10. Taehyung's House

38 2 0
                                    

Jee hanya bisa terpaku melihat kediaman Taehyung yang sangat mewah ini. Sangat cocok untuk dirinya yang merupakan seorang aktor yang digandrungi banyak orang.

"Rumahmu sangat mewah Taehyung-sii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rumahmu sangat mewah Taehyung-sii. Benarkah kau hanya tinggal sendiri dirumah ini ?" tanya Jee yang sebelumnya sangat tahu informasi Taehyung dari beberapa crew selama bekerjasama di London.

"Mulai dari sekarang apabila kau memanggilku formal begitu diluar urusan kerja kita kau akan ku cium" tegas Taehyung yang membuat Jee sangat terkejut.

"Ci-ci-cium ?"

"Dan tidak ada penolakan" sambung Taehyung.

"Apa salahnya jika aku memanggilmu dengan formal ?" tanya Jee tidak mengerti.

"Asal kau tahu saja Jee. Aku sangat tidak suka apabila ada wanita cantik yang memanggilku dengan formal begitu. Seperti kau membawa beban yang sangat berat antara atasan dan bawahan" jelas Taehyung yang terbilang sangat lucu bagi Jee.

"Hahahaha apakah hal ini juga berlaku untuk crew-crew yang bekerjasama denganmu ?"

"Tidak"

"Kenapa ?"

"Karena mereka tidak cantik"

"Apakah cantik harus menjadi syarat yang paling utama ?"

"Tentu saja" jawab Taehyung santai.

"Taehyung, semua wanita itu dilahirkan cantik"

"Ya aku akui itu, semua wanita itu cantik. Tapi kau selalu jadi yang tercantik dimataku" jelas Taehyung yang membuat Jee menunduk dan perlahan tersenyum tipis.

"Aku tahu kau sedang tersenyum"

"Haa ti-tidak" sarkah Jee membuang muka. Tidak ingin terlihat jelas oleh Taehyung.

"Sudah akui saja" goda Taehyung mendekati Jee.

"Me-memang tidak"

"Aku makin suka denganmu jika begini" ucap Taehyung melangkah maju mendekati pintu.

Kenapa aku selalu gugup disaat dia menggodaku - batin Jee menggerutu.

•••••

Pintu utama perlahan terbuka otomatis ketika pribadi gagah itu berdiri tepat 1 meter didepannya. Keduanya pun lantas melangkahkan kaki memasuki ruangan utama rumah itu. Mulai dari area gerbang sampai kedalam rumah Taehyung semuanya memiliki beberapa teknologi canggih yang terpasang hampir disetiap dindingnya. Juga ada beberapa CCTV yang terpasang disetiap sudut ruangan.

Rumah Taehyung terbilang cukup besar jika hanya dihuni oleh satu orang saja didalamnya. Hanya ada 2 kamar tersedia. Dan di area belakang ada kolam berenang besar yang dikelilingi oleh taman mini yang sangat indah. Terbilang cukup nyaman dan aman tinggal di rumah yang seperti ini.

My Destiny Is My Photographer GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang