Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Jee dan Jimin. Pasalnya tepat dihari ini mereka menerima tawaran yang sangat menarik. Yaitu menjadi photographer untuk salah satu model muda berbakat negeri Gingseng. Cha Areum So.
Sesuai namanya Areum yang dalam bahasa korea bermakna Cantik. Model ini memang sangat cantik dan seksi. Tercatat hampir ratusan lebih brand-brand ternama memasang wajahnya sebagai icon dari produk mereka.
Terdata juga hampir semua produk-produk tersebut merupakan produk yang digilai oleh kalangan atas. Mulai dari perhiasan, tas, peralatan make up dan lain sebagainya.
Jee merasa sangat terhormat bisa memotret seorang Areum. Jujur selama sesi pemotretan ia sangat mengagumi sosok wanita ini. Sangat sempurna dimatanya sesama seorang wanita.
Tak heran banyak pria-pria diluar sana yang sangat memuja kecantikan dari seorang Areum, termasuk Jimin.
Dari awal mengetahui kalau mereka akan bekerja bersama Areum. Jimin semangat bukan main. Jimin sangat mengidolakan sosok Areum. Tapi masih dalam batasan normal, tidak segila Jee.
"Baiklah Areum-ssi kita istirahat 15 menit" ucap manager Areum.
"Ohh baiklah. Aku juga sangat lelah"
Areum berlalu meninggalkan area pemotretan. Dan sang make up artis kembali memperbaiki riasan yang ada pada wajah cantiknya.
"Menurutku ini bagus Jimin-ah"
"Wah ternyata kita sepemikiran. Aku akan tanyakan pada manager Areum nanti. Kau duduk saja dulu" ucap Jimin mengambil kursi kosong disampingnya untuk Jee duduki.
Jee dan Jimin masih melihat-lihat hasil bidikan kamera mereka. Dan memilih kira-kira mana photo yang bagus untuk disarankan pada manager Areum dan para direksi majalah.
"Apakah Taehyung masih diperjalanan ?" Tanya Areum pada sang manager. Yang membuat Jee seakan tidak fokus dengan matanya.
"Sebentar lagi ia akan tiba"
Sudah sebulan lebih Jee tidak mendengar kabar dari Taehyung sejak mereka makan malam di Apartemen. Jee selalu ingin mencoba menghubungi Taehyung, tapi hal itu selalu diurungnya. Mengingat bahwa Taehyung pasti sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang Aktor.
"Jimin-ssi,, bisakah kita memulai kembali ?" Tanya sang manager Areum sopan.
"Tidak masalah noona"
Proses pemotretan pun kembali dilakukan. Selama kegiatan itu berlangsung Jee sangat tidak fokus dengan bidikannya. Pikirannya selalu saja pada apa yang Areum sebutkan beberapa menit yang lalu. Jee selalu berdoa semoga saja nama yang ia dengar itu salah. Ada hubungan apa Areum dengan Taehyung ?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Is My Photographer Girl
Fanfiction[𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙] Bagaimana jadinya jika takdir mempertemukanmu dengan sang idola ? Berkenalan dalam waktu yang cukup singkat bahkan mengajakmu untuk bekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya sebagai seorang public figure ? Apakah mungkin juga unt...