13. Pots & Pans

34 2 0
                                    

Suara kehebohan terdengar dari area dapur. Terlihat tiga makhluk yang sedang sibuk dengan berbagai peralatan dapur yang ada disana. Tak lupa juga dengan suara yang keluar dari mulut masing-masing yang terdengar tidak ingin berhenti satu sama lain.

"Bibi selama aku di London aku mencoba berbagai jenis makanan yang ada dan semua sangat enak" jelas Seokjin ingin berbagi cerita pada sang pembantu.

"Ohh benarkah ?"

"Ya.. Dan kau harus mencobanya" tegas Seokjin.

"Bi,, hyung berbohong. Makanan disana tidak ada yang enak, aku sampai sakit perut memikirkan apa yang enak untuk dimakan selama disana" potong Taehyung.

"Yaa kau sungguh sangat tidak bisa membedakan makanan mana yang enak dan tidak ya ?" Tanya Seokjin meremehkan.

"Tapi memang benar. Sangat sulit mencari makanan enak disana" tegas Taehyung.

"Semua makanan disana enak"

"Tidak,, aku tidak menyukai semuanya"

"Kau memang membutuhkan guru sepertiku untuk mencoba makanan disana" jelas Seokjin.

"Malahan jika aku makan bersamamu kau pasti akan menghabiskan bagianku"

"Hahaha tentu saja. Kau sangat tahu isi pikiranku" Seokjin tertawa terbahak-bahak.

"Sepertinya tidak ada makanan yang tidak hyung suka" jawab Taehyung kesal.

"Ya kau benar. Kapan kita akan pergi ke London bersama ? Aku ingin sekali membawa bibi kesana" jelas Seokjin mendekati sang bibi yang terlihat mencuci beberapa potongan sayuran.

"Sudah sudah.. Jika kalian terus berkelahi, masakan kita tidak akan selesai" jelas bibi melerai keduanya.

Mereka pun kembali dengan kegiatan masing-masing. Ada yang sibuk memotong beberapa bahan, memasak dan menata meja makan.

Semua dilakukan bersama dengan bagian masing-masing. Rumah ini seperti kembali pada keadaan semulanya.

Hari ini mereka memasak Lobster Recipes kesukaan Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini mereka memasak Lobster Recipes kesukaan Seokjin. Sebelumnya Taehyung memberitahu bibi kalau Seokjin akan pulang kerumah mereka dan hal itu membuat bibi bahagia. Keduanya pun berniat untuk membuat menu makan siang yang istimewa untuk Seokjin.

"Ahh bibi ini sangat enak. Masakan bibi memang yang terbaik" ucap Seokjin memuji sang pembantu sembari menunjukkan 2 jempolnya.

"Makanlah yang banyak"

"Tentu saja bi"

Seokjin makan ditemani Taehyung. Mereka makan dengan lahap, sedangkan bibi sibuk berkemas didapur.

"Taehyung apakah kau tidak ada jadwal shooting ?" Tanya Seokjin ditengah kunyahannya.

"Tidak. Aku sedang off"

My Destiny Is My Photographer GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang