika takdir mempertemukanmu dengan sang idola ? Berkenalan dalam waktu yang cukup singkat bahkan mengajakmu untuk bekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya sebagai seorang public figure ? Apakah mungkin juga unt...