Taehyung pulang kerumahnya dengan wajah yang sedih. Hal ini pun mengundang berbagai pertanyaan dari Seokjin.
"Yaa Taehyung-ah ?"
"Oh Hyung.. Sejak kapan kau disini ?" Taehyung dibuat terkejut akan kehadiran Seokjin yang sedang duduk disofa. Ia tidak menyadari itu.
"Aku sudah dari tadi disini. Ada apa denganmu ?" kedua mata Seokjin mengikuti arah sosok Taehyung yang perlahan ikut mendudukan tubuhnya ke sofa.
"Aaa itu..."
"Ada apa ? Katakan saja" bujuk Seokjin ingin tahu.
"Hyung, apakah rencanamu itu masih belum menemukan celahnya ?"
"Maksudmu masalah penipuan itu ?"
"Hmm" Taehyung mengangguk.
"Masih sangat sulit untuk mendapatkan informasi itu darinya"
"Pasti akan memakan waktu yang lama" tebak Taehyung lesu.
"Ya mungkin. Wae ?"
"Aku ingin mengakhiri hubunganku bersama Areum. Kau tahu kan Hyung kalau aku membencinya" tegas Taehyung kesal.
"Aku paham kondisimu,, sabarlah sedikit lagi dengannya" pinta Seokjin.
"Sampai kapan hyung ?" Taehyung mulai menaikkan sedikit nada bicaranya.
"Kau ini kenapa ? Sebulan berjalan kau baik-baik saja, bahkan tidak ada keluhan sama sekali. Tapi sekarang ?" Seokjin mulai bingung dengan Taehyung.
Seokjin tahu tindakannya ini memang salah. Ia juga mengerti bagaimana tidak nyamannya seorang Taehyung. Tapi dari awal meminta pada Taehyung, pria itu tidak pernah memaksa. Malahan Taehyung selalu ingin membantu Seokjin dalam menjalankan misi balas dendamnya atas penipuan itu.
"Tadi aku bertemu Jee saat pemotretan Areum" ucap Taehyung pelan.
"Maksudmu Jee bekerja bersama Areum ?" Tanya Seokjin tidak percaya.
"Ya,, dan sepertinya Areum menyakiti Jee"
"Bagaimana kau tahu ?"
"Aku melihat matanya membengkak Hyung, seperti sudah menangis. Aku yakin ini karena Areum. Sebelumnya aku juga mendengar bahwa mereka terlibat masalah"
"Mungkin Jee hanya sakit hati dengan perlakuan Areum. Kau tahu kan Areum seperti apa ?"
"Tapi Areum selalu bertingkah manja denganku didepan Jee" bentak Taehyung kesal.
"Apakah Areum tahu hubungan antara kau dan Jee ?"
"Aku hanya mengatakan kami pernah bekerja bersama"
Seokjin paham situasi yang terjadi. Ia tahu bahwa Taehyung sangat menyukai Jee. Bahkan sebulan ini Seokjin menegaskan bahwa Taehyung tidak menghubungi Jee untuk beberapa waktu sampai rencana mereka selesai.
"Tenang lah Tae.. Setelah semua ini berakhir, aku akan membantumu untuk menjelaskannya pada Jee"
"Ku mohon lakukan dengan cepat Hyung" pinta Taehyung dengan nada memohonnya.
"Pasti,, aku akan usahakan itu"
•••••
(flash back)
Seperti yang diketahui sebelumnya. Seokjin sedang dalam permasalahan penipuan. Hal itu pun memberi dampak yang sangat buruk sepanjang karirnya. Bahkan Seokjin selalu memikirkan banyak cara agar masalah ini cepat selesai dan kerugiannya kembali.
Menurut info yang ia ketahui, sepupu Yooji yang bekerjasama bersama penipu itu memberitahukan Yooji perihal masalah ini. Hal itu pun membuat Yooji menjadi cemas dan segera menghubungi Seokjin. Yooji masih sangat menyimpan perasaannya untuk Seokjin semenjak kejadian beberapa tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Is My Photographer Girl
Fanfic[𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙] Bagaimana jadinya jika takdir mempertemukanmu dengan sang idola ? Berkenalan dalam waktu yang cukup singkat bahkan mengajakmu untuk bekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya sebagai seorang public figure ? Apakah mungkin juga unt...